3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Split Valorant!

Hallo Vicigers, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang lineup Recon Bolt Sova di map Split Valorant untuk para attackers.

Guides ini menunjukkan 3 lineup Recon Bolt Sova di map Split Valorant. Lineup ini akan membantu kalian menggunakan kemampuan yang kuat ini secara maksimal dalam penyerangan.

Kemampuan Recon Bolt Sova dapat digunakan dengan banyak cara yang efektif, dan di luar toolkit Sova, memiliki potensi paling besar untuk memengaruhi permainan. Recon Bolt Sova yang ditempatkan dengan baik dapat memungkinkan tim kalian melakukan permainan agresif, serta memiliki kemampuan untuk mendapatkan informasi berharga untuk membantu rotasi tim. Ini juga merupakan alat yang sangat berguna untuk merebut kembali lokasi spike.

Lineup pertama dalam panduan ini akan menempatkan Recon Bolt di atas site A, ini akan mendeteksi Heaven dan sebagian besar site. Lineup kedua akan membantu kalian mengendalikan Middle dengan menempatkan Recon Bolt di Mail Room. Lineup ketiga akan menampilkan pemain musuh di belakang site B, serta pemain mana pun di Rafters.

Kemampuan Recon Bolt Sova:

  • Deskripsi: “Lengkapi busur dengan Recon Bolt. Tembakan untuk mengirim busur ke depan musuh untuk menemukan posisi musuh yang terdeksi oleh Recon Bolt. Musuh dapat menghancurkan busur ini. Tahan tombol tembak untuk memperluas jangkauan busur. Alternate Fire untuk menambahkan hingga dua pantulan ke panah ini.”
  • Jenis: Tanda tangan
  • Cost: Gratis

Lineup Recon Bolt Sova di Map Split Valorant!

Penyerangan Site A

3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Split Valorant!

Untuk melakukan lineup ini, kalian harus memposisikan diri kalian di atas bench seperti yang ditunjukkan di atas ini. Dari sini kalian perlu menempatkan crosshair kalian tepat di atas dan di sebelah kiri pohon hijau, yang disorot oleh lingkaran biru. Kalian kemudian mengisi penuh tembakan dengan pantulan yang disetel ke satu.

Recon Bolt mendarat tinggi, di belakang tanda berbentuk mahkota. Pemain musuh yang ada di site tidak akan dapat melihat Recon Bolt saat mendarat, namun Recon Bolt ini akan mendeteksi posisi mereka. Ini akan menangkap sebagian besar pemain musuh di site A, serta pemain di Heaven.

Penyerangan Mid Site

3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Split Valorant!

Dengan punggung kalian di arahkan ke sudut ruangan kayu di bagian kanan Mid site, kalian perlu menempatkan crosshair kalian seperti yang ditunjukkan di atas ini. Dari sana kalian harus mengisi penuh tembakan dan mengatur pantulan menjadi dua.

Recon Bolt ini akan mengungkapkan setiap pemain musuh yang mencoba melakukan permainan agresif dari Mail Room. Meskipun mungkin mudah bagi tim musuh untuk dihancurkan, itu akan memungkinkan kalian untuk mengendalikan area Tengah. Bahkan bisa mendengar dari mana pemain musuh menembakkan Recon Bolt, itu adalah informasi berharga saat mengambil kendali map.

Penyerangan Site B

3 Lineup Recon Bolt Sova di Map Split Valorant!

Dari luar area lobby B kalian harus menghadapi tong seperti yang ditunjukkan di atas ini. kalian kemudian dapat memposisikan ujung panah kalian di antara dua area bangunan yang lebih terang untuk mendapatkan susunan yang sempurna. Dari posisi ini kalian perlu mengisi tembakan ke bar ketiga, dengan pantulan diatur ke nol.

Lineup ini dapat digunakan sebagai bagian dari eksekusi penuh ke site B map Split valorant. Saat tim kalian masuk ke site B Split Valorant, Recon Bolt ini akan mengungkapkan sebagian besar posisi yang akan dimainkan oleh pemain musuh. Ini akan memberi tim kalian keuntungan besar saat mereka memasuki site.

Bagi siapa pun yang memainkan Sova sebagai salah satu agent utama mereka, selalu baik untuk mengetahui sebanyak mungkin lineup Recon Bolt, baik untuk menyerang maupun bertahan. Sebelum kalian menggunakannya dalam permainan ranked, ada baiknya melatihnya sekali atau dua kali dalam pertandingan pribadi. Ini juga akan membantu kalian untuk mengingatnya saat masuk ke pertarungan ranked

Nah itu barusan adalah beberapa tips dan trik untuk melakukan Lineup recon Bolt Sova layaknya pro Player di map Split Valorant, Kalian bisa mengikuti gaya bermain para pro player, namun jika kalian bisa menemukan cara yang lebih efektif maka kalian bisa menggunakan cara kalian sendiri untuk melakukan lineup Recon Bolt di map SPlit Valorant ini.

Banyak dari player Valorant yang mengikuti gaya bermain pro player favoritnya tetapi tidak menemukan rasa nyaman pada saat in-game karna cara bermain para pro player dan player yang mengikuti itu berbeda.

Baca juga: WOW! Inilah Wishlist Para Pemain Yang Harus Terpenuhi di Valorant Pada Tahun 2021!

Mungkin sampai sini dulu pembahasan artikel pada kali ini dan jangan