5 Loadout FF Terbaik Untuk Hayato, Kamu Harus Gunakan Ini!

Berapa damage M1887

Ada 5 loadout FF terbaik yang bisa kamu pasangkan untuk Hayato dalam berbagai macam mode pertandingan. Kamu harus menggunakan ini bro!

Berkat kemampuannya yang bernama Bushido, Hayato menjadi salah satu karakter paling berbahaya di Free Fire saat terluka. Hal ini memungkinkan dia untuk menangani 7,5 persen armor-penetrating damage untuk setiap 10 persen pengurangan poin kesehatan total.

Skill ini memungkinkan dia untuk melewati armor musuh dan memberikan damage langsung ke HP mereka. Ketika dipasangkan dengan senjata tertentu, kemampuan ini diperkuat dan dapat digunakan untuk membuat kerja cepat sebuah skuad.

Nah, di bawah ini ada lima loadout FF terbaik yang cocok dengan Hayato di Free Fire. Apa sajakah loadout FF itu? Mari simak pada penjelasan berikut ini.

Loadout FF Untuk Hayato

Vektor Akimbo

Loadout FF
Vector

Vector bukanlah senjata paling kuat di gudang senjata Free Fire. Namun, kekurangannya dalam hal daya tembak, itu mengimbangi laju tembakan. Ketika dua senjata digunakan bersama dalam gaya akimbo, lawan akan luluh.

Senjata ini dapat melewati armor dan memberikan banyak damage pada lawan saat digunakan dengan kemampuan Bushido. Dengan kecepatan tembakan yang begitu tinggi, melarikan diri dari hujan peluru hampir tidak mungkin. Loadout FF atau senjata ini sangat cocok untuk Hayato.

Sebelumnya, di awal game Free Fire, hanya dalam versi beta, Vector hadir sebagai senjata. Namun, karena berbagai alasan, Vector telah dihapus. Waktu yang tepat untuk mengembalikan senjata Free Fire Vector. Kamu mungkin melewatkan senjata ini untuk Buddy Booyah OD.

Kata “Akimbo” pada nama senjata baru ini dapat diterjemahkan sebagai kemampuan senjata untuk memegang dan menggunakan kedua tangan secara bersamaan. Vector adalah senjata pertama dengan kemampuan ganda. Dalam mode ganda, tentunya banyak keuntungan yang membuat senjata ini semakin mematikan.

M1014

Loadout FF
M1014

Pembaca akan bertanya-tanya mengapa shotgun M1014 ada di daftar ini, bukan M1887? Sementara M1887 melakukan banyak damage, menggunakannya membutuhkan banyak skill. Untuk sebagian besar pemain, opsi terbaik adalah M1014. Ini memiliki amunisi dan umumnya lebih mudah digunakan.

Mengingat memberikan 94 damage per tembakan, senjata ini cocok dengan kemampuan Hayato. Karena ada lebih banyak amunisi, pemain dapat melewatkan satu atau dua tembakan tanpa banyak perhatian. Bahkan senjata ini adalah loadout FF terbaik untuk Hayato.

AWM

Loadout FF
AWM

AWM bukan sniper terbaik dalam game, tetapi ini adalah yang paling ramah pengguna di kumpulan loot. Sangat mudah digunakan, dan bahkan seorang pemula akan menemukan kesuksesan dengan senjata tersebut. Meskipun Hayato tidak perlu tampil lebih baik dalam pertempuran, memiliki dia adalah bonus.

Mengingat output damage, jangkauan, dan akurasi yang tinggi, menambahkan bonus penembus armor ke senjata akan memberi pemain keunggulan. Ini akan berguna bagi mereka yang ingin mengamankan kill

Senjata sniper AWM adalah salah satu senjata paling mematikan di Free Fire Max. Pemain bisa membunuh musuh dengan tembakan ke kepala. Untuk melengkapinya dengan senjata sniper AWM, kamu harus mencuri airdrop dari setiap map di zona pertempuran Free Fire Max.

M14

Loadout FF
Burning Lily

M14 adalah AR yang kuat di Free Fire yang bagus untuk pertarungan jarak jauh dan menjadi loadout FF terbaik untuk Hayato. Sementara senjata itu memang menampilkan majalah kecil yang hanya berisi 15 peluru, damage-nya lebih dari kompensasi untuk itu.

Meskipun ini adalah AR, sebagian besar digunakan sebagai penembak jitu hibrida. Tembakannya yang kuat akan sangat diuntungkan dari kemampuan Bushido dan memberikan damage besar pada target yang dituju.

M14 adalah senjata jarak jauh yang lebih baik daripada ParaFAL, dengan damage 77 dan jangkauan 77. Ketika di sebelah SKS, M14 jauh lebih kecil. Kekuatan senjata M14 ini terletak pada magasinnya yang sangat baik dan akurasinya.

M14 merupakan senjata yang banyak digunakan oleh para pemain FF karena memiliki akurasi yang tinggi, sehingga dapat menangani headshot dengan mudah. Pada kecepatan sedang, senjata ini cocok untuk kelas game yang lebih tinggi.

Karena jaraknya yang sangat jauh, senjata ini mirip dengan senapan sniper jika memiliki bilah. Keunggulan senjata M14 adalah jarak dan rate of fire yang dimiliki senjata ini. Jika kamu melakukan penyergapan dari jarak jauh, musuh akan mengira dia ditembak dari jarak menengah.

Situasi ini dijamin akan membingungkan musuh. Senjata ini terlalu besar, jadi kamu harus memanfaatkan manfaat ini. Gunakan seolah-olah kamu sedang menggunakan Sniper Rifle untuk mencari posisi yang aman dan strategis dan menunggu saat yang tepat.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Woodpecker

Loadout FF
Woodpecker

Woodpecker sudah menjadi senjata yang solid di Free Fire. Dibandingkan dengan senjata lain di kelasnya, itu mengungguli mereka di sebagian besar skenario. Salah satu fitur utamanya adalah nilai penetrasi lapis baja yang tinggi, yaitu 77.

Nilai ini dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan menggunakan Hayato. Bergantung pada seberapa rendah HP-nya, penetrasi armor bisa melebihi 90 dengan mudah. Hal ini membuat pistol sempurna untuk headshots dan menghentikan lawan saat nge-rush musuh.

Dari setiap kelas Marksman di game Free Fire ini, Woodpecker menjadi salah satu yang paling kuat saat digunakan. Kemampuan Marksman Weapons seperti ini memudahkan kamu untuk bertanding karena memiliki banyak keunggulan dibandingkan senjata ini.

Kalau kamu tahu kalau senjata ini akan mendapatkan Buff, sebenarnya eksposur pertama senjata ini agak janggal. Jadi setelah banyak keluhan tentang Date, akhirnya kami mendapatkan Buff of the Woodpecker yang terakhir.

Baca juga: Jangan Gunakan Karakter Ini di Mode Ranked FF, Noob Banget!

Dengan beberapa hal yang hilang dari Target dan Damage, sepertinya kamu benar-benar tidak memiliki Buff. Kemudian dengan adanya senjata Buff baru, sudah pasti lebih baik kamu menggunakan senjata ini sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!