6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

Hot Drop PUBG

Di PUBG Mobile, looting adalah salah satu hal yang paling penting untuk bertahan dan memenangkan permainan. Tanpa loot yang tepat, kamu tidak akan mendapatkan kemenangan dalam permainan. Pada artikel kali ini, kami akan membahas 6 lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile. 

Miramar adalah yang terbesar di antara 4 map yang tersedia dalam game. Ini adalah map jenis gurun 8×8 dengan tebing besar, gunung, dan punggung bukit yang dalam. Meskipun merupakan map terbesar, tempat lootingnya cukup terbatas.

Nah, berikut adalah 6 lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile dan kamu bisa mendapatkan banyak senjata di dalamnya.

Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile

Valle del Mar

Valle del Mar adalah kota tepi laut berwarna-warni yang dibelah oleh jembatan De Toro. Di sebelah barat jembatan adalah sekolah kuno, dan di sebelah timur, sebuah gereja yang indah.

Kunci untuk mempertahankan kota ini adalah kontrol jembatan, karena ini adalah satu-satunya rute langsung antara daratan dan pulau. Kamu dapat mendapatkan hasil loot yang bagus di sini.

Cruz del valle

Cruz del Valle terletak di sebelah kanan atas map Miramar. Ini adalah tempat yang bagus untuk pemain pasif dan yang suka push rank, karena lebih sedikit orang yang mendarat di sini.

Kamu bisa mendapatkan loot yang bagus di sini dengan berbagai jenis senjata. Bahkan jika kamu beruntung, terdapat AWM dan M24 di Cruz del valle. Tentu saja ini menjadi lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile yang belum diketahui oleh player lainnya.

Los Leones

Kota terbesar di Miramar, Los Lenos, terletak di sisi kanan bawah map. Itu diperkaya dengan banyak gedung bertingkat besar, menara, gudang. Kota ini menjadi favorit di antara banyak pro player PUBG Mobile karena tingkat loot yang tinggi.

Tapi, di sini kamu bisa mati lebih cepat. Untuk itu, segera mendapatkan lootingan yang bagus, bergegaslah untuk menghindar dari lokasi ini.

San Martin dan Hacienda del Patron

San Martin terletak di hampir tengah map. Ini adalah kota semi-besar dengan banyak bangunan, pembangkit listrik, rumah batu bertingkat dan banyak lagi. Tingkat loot sangat tinggi di sini. Namun karena letaknya yang hampir berada di tengah-tengah map, kamu bisa menghadapi banyak tim musuh di sini.

Hacienda del Patron terletak di bagian atas kota San Martin. Ini adalah kompleks tipe bungalow dengan banyak kamar. Loot spawn rate juga sangat tinggi di sini. Tapi tentu ini diinginkan oleh banyak player, sehingga kamu akan melihat banyak musuh di sini.

Chumacera

Chumacera, kota besar yang terletak di bagian bawah Miramar. Bagian belakangnya ditutupi oleh gunung Minas del Valle yang besar. Chumacera dibagi menjadi dua bagian, satu adalah ‘Chuma atas’ dan lainnya adalah ‘Chuma bawah’.

Baca juga: Lokasi Rahasia Livik PUBG Mobile yang Tidak Banyak Diketahui Player

Tingkat spawn loot tinggi di sini, begitu juga dengan tingkat pendaratan musuh yang tinggi di sini. Tetapi karena letaknya di bagian bawah map, kamu harus menemukan kendaraan untuk menuju ke Chumacera.

Pecado

Pecado, terletak tepat di tengah map yang merupakan jantung Miramar. Tempat ini dapat dianggap sebagai lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile. Meskipun menjadi salah satu kota terkecil di map, tapi tingkat spawn loot-nya sangat tinggi loh Vicigers.

Hampir setiap bagian map dapat dijangkau dari sini. Gedung kasino besar, gedung Red Press, dan gedung ‘L’ ideal untuk loot. Tapi karena letaknya di tengah map, kamu tidak bisa menghindari tembak-menembak tingkat ekstrim di sini karena ini adalah favorit hampir semua player di map Miramar.

Baca juga: Map Livik PUBG Mobile Tidak Disukai Player, Ternyata Ini Alasannya!

Semua map yang kami sebutkan diatas memang menjadi favorit bagi para player PUBG Mobile yang suka bermain di Miramar. Mendapat senjata lebih awal tentu saja adalah awal terbaik untuk memulai peperangan di PUBG Mobile. Tanpa mengetahui lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile, kamu tidak akan mendapatkan senjata lebih dulu dari musuh.

Nah, diatas adalah 6 lokasi loot terbaik di Miramar PUBG Mobile untuk mendapatkan senjata yang banyak. Segera bentuk tim dan turunlah pada salah satu lokasi tersebut. Semoga sobat vicigers Chicken Dinner!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!