6 Lokasi Drop Free Fire Terbaik Untuk Pertarungan Mudah di Early Game

Map Kalahari FF

Apakah kamu ingin melakukan pertarungan yang mudah di early game? Berikut ini adalah rekomendasi 6 lokasi drop Free Fire terbaik. Lokasi drop Free Fire tersebut dijamin aman.

Memilih lokasi drop Free Fire adalah yang paling penting untuk kamu lakukan. Tergantung di mana pemain mendarat, mereka akan memiliki waktu yang mudah di awal permainan atau berjuang untuk membangun pijakan.

Meskipun ada banyak tempat strategis yang bisa dipilih untuk melakukan pendaratan, hanya sedikit yang benar-benar aman. Mendarat di wilayah ini akan memastikan bahwa pemain mendapatkan kesempatan yang adil untuk bertahan hidup dan bahkan mungkin Booyah.

Daftar Lokasi Drop Free Fire Teraman

Kamu harus mengalahkan orang lain untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran, tetapi tidak semua pemain memiliki pola pikir yang sama. Tentu saja, semua orang ingin menang, tetapi seseorang mungkin memiliki pendekatan yang berbeda untuk mencapai tujuan.

Pasif dan agresif adalah dua gaya bermain yang paling umum diamati, khususnya di komunitas Free Fire. Agresif untuk membunuh musuh dapat ditemukan di sebagian besar pemain, sedangkan pendekatan pasif lebih sedikit.

Bermain secara pasif berarti jalan untuk bergerak maju dengan damai untuk menghindari konfrontasi dan memenangkan pertempuran dengan nyaman.

Tapi Free Fire adalah permainan ketidakpastian. Seseorang tidak dapat memastikan hal tertentu terjadi. Map Bermuda di Free Fire memiliki total 20 lokasi drop Free Fire dan tidak mungkin untuk menentukan penyebaran musuh yang sebenarnya di seluruh peta selama pengusiran orang yang selamat dari jalur pesawat.

Moathouse

Lokasi Drop Free Fire
Purgatory

Terletak di map Purgatory, Moathouse adalah salah satu lokasi drop Free Fire terbaik yang aman. Meskipun terisolasi dari pulau utama, keuntungannya lebih besar daripada kontranya.

Namun, pemain harus diingat untuk memutar sesegera mungkin untuk menghindari terjebak di luar zona aman. Cara tercepat untuk memutar adalah dengan menggunakan ziplines.

Stone Ridge

Lokasi Drop Free Fire
Kalahari

Di Free Fire, Stone Ridge tidak mendapatkan kredit yang cukup untuk menjadi lokasi drop Free Fire yang aman. Terletak di map Kalahari, area ini memiliki banyak bangunan untuk perlindungan dari calon penyerang.

Selain itu, mengingat lokasinya yang strategis, pemain dapat dengan mudah memutar dari area tersebut tanpa banyak kesulitan. Namun, berhati-hatilah untuk menghindari berputar ke arah Pos Komando karena hal-hal dapat menjadi berantakan jika musuh berada di dekatnya.

Sentosa

tempat looting terbaik free fire sentosa
Sentosa

Sentosa adalah salah satu lokasi drop Free Fire teraman yang sangat rekomen banget. Terletak di map Bermuda, pulau mini ini menawarkan pelarian bagi pemain dan memungkinkan mereka untuk menjarah dengan tenang. Berbicara tentang jarahan, ada cukup banyak di pulau ini untuk seluruh tim.

Selain itu, dengan banyak bangunan untuk berteduh dan banyak ruang kosong, pemain dapat dengan mudah memutar bahkan jika lawan terlibat dalam pertempuran. Sejauh ini, ini adalah tempat pendaratan terbaik untuk pemula.

Sentosa adalah pulau yang terletak di bagian selatan peta yang terhubung ke badan utama melalui dua jembatan dan empat zipline. Gamer tidak pernah merasa kekurangan pemuatan karena lokasinya ditempati oleh banyak rumah bertingkat di mana mereka dapat memilih peralatan yang cukup.

Ini memiliki area yang sangat besar dan tepinya cenderung menjadi posisi terbaik untuk pemain yang tidak tahan. Empat zipline memungkinkan migrasi cepat ke Mars Electric, Kota Tua, dan Cape Town dalam situasi yang tidak aman.

Hangar

Lokasi Drop Free Fire
Hangar

Hangar terletak di sisi barat map antara Menara Jam dan Observatorium. Biasanya, pemain lebih suka pindah ke lokasi hot drop seperti Clock Tower dan Observatory daripada mendarat di Hangar karena hots memiliki loot tingkat tinggi. Inilah yang harus dimanfaatkan oleh pemain pasif.

Pemain dapat memposisikan diri di Hangar lebih lama di tepi sungai dan di rumah. Namun, kepadatan rumah sedikit lebih rendah di lokasi. Mereka tidak boleh berlari secara terbuka di landasan Hangar karena itu adalah salah satu area yang paling bebas perlindungan dalam pertempuran Free Fire.

Vantage

Lokasi Drop Free Fire
Alpine

Sama seperti Sentosa, Vantage adalah pulau mini lain yang terletak di map Alpine. Meskipun jauh lebih kecil daripada rekannya di Bermuda, ini adalah lokasi yang dapat memberikan banyak loot kepada pemain untuk permainan awal.

Dengan dua jembatan dan satu zipline yang menghubungkan pulau ke daratan, berputar seharusnya tidak menjadi masalah. Namun, untuk tujuan keamanan, menggunakan zipline untuk memutar adalah pilihan yang paling strategis.

Baca juga: 6 Lokasi Hot Drop Untuk Push Rank Free Fire OB33

Rim Nam Village

Lokasi Drop Free Fire
Bermuda

Desa Rim Nam adalah lokasi teraman di map Bermuda. Ada banyak bangunan di mana pemain dapat memperoleh jarahan dan garis pohon tebal yang memberikan perlindungan alami.

Namun, pemain harus berhati-hati saat memutar ke luar karena lokasinya dikelilingi oleh area hot-drop. Daripada pindah ke tempat terbuka, pemain harus memeluk garis pohon dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Ini akan memastikan bahwa penembak jitu tidak mendapatkan kesempatan untuk mengambil tembakan bersih.

Bagian tanah adalah yang terbaik bagi pemain pasif untuk bertahan lebih lama. Membawa senjata jarak jauh yang khas membantu mereka dalam memata-matai musuh mereka. Mengambil langkah awal menuju zona aman itu penting di Free Fire.

Baca juga: Cara Loot Cepat di Free Fire, Lakukan Ini Untuk Lebih Efisien!

Nah, itulah tadi 6 lokasi drop Free Fire teraman dan kamu bisa turun tanpa harus berperang lebih dulu. Lootingan juga tersedia dan kamu akan lebih bersiap menghadapi musuh. Apakah kamu punya lokasi drop Free Fire teraman? Tuliskan jawabanmu pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!