Little Commander Magic Chess Terbaik Saat Ini!


Setelah pembahasan tentang Combo Magic Chess, penulis akan memberikan rekomendasi Little Commander Terbaik yang bisa kalian coba.

Saat pertama kalian bermain Magic Chess, kalian akan mendapatkan Little Commander Harper sebagai awalan.  Setelah itu, kalian bisa membeli Little Commander menggunakan Diamonds atau Battle Points tertentu.

Nah, kali ini penulis telah membuat list Little Commander terbaik yang bisa kamu coba.  Mau tau apa saja isi list-nya?  Mari simak di bawah ini yaa.

Baca Juga: Combo Magic Chess Terbaik Yang Bisa Kamu Coba!

List Little Commander Magic Chess Terbaik Saat ini

Little Commander Magic Chess
Beberapa Little Commander Magic Chess. Sumber: VCGamers.

Perlu kalian tahu bahwa Little Commander di bawah ini adalah hasil riset dan pengalaman penulis menggunakan atau menghadapi pemain.

Beberapa diantaranya dapat berbeda seperti di lapangan mengikuti strategi dan combo sinergi yang kamu gunakan.

Sama seperti yang lainnya, meski tidak bersifat saklek, list ini bisa kamu jadikan guideline.

Little Commander Magic Chess – Tharz

Little Commander Magic Chess – Tharz. Sumber: VCGamers.

Tharz merupakan Little Commander yang sangat populer sejak beberapa bulan yang lalu.  kekuatan dari Little Commander Tharz ini terletak di skill satu dan tiga.

Skill satu milik Tharz bernama Devil’s MightSkill passive ini memungkinkan seluruh heroes kamu menjadi kuat, tapi membuat kamu tidak bisa membuat heroes menjadi level 3.

 

Little Commander Magic ChessSedangkan skill tiganya yang bernama Feast bisa dijuluki sebagai skill overpower.

Skill ini aktif saat mencapai level 8.  Tharz akan “memakan” shop, jadi kamu tidak bisa beli hero lagi.  Tapi setiap ronde, kamu akan mendapatkan 3 heroes yang kamu letakkan di atas chessboard.

Baca Juga: Tharz: Gourmand Demond, Baru di Mode Magic Chess Nih!

Little Commander Magic Chess – Benny

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Benny. Sumber: VCGamers

Benny juga termasuk Little Commander yang populer dan disebut-sebut sering sekali terkena banned.  Pasalnya, ketiga skill miliknya sangat kuat dan semuanya tanpa cooldown.

Little Commander Magic Chess

Skill pertamanya bernama Freezing TrapSeperti namanya, skill ini dapat membuat hero musuh terkena freeze jika menginjak trap tersebut.

 

Skill kedua ada King of Beasts.  Dengan skill tersebut, kamu bisa memanggil creep terkuat dan akan ada hingga kamu bertemu creep stage berikutnya.  Kamu bisa manfaatkannya sebagai tank di baris depan atau menjaga ranged heroes di baris belakang.

 

Terakhir ada skill ketiganya bernama Hunter’s Instinct.  Kalau ada hero musuh yang menginjak trap tersebut, kamu akan mendapatkan copy dari hero tersebut di stock kamu.

 

Coba bayangkan kalau yang kena trap-nya nanti hero level tiga atau hero yang kamu perlu, kamu bisa pakai atau jual untuk beli hero lain.

Baca Juga: 6 Komandan Magic Chess Terbaik di Tahun 2022

Little Commander – Yuki

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Yuki. Sumber: VCGamers.

Nah, ini juga termasuk little commander yang overpower dengan skill burst damage sangat sakit.  Dari tiga skill, hanya dua skill miliknya yang sangat sakit. 

Skill pertamanya bernama Deadly Snipe.  Setiap hero yang mengorbankan 10% darah miliknya, Yuki dapat memberikan 1500 damage kepada hero musuh yang paling kuat.

 

Yang kedua ini dari skill ketiganya, Charming.  Simpelnya kamu akan memilih hero mana yang akan mendapatkan charm.  Saat ronde dimulai, hero tersebut akan “memakan” dua heroes di kiri dan kanannya, memberikan buff+50% Max HP dan +100% physical & magic attack dari kedua hero.

 

Sebagai penyeimbang, seluruh skill tersebut memiliki cooldown selama tiga ronde.

Little Commander – Bersi

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Bersi. Sumber: VCGamers.

Little Commander satu ini berbentuk seperti burung dengan membawa sabit.  Dari ketiga skill yang ia miliki, skill satu dan duanya yang paling worth it.

Little Commander Magic ChessBersi’s Blessing adalah skill pertamanya.  Dengan skill tersebut, Bersi akan menghidupkan kembali hero kamu yang mati pertama di setiap ronde.  

Ya, setiap ronde.  Menarik, bukan?

Skill keduanya Bersi diberi nama Back From The Dead.  Ini sih bisa dibilang paling GG.

