Lokasi Crystal Marrow Genshin Impact 2023

Lokasi Crystal Marrow

Crystal Marrow adalah salah satu mineral dalam Genshin Impact yang bisa kamu temukan di berbagai lokasi khusus untuk material Ascension Alloy dan Sayu.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang cara mendapatkan Crystal Marrow di Genshin Impact. Yuk simak lokasinya berikut ini!

Baca Juga: Genius Invokation TCG, Main Kartu Ala Genshin Impact!

Lokasi Crystal Marrow Genshin Impact

Satu-satunya cara mendapatkan Crystal Marrow adalah dengan mengambilnya di lokasi yang sudah tersedia. Sayangnya, pemain tidak bisa membeli Crystal Marrow seperti material lainnya. Maka dari itu, berikut ini adalah lokasi dan rute farming Crystal Marrow yang bisa kamu ikuti:

Pulau Yashiori Bagian Utara

Crystal Marrow Yashiori Island
Rute Farming Crystal Marrow di Yashiori Island.

Rute pertama untuk farming Crystal Marrow adalah bagian utara di Pulau Yashiori. Sebagai mineral spesialisasi lokal Inazuma, kamu bisa menemukannya di pulau ketiga di Inazuma.

Cara untuk memulai rute ini diawali dengan teleport ke domain artefak Shimenawa dan Emblem of Severed Fate. Setelah teleport, kamu harus menuju arah utara yakni Musoujin Gorge.

Di area tersebut, kamu akan menemukan banyak Crystal Marrow yang terletak di bagian dasar tulang ular raksasa yang dikalahkan oleh Electro Archon.

Setelah itu, kamu bisa teleport ke Statue of the Seven dan menyebrangi sungai. Akan ada sisa tulang atau fosil yang menjadi lokasi Crystal Marrow.

Terakhir, teleport ke waypoint yang ada di sebelah kiri Yashiori Island untuk mengumpulkan sisa Crystal Marrow yang terletak di fosil the Great Serpent.

Baca Juga: Fakta Unik Tsaritsa, Cryo Archon dan God of Love Genshin Impact

Pulau Yashiori Bagian Selatan

Yashiori Island Bagian Selatan
Yashiori Island Bagian Selatan Tempat Crystal Marrow.

Tempat untuk mendapatkan Crystal Marrow tersebar di seluruh Yashiori Island. Setelah mendapatkan semua Crystal Marrow yang ada di bagian utara, saatnya kamu teleport ke domain artefak sebelumnya.

Namun, kali ini kamu akan menuju arah selatan seperti arahan pada gambar di atas. Kamu akan menemukan Crystal Marrow yang berada di bawah fosil the Great Serpent.

Selanjutnya, kamu bisa teleport ke domain bernama Formation Estate untuk mengarah ke area Serpent’s Head. Area tersebut menawarkan banyak Crystal Marrow.

Terakhir, terdapat Crystal Marrow di area Jakotsu Mine setelah kamu teleport ke waypoint yang ada di bagian selatan pulau tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Build Wanderer Genshin Impact Desember 2022

Crystal Marrow di Tatarasuma

Crystal Marrow di Tataratsuna
Crystal Marrow di Tataratsuna.

Selain Yashiori Island, kamu bisa menemukan Crystal Marrow di daerah Tatarasuna. Namun, jumlah yang ada di pulau tersebut lebih sedikit daripada di Yashiori Island.

Namun, tambahan Crystal Marrow akan sangat berguna untuk menaikkan level karakter Alloy dan Sayu.

Untuk mendapatkan mineral spesialisasi Inazuma ini, kamu bisa teleport ke waypoint yang ada di bagian utara Tatarasuna, di pulau Kannazuka.

Setelah teleport, ikutilah arahan yang ada pada gambar di atas yakni mengarah ke bagian selatan.

Akan ada Crystal Marrow yang tersedia untuk kamu ambil di pulau tersebut. Sayangnya, kamu tidak bisa membeli Crystal Marrow seperti Naku’s Weed yang bisa kamu beli di vendor Inazuma City.

Sebagai tips tambahan, gunakanlah Gorou di party ketika mencari Crystal Marrow agar lokasi mineral tersebut bisa kamu lihat di mini map.

Demikian pembahasan mengenai lokasi dan rute farming Crystal Marrow, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Genesis Crystal dan top up Genshin Impact lainnya hanya di VCGamers Marketplace Digital.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!