5 Lokasi Drop Free Fire Terbaik di Season 27

Map Kalahari FF

Menentukan lokasi drop Free Fire terbaik mungkin lebih mudah dilakukan oleh para pro player. Jika kamu adalah seorang pemula, kamu bisa mencoba lima lokasi ini di season 27.

Memilih lokasi drop Free Fire terbaik itu penting. Jika pemain tidak memilih dengan bijak, mereka mungkin harus melawan banyak lawan selama permainan awal.

Meski terdengar mengejutkan, banyak yang berusaha terlibat dalam pertarungan di awal permainan. Untuk para pemberani ini, tempat terbaik untuk mendarat adalah zona hot-drop.

Perkelahian pecah dari saat pengguna mendarat hingga hanya satu pemain atau regu yang masih hidup. Meskipun tempat-tempat ini berbahaya, mereka memberi individu kesempatan untuk meningkatkan rasio K/D mereka.

Meskipun ada banyak lokasi drop Free Fire terbaik seperti itu di berbagai map, kelima map ini menawarkan beberapa pertarungan paling intens.

Berikut ini adalah beberapa lokasi drop Free Fire terbaik yang cocok untuk mengamankan kill awal game.

Lokasi Drop Free Fire Terbaik

Kamu tidak dapat memastikan hal tertentu terjadi. Map Bermuda di Free Fire memiliki total 20 lokasi drop dan tidak mungkin untuk menentukan penyebaran musuh yang sebenarnya di seluruh peta selama pengusiran orang yang selamat dari jalur pesawat.

Oleh karena itu, relatif sulit bagi pemain yang tidak tahan untuk mendarat di lokasi di mana dia dapat dengan mudah membunuh dan memenangkan pertempuran.

Karena Bermuda adalah pengalaman jangka panjang bagi pemain, beberapa lokasi drop yang aman di mana pemain pasif akan memiliki situasi yang menguntungkan dapat disimpulkan.

Clock Tower

Lokasi Drop Free Fire
Clock Tower

Clock Tower adalah salah satu area hot-drop paling intens di map Bermuda di Free Fire. Yang membuatnya mematikan adalah para gamer bisa mendekati situs ini dari segala sisi. Mereka yang mendarat di sini dibiarkan terbuka dan harus berjuang mati-matian untuk mengamankan daerah tersebut.

Bahkan ketika musuh di area terdekat terbunuh, lebih banyak yang bertanggung jawab untuk berotasi dari lokasi lain seperti Pabrik dan Gantungan. Pada hari yang baik, pemain yang mendarat di sini dapat dengan mudah mengamankan setengah lusin kill.

Refinery

Lokasi Drop Free Fire
Free Fire

Refinery adalah salah satu lokasi drop Free Fire terbaik. Refinery adalah salah satu lokasi paling menarik di map Kalahari di Free Fire. Itu terletak di tengah dan dikelilingi oleh zona pertempuran aktif sepanjang pertandingan.

Apa yang membuat tempat ini bagus untuk hot-drop adalah geo-positioning dan lootnya yang bagus. Bahkan setelah tahap awal permainan berakhir, pengguna dapat menemukan lawan memasuki wilayah dengan harapan menemukan peralatan atau pijakan strategis.

Command Post

Lokasi Drop Free Fire
Kalahari

Bagi para gamer Free Fire yang menyukai pertarungan jarak dekat dan baku tembak terus menerus, Command Post adalah lokasi terbaik untuk mereka mendarat.

Daerah ini adalah zona hot-drop tidak seperti yang lain, dengan banyak bangunan untuk bersembunyi, beberapa rute pelarian, dan loot yang bagus. Command Post menjadi salah satu lokasi drop Free Fire terbaik saat ini.

Pemain yang mendarat di sini harus waspada saat memasuki gedung karena lawan pasti akan mengintai di sudut. Setelah area tersebut diamankan, mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak kill dapat pergi ke Command Post terdekat.

Peak

Lokasi Drop Free Fire
Highground FF

Saat membayangkan jenis area pendaratan “Raja bukit”, Peak adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Seperti namanya, bagian tanah yang ditinggikan ini menawarkan pengguna kesempatan untuk memperkuat posisi mereka di dataran tinggi.

Dari area ini, mereka memiliki garis pandang yang jelas ke semua lokasi terdekat dan dapat mengatur zona kill dengan mudah. Mereka yang mendarat di sini harus bersiap untuk pertarungan yang intens di awal permainan, mengingat betapa populernya area tersebut.

Bagian tanah adalah yang terbaik bagi pemain pasif untuk bertahan lebih lama. Membawa senjata jarak jauh yang khas membantu mereka dalam memata-matai musuh mereka. Mengambil langkah awal menuju zona aman itu penting di Free Fire.

Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire, Seperti Apa?

Forest Red

Lokasi Drop Free Fire
FF

Ditemukan di map Alpine, Forest Red akan menguji tingkat keterampilan gamer secara ekstrem. Lokasinya terhubung dengan sungai, membuat berputar keluar dari area ini agak sulit, tetapi ini bekerja dua arah.

Setelah mengamankan loot dan area itu sendiri, pemain dapat mengatur zona kill yang menghadap ke sungai. Ketika lawan mulai menyeberang ke sisi lain, mereka dapat ditembak dan dibunuh dengan cepat.

Garena Free Fire adalah game multi pemain battle royale di mana bertahan hidup adalah tujuan utama para gamer. Mereka harus mengalahkan orang lain untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran, tetapi tidak semua pemain memiliki pola pikir yang sama.

Tentu saja, semua orang ingin menang, tetapi seseorang mungkin memiliki pendekatan yang berbeda untuk mencapai tujuan.

Pasif dan agresif adalah dua gaya bermain yang paling umum diamati, khususnya di komunitas Free Fire. Agresif untuk membunuh musuh dapat ditemukan di sebagian besar pemain, sedangkan pendekatan pasif lebih sedikit.

Baca juga: Cara Mendapatkan Loot Box FF dan Legendary Emote

Bermain secara pasif berarti jalan untuk bergerak maju dengan damai untuk menghindari konfrontasi dan memenangkan pertempuran dengan nyaman.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment