5 Lokasi Hot Drop Teratas di Map Alpine Baru Free Fire

Map Alpine Baru Free Fire

Map Alpine baru Free Fire mungkin yang paling dinamis di antara semua map dalam game hingga saat ini. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang hot drop teratas di map Alpine baru Free Fire.

Garena telah memulai 2022 dengan cara terbaik dengan merilis map baru bernama Alpine. Map Alpine baru Free Fire adalah map winter season pertama di Free Fire, yang berisi lanskap gunung bersalju yang diselimuti salju.

Banyak player yang mencoba Alpine sekarang, dan mengetahui lokasi pendaratan yang tepat pasti akan memberimu keunggulan. Pada artikel ini, VCgamers.com akan menampilkan 5 lokasi teratas di map Alpine baru Free Fire.

Lokasi Hot Drop di Map Alpine Baru Free Fire

Snowfall

Map Alpine Baru Free Fire

Area berselimut salju ini berisi banyak rumah bergaya Jepang, yang terlihat sangat bergaya dan dirancang dengan baik. Snowfall dimaksudkan untuk menjadi salah satu titik fokus di Alpine, karena setiap rumah berisi banyak lootingan. Formasi bangunan juga menyediakan banyak penutup yang memungkinkan player untuk menyergap tim musuh.

Di atas semua itu, Snowfall juga memiliki zipline yang memungkinkan kamu untuk masuk dan keluar zona dalam waktu singkat. Ada juga dua mesin penjual otomatis di area yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali rekan satu tim atau mendapatkan senjata yang lebih baik.

Militia

Map Alpine Baru Free Fire

Militia adalah pangkalan militer di map Alpine baru Free Fire, dengan lootingan tersebar baik di tempat terbuka maupun di dalam ruangan. Tempat ini memiliki jumlah loot yang bagus yang dapat mendukung seluruh tim.

Namun, itu tidak memiliki banyak perlindungan dan sniper di dataran tinggi dapat menutupi semuanya. Jika kamu mendarat di sini setelah tim musuh, yang terbaik adalah pindah ke lokasi lain dan menghindari perkelahian.

Militia memiliki dua garis zip untuk melarikan diri dan satu mesin penjual otomatis. Karena itu, bersembunyi di lokasi ini cukup ideal jika ingin berjalan lambat dan bertahan hingga akhir permainan.

Dock

Map Alpine Baru Free Fire

Dock didasarkan pada dok pengiriman Free Fire biasa, dengan banyak loot dan area perlindungan. Kontainer adalah tempat paling populer, karena lootingan terbaik sebagian besar didistribusikan di sana. Secara keseluruhan, saat looting dock, berhati-hatilah dengan blind spot yang bisa diserang lawan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain kontainer, player juga dapat memeriksa dua gudang dan kapal. Area-area ini memiliki cover yang bagus dan loot yang layak untuk seluruh pasukan. Meskipun tidak banyak keuntungan di dataran tinggi, pemain dapat menempati berbagai tempat sniping.

Stadium

Map Alpine Baru Free Fire

Stadium ini terdiri dari beberapa rumah dengan banyak barang lootingan di dalamnya. Player bisa sampai ke atap setiap rumah untuk melihat-lihat dan terlibat dalam perkelahian.

Berhati-hatilah, karena ada kemungkinan besar kamu harus berurusan dengan banyak musuh dalam situasi ini. Karena ada banyak rumah, menghapus regu tidak mudah, kamu dapat mencoba berputar lebih awal daripada bersembunyi dan menunggu.

Keluar dari stadium sebenarnya cukup sulit, karena tidak ada garis zip di area tersebut. Kamu harus menggunakan salah satu dari dua jembatan, yang sangat berisiko.

Baca juga: Free Fire New Age: Map Baru Alpine, Hadiah Gratis, Dan Banyak Lagi!

Railroad

Map Alpine Baru Free Fire

Kamu dapat melooting 2 stasiun besar di rel kereta api, tetapi lootingan juga tersebar di seluruh area terbuka. Karena tidak banyak penutup di sini, mengambil posisi sniping adalah yang paling ideal. Ada 2 area sniping di mana kamu dapat menutupi seluruh area untuk mendapatkan kill.

Berputar menjauh dari rel juga cukup mudah. Meskipun lokasi tidak memiliki garis zip, ada beberapa kendaraan yang dapat digunakan oleh seluruh tim. Mesin penjual otomatis juga muncul di sini, untuk berjaga-jaga jika perlu menghidupkan kembali rekan tim atau mendapatkan senjata baru.

Itu saja lokasi hot drop di map Alpine baru Free Fire yang sangat melimpah akan lootingan. Kamu bisa mendapatkan lootingan yang cukup sebelum berperang di lokasi tersebut.

Baca juga: 5 Tempat Barbar di Map Alpine FF, Ayo Dicoba!

Jangan sampai tergiur dengan lootingan, kamu perlu waspada dan hati hati dengan player yang ada di sekitarmu. Bisa saja kamu disergap oleh player yang sudah menyadari lebih dulu. Karenanya, perhatikan masalah yang satu ini

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID