Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi PUBG dan Lokasinya Strategis

Lokasi PUBG

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik untuk kamu yang menginginkan pengalaman bertahan hidup yang eksklusif. Pengembang game ini juga telah meluncurkan kembali map Vikendi yang sangat disukai oleh seluruh player.

Kamu bisa mendapatkan beberapa senjata dan kendaraan eksklusif yang hanya ada di map Vikendi, seperti G36C, Zima, dan Snowbike.

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang 5 lokasi loot terbaik di map Vikendi untuk mendapatkan loot yang banyak dan keuntungan zona yang besar. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis.

Berikut adalah lokasi loot terbaik di map Vikendi PUBG Mobile yang bisa kamu jadikan referensi tempat turun.

Lokasi Loot Terbaik di Map Vikendi 

Villa

Villa

Villa terletak di tengah dan merupakan salah satu hot drop paling disukai di map Vikendi. Kamu bisa mendapatkan loot berkualitas tinggi serta kendaraan untuk memasuki zona yang aman.

Satu-satunya kelemahan mendarat di Villa adalah memiliki hingga 4-5 tim lain yang mendarat di sini juga. Kamu yang sedang push rank atau sedang berusaha meningkatkan rasio KD, kamu harus bermain dengan strategi yang lebih baik.

Banyak sekali para pro player yang sering turun di lokasi ini. Kamu perlu mempertimbangkannya lagi walaupun Villa memang memiliki jumlah lootingan yang sangat baik.

Castle

Castle adalah lokasi bagus lainnya untuk mendarat di map Vikendi untuk mendapatkan loot dan keuntungan zona yang bagus. Lokasi ini adalah salah satu tempat yang paling terisolir di dalam map Vikendi dan hanya memiliki tiga jembatan untuk sampai ke lokasi tersebut.

Kamu dapat mendarat di sini untuk mendapatkan loot yang cukup banyak. Seperti biasa, semakin baik lokasi looting, maka semakin banyak juga player yang akan kamu temui. Jadi, segeralah mendarat lebih dulu dari player lainnya untuk mendapatkan senjata. Habisi mereka segera mungkin dan jangan biarkan mereka kabur.

Dino Park

Map Vikendi Dino Park PUBG Mobile

Lokasi ketiga untuk mendapatkan loot dan zone advantage yang bagus di map Vikendi adalah Dino Park. Jika zona bergeser ke arah sisi bawah map, Dino Park adalah salah satu tempat terbaik untuk bertahan.

Kamu dapat mengalahkan player musuh ketika mereka melakukan rotasi dari lokasi lain. Dino Park menyimpan cukup banyak lootingan untuk satu tim di kompleks terdekatnya. Namun, kamu tetap berhati-hati. Bisa saja sudah ada player lain yang menunggumu dan bersembunyi. 

Tempat satu ini menjadi salah satu tempat populer karena kamu bisa berjalan-jalan untuk melihat dinosaurus. Kamu akan menemukan beberapa spesies dinosaurus seperti T-Rex dan teman temannya. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan armor yang bagus disini.

Baca juga: Kamu Player Pemula PUBG? Ini Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Podvosto

Map Vikendi Podvosto PUBG Mobile

Podvsoto adalah salah satu kota terpadat di map Vikendi. Podvosto memiliki lootingan berkualitas tinggi dan menawarkan keuntungan zona besar bagi kamu yang ingin mendapatkan chicken dinner.

Podvosto juga terletak di sisi tengah map dan memiliki lebih banyak peluang zona bergeser ke arahnya. Selain itu, lokasi ini juga menawarkan kamu lebih banyak peluang untuk memenangkan pertandingan dengan jumlah kill yang bagus. Podvosto memang sangat strategi dan sangat cocok buat kamu ingin menjaga rasio KD tetap aman.

Cosmodrome

Map Vikendi PUBG Mobile

Cosmodrome adalah salah satu kota terbesar di map Vikendi, dengan banyak loot yang tersedia untuk seluruh player. Lokasi tersebut memiliki berbagai spot taktis untuk menahan dan memusnahkan player musuh.

Ada berbagai menara untuk mengawasi pergerakan musuh dan menyergap mereka. Kompleks besar yang menjadi rekomendasi tempat looting ini cenderung aman dari player sniper, karena Cosmodrome dilengkapi dengan tempat bawah tanah yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Walaupun kondisinya tidak begitu bagus, cobalah pergi ke bagian barat dan selatan untuk lokasi looting terbaik. Kamu juga dapat masuk ke terowongan rahasia di Cosmodrome untuk bersembunyi dan mengendap untuk mendapatkan kill musuh yang datang secara mendadak.

Baca juga: 5 Tempat Tersembunyi di Jembatan Erangel PUBG, Cocok Buat Sergap Musuh!

Itulah tadi lokasi loot terbaik di map Vikendi yang sangat strategis. Lokasi loot yang cukup populer di atas memiliki resiko yang sangat rentan akan banyaknya player lain.

Jadi, jika kamu tidak ingin di kirim ke lobi lebih dulu, bermainlah dengan tenang dan dapatkan senjatamu lebih awal. Apabila sudah dalam keadaan terdesak dan kamu tidak bisa memenangkan pertandingan, segeralah lari dari lokasi tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!