Bayangin aja, kamu hanya perlu bayar 2 gold, maka seluruh heroes di ronde tersebut akan mendapat kesempatan untuk “hidup kembali”.  Cocok banget buat lawan musuh yang kuat.

Little Commander – Kaboom

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Kaboom. Sumber: VCGamers.

Kaboom ini bisa dibilang sebagai little commander yang underrated tapi sebenarnya semua skill-nya bagus banget

Kalian perlu tahu kalau skill Kaboom ini bukan hanya skill saja, melainkan sebuah hero gratis dengan satu faction atau role saja.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Little Commander Magic ChessSkill pertamanya bernama Go Kashoom!.  Dengan skill hero tingkat dua ini, Kashoom akan melemparkan “kunci inggris” ke hero musuh, membuat crowd control berupa stun selama beberapa detik.

 

Kedua adalah Go Kapoom! dengan hero tingkat tiga. Dengan skill hero ini, Kapoom akan  memberikan pure damage kepada musuh.

 

Skill ketiganya adalah Go Katoom! yang berada di tingkat empat.  Skill hero ini mirip dengan ultimate Johnson.  Dia akan menjadi mobil, menabrak musuh dengan damage sesuai Max HP, dan pergi meninggalkan chessboard.

 

Salah satu alasan mengapa Kaboom tidak terlalu populer adalah karena keberadaan skill-nya yang harus mengurangi kapasitas hero.

Little Commander – Connie

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Connie. Sumber: VCGamers.

Kalau kamu percaya heroes adalah kunci kemenangan sama seperti penulis, Connie pasti cocok buat kamu.  

Skill pertamanya, let’s play!, mengharuskan kamu memilih salah satu hero.  Nantinya, Connie akan memunculkan satu hero dengan role atau faction yang sama dengan hero tersebut.

 

Skill kedua mungkin adalah yang terbaik diantara skill Connie lainnya.  I Want All of Them! membuat kamu bisa memilih dua Choice of Fate, saat giliran kamu dan saat semua pemain telah memilih.

 

Terakhir adalah Skill ketiganya yang bernama One More!.  Skill ini memberikan chance 10% tambahan hero yang baru saja kamu beli.  Agak sedikit gacha, tapi menguntungkan.

 

Little Commander – Abe

Little Commander Magic Chess
Little Commander Magic Chess – Abe . Sumber: VCGamers.

Kalau gaya bermain kamu agresif, Abe cocok nih.  Semua skill-nya berhubungan dengan attack dan damage.

Kita mulai dari skill pertamanya, Anger.  Setiap kali kamu menang melawan musuh, musuh akan mendapatkan +4 damage.

 

Skill keduanya berhubungan dengan stacking damage bernama Attack & Defend.  Nantinya Abe akan memberikan 20 shield setelah berhasil mengumpulkan 50 DamageShield-nya juga bisa di-stack.

 

Terakhir adalah Skill ketiganya yang bernama Panda Punch!.  Kalau kamu berhasil memberikan damage kepada musuh sebanyak tiga kali, maka damage selanjutnya akan mendapatkan +23 damage.

 

Dawn Commander – Ling

Dawn Commander Magic Chess
Dawn Commander Magic Chess – Ling. Sumber: VCGamers.

Terakhir bukanlah datang dari Little Commander, melainkan dari Dawn Commander Ling.  Dawn Commander ini baru saja hadir beberapa waktu lalu. 

Penjelasan tentang Dawn Commander yang satu ini masih belum bisa ditemui di fandom Mobile Legends, sehingga kamu harus melihatnya sendiri di dalam game.

Skill pertamanya bernama Fortification.  Setiap awal ronde, Ling membuat platform tinggi dengan HP sendiri. 

Jika hero diletakkan di atas platform, maka ia akan mendapatkan buff unlimited attack range, tambahan mana, dan juga immune dari Crowd Control.  Efek tersebut berakhir jika musuh berhasil menghancurkan platform-nya.  

Kedua adalah Showdown.  Nantinya Ling akan memberikan dua petak papan catur, satu untuk hero kamu dan satunya lagi untuk musuh.

Saat ronde dimulai, hero kamu yang ada di dalam petak papan tersebut akan “duel” dengan salah satu hero musuh dan tidak bisa diganggu.  Pemenangnya akan mendapatkan +50 attack damage permanen.

Terakhir adalah Phoenix AltarSkill milik Ling ini memerlukan pengorbanan empat hero untuk memanggil Phoenix.  Kekuatan Phoenix ini nantinya bergantung dari atribut yang dimiliki keempat hero.

Baca Juga: 5 Item Build Ling Terakit Untuk September 2022

Itulah list Little Commander terbaik saat ini yang bisa kamu mainkan.  Semuanya dikembalikan kepada gaya bermain kamu, apakah kamu agresif atau suka bermain aman?  Selamat mencoba~

 

Penuhi kebutuhan Diamonds kamu dengan membelinya di VCMarket dari VCGamers disini dan dapatkan promo menarik di dalamnya!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID