5 Lokasi FF Terbaik Untuk Pemula Edisi Bulan Juni 2022

Map Kalahari FF

Popularitas dari game Free Fire membuatnya banyak kedatangan pemain baru atau pemula. Jika, kamu adalah salah satunya, kamu perlu tahu 5 lokasi FF terbaik ini untuk edisi bulan Juni 2022.

Pentingnya mempertahankan rasio K/D yang tinggi telah meningkat di Free Fire MAX karena sebagian besar pemain terus menggunakannya untuk menentukan tingkat skill seseorang. Akibatnya, gamer melakukan segala upaya yang mungkin untuk meningkatkan dan mempertahankan rasio itu pada tingkat yang tinggi.

Untuk mode battle royale, gamer harus ekstra hati-hati saat meningkatkan rasio kill-to-death mereka karena peta mungkin dipenuhi dengan camper dan all-in rusher. Akibatnya, menjadi penting bagi pengguna untuk memilih tempat pendaratan atau lokasi ff yang sesuai.

Sementara beberapa pemain mungkin berpendapat bahwa lokasi ff yang hot drop dapat menghasilkan kill yang mudah, keluar lebih awal dapat berdampak negatif pada rasio K/D.

Pada saat yang sama, mendarat di lokasi ff yang jauh dan pasif dapat mengakibatkan jumlah kill yang dapat diabaikan dan tidak baik untuk memastikan dampak positif pada rasio K/D. Karena itu, berikut adalah beberapa lokasi ff terbaik untuk mendarat di Free Fire MAX untuk meningkatkan rasio K/D.

Artikel ini mencerminkan pendapat penulis. Pilihan lokasi ff penurunan sepenuhnya subjektif dan tergantung pada lintasan pesawat.

Daftar Lokasi FF Untuk Pemula

Ini dia lokasi drop MAX Free Fire terbaik untuk meningkatkan K/D ratio. Ketika pemain ingin meningkatkan rasio K/D mereka di Free Fire MAX, mereka harus mengambil risiko yang diperhitungkan dengan baik tentang kapan harus terlibat dalam pertarungan dan kapan harus menghindarinya.

Bahkan setelah mendarat di tempat di bawah ini, pengguna harus menunjukkan niat untuk mendapatkan beberapa frag sebelum mereka dieliminasi saat mencoba menghindari keluar cepat.

Katulistiwa (Bermuda)

Lokasi FF
Bermuda

Map Bermuda adalah yang pertama disertakan dalam game Battle Royale, dan terus menjadi salah satu yang paling populer. Di map, Katulistiwa menempati lokasi yang sangat baik karena tidak terlalu sentral atau terpencil.

Beberapa rumah kecil memastikan loot yang cukup untuk semua orang dan menawarkan lokasi ff yang layak untuk berkemah. Ini juga menyediakan landasan peluncuran untuk rotasi cepat ke zona jika perlu.

Gamer dapat dengan cepat menuju ke Jalur Bimasakti dan lokasi sekitarnya lainnya untuk terlibat dalam pertarungan nanti di pertandingan.

Forde (Purgatory)

Lokasi FF
Forge

Pemain biasanya akan menemukan aksi terhebat di Brasilia dan beberapa tempat lainnya saat memainkan map Purgatory di Free Fire MAX. Mempertimbangkan itu, Forge, yang terletak di sudut timur map, adalah salah satu area yang optimal untuk pemula.

Lokasi ff ini jarang melihat beberapa regu mendarat di dalamnya. Pada saat yang sama, ia memiliki beberapa bangunan besar dan bangunan kecil lainnya yang menawarkan jumlah item yang layak yang cukup untuk skuad atau bahkan saat bermain solo.

Setelah pengguna mengumpulkan senjata api mereka, mereka dapat dengan hati-hati menuju ke Perkemahan. Setelah mereka menguasai beberapa rumah, mereka dapat berkemah dan menunggu pemain lain.

River Mouth (Alpine)

Lokasi FF
River

Alpine adalah map battle royale terbaru Free Fire MAX dan menampilkan tiga pulau terpisah. River Mouth, pada dasarnya, adalah wilayah yang mengelilingi salah satu dari banyak jembatan yang terlihat di map. Medannya mudah dinavigasi untuk pemula, karena tidak banyak perubahan ketinggian yang signifikan.

Beberapa bangunan memastikan loot yang cukup dengan berbagai senjata api yang tersedia untuk pemain. Strategi yang baik dapat melibatkan menunggu pemain lain dari Ocean View, Fusion, dan Blue Ville ketika mencoba menyeberang menggunakan jembatan ini untuk mendapatkan kill yang mudah.

Karena kepentingan strategisnya, gamer mungkin menghadapi persaingan yang ketat pada saat-saat tertentu. Selain itu, pemain dari lokasi Stadion mungkin juga mencoba untuk mengontrol Mulut Sungai.

Central (Purgatory)

Lokasi FF
Purgatory

Berbeda dengan apa yang disarankan oleh namanya, situs ini tidak terletak di tengah tetapi lebih ke sisi selatan map Purgatory di Free Fire MAX. Ini menampilkan beberapa struktur bertingkat yang berdekatan satu sama lain di situs, masing-masing dengan jumlah loot yang signifikan.

Dengan beberapa regu mendarat di sini, pemain dapat dengan mudah berkemah dan menunggu lawan mereka. Ini kemungkinan akan menghasilkan beberapa pembunuhan.

Selain mengendalikan zipline, pemain dapat dengan mudah mengawasi jembatan yang mengarah ke Lapangan Golf, di mana mereka dapat mengharapkan orang lain. Perlahan dan pasti, pemain bisa mengendalikan jembatan dan pindah ke tengah map.

Baca juga: Lokasi Loot FF Terbaik Tanpa Harus Mendarat di Hot Drop

Mars Electric (Bermuda)

Lokasi FF
Creek

Mars Electric terletak di sudut paling selatan dari map Bermuda di Free Fire MAX. Area yang luas memiliki kompleks pusat yang besar dengan beberapa silo di satu sudut dan dua bangunan lain di sisi lain.

Lokasi ff ini menawarkan banyak loot untuk pemula dan tidak menawarkan kompetisi berat di banyak kesempatan. Dengan demikian, tidak ada banyak risiko eliminasi dini, karena itulah bagaimana dan mengapa area ini menawarkan peluang untuk meningkatkan rasio K/D.

Setelah pemain selesai mengumpulkan senjata api, mereka dapat dengan mudah menuju ke Pochinok dan Pabrik, dua lokasi penurunan populer di map untuk melakukan beberapa pertarungan. Mereka akan menemukan kendaraan yang akan membantu mereka berputar dengan cepat.

Baca juga: Font FF Keren Ini Bikin Nickname kalian Tambah Kece

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu. Selain itu, hanya map yang tersedia dalam mode peringkat yang dipertimbangkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!