Cara Ubah Loading Screen Free Fire Dengan Mudah

Download Free Fire PC

Free Fire adalah salah satu game online paling populer. Tentunya game ini banyak dimainkan oleh banyak orang, sehingga banyak pemain Free Fire yang mencari petunjuk cara mengganti Loading Screen Free Fire. 

Alasan banyak yang ingin mengubah Loading Screen Free Fire adalah karena mereka bosan dengan layar loading standar.

Bermain game online jelas merupakan aktivitas yang menyenangkan. Padahal, banyak orang bermain untuk mengurangi rasa bosan dan penat setelah seharian bekerja. Berikut cara mengubah tampilan layar Free Fire.

Saat memasuki game FF, layar pemuatan biasanya muncul. Jadi pemain FF selalu bisa melihat loading screen setiap ingin main free fire max.

Sebenarnya free fire max adalah game yang menyenangkan, tapi yang bikin membosankan adalah tampilan di layar yang jarang berubah, dan itu saja.

Bayangkan saja tampilan default loading screen bisa diubah menjadi tampilan yang lebih menarik, seperti tampilan aliran First Tik. Hal ini tentu saja membuat para pemain FF bersemangat untuk memainkan game tersebut.

Pernahkah sobat Vicigers bertanya-tanya bagaimana Loading Screen Free Fire akan berubah? Jika iya, mari kita simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengubah Loading Screen Free Fire

Bermain game Battle Royale adalah aktivitas yang sangat menyenangkan. Bahkan, keseruan tersebut bisa menjadi hal yang menyenangkan bagi siapa saja yang sedang bosan atau bahkan mungkin sedikit lelah setelah seharian bekerja keras.

Salah satu perubahan Free Fire yang bisa kamu alami adalah perubahan pada Loading Screen Free Fire. Sobat Vicigers juga dapat menggunakan foto pribadi Anda untuk ditampilkan di layar pemuatan game FF. 

Berikut cara mengubah tampilan layar Free Fire dengan mudah. Kali ini kami akan membagikan petunjuk cara mengganti layar pengisian daya Free Fire. Instruksi untuk mengubah layar pemuatan ini dijamin sangat mudah diikuti.

Jika sobat Vicigers ingin mengubah Loading Screen Free Fire dengan benar, silakan baca langkah-langkah berikut dengan cermat.

Unduh File Loading Screen Free Fire

Loading Screen Free Fire
FF

Sobat Vicigers harus memiliki file sebelum dapat mengubah tampilan layar Free Fire. Lalu bagaimana cara mendapatkan filenya? Caranya sederhana, kamu bisa mencarinya di Google menggunakan kata kunci download file loading screen screen FF.

Sebelum kamu dapat mengubah layar muat, kamu harus terlebih dahulu mengunduh file layar muat FF.

Kamu dapat mencari unduhan oleh Google menggunakan kata kunci unduhan file layar pemuatan layar FF. Setelah mengunduh, pastikan file tersebut tidak mengandung virus yang dapat membahayakan ponsel.

Sebelum mengunduh file, pastikan file yang kamu unduh bebas virus agar tetap aman untuk ponsel dan akun Free Fire.

Cara Mengatur Ulang Loading Screen Free Fire

Loading Screen Free Fire
Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah sobat Vicigers memiliki file layar muat FF, kamu dapat mengeditnya secara langsung. Jadi bagaimana kamu mengatur ulang layar pemuatan untuk FF? Jika demikian, kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Pertama, buka PixelLab dan klik ukuran gambar, lalu atur ukurannya menjadi 1280 × 640.
  2. Kemudian klik ikon +, pilih dari galeri, dan pilih foto atau gambar yang ingin sobat Vicigers gunakan sebagai layar pemuatan.
  3. Setelah mengedit beberapa hal, kamu dapat menyimpan foto.
  4. Kemudian buka ZArchiver, lalu buka folder PixelLab.
  5. Lanjutkan mengubah file gambar tadi menjadi -1335473056, lalu salin. Kemudian buka folder Android > Data > com.dts.freefireth > Files > ImageCache > 1.60 > letakkan file -1335473056 di folder 1.60.
  6. Jika kamumenerima peringatan penimpaan file, kamu dapat mengklik Jalankan Semua File dan klik Ganti untuk menginstal layar FF Load.
Baca juga: 5 Karakter Wanita Terbaik di Server FF Free Fire Juni 2022

Apakah Aman Menggantinya?

Loading Screen Free Fire
Troops

Akhirnya, apakah aman untuk mengubah layar beban FF? Menurut informasi yang kami terima sejauh ini, kami belum menemukan kasus akun yang diblokir karena perubahan pada layar pemuatan Free Fire.

Yah, jawabannya pasti. Tidak ada aturan khusus yang mengharuskan penggunaan tangkapan layar Garena yang dimuat.

Akun kamu juga tidak akan ditangguhkan meskipun kamu mengubah layar pemuatan. Garena sendiri tidak melarang hal tersebut.

Jadi kita bisa memastikan aman untuk mengganti loading screen, meskipun Garena mengatakan dia tidak memberikan aturan khusus atau melarang mengubah loading screen di Free Fire. Tapi kalau kamu takut, sebaiknya jangan melakukan hal-hal aneh seperti mengganti loading screen.

Satu hal yang harus sobat Vicigers ketahui adalah bahwa pengembang sebagai pengembang Free Fire tidak memiliki peringatan atau peraturan tentang cara mengubah perubahan hingga artikel ini diterbitkan.

Jadi di sini kita dapat menyimpulkan bahwa kamu masih dapat menggunakan file layar max Free Fire yang dimuat dengan aman tanpa harus khawatir menonaktifkan atau menghentikan Garena.

Yang perlu kamu ketahui adalah Garena belum mengeluarkan peringatan kepada pemain FF untuk tidak menggunakan gambar halaman FF Max atau layar latar belakang untuk mengedit ulang. Jadi file mentah yang telah kita bicarakan tampaknya sangat aman.

Baca juga: Free Fire 140 Diamonds – Niel Cash Shop

Ini adalah cara mengatur ulang layar pemuatan Free Fire. Jadi setelah membaca artikel ini, apakah menurut kamu harus melihat tutorial yang kami bagikan? Jangan lupa untuk sering mengunjungi VCGamers.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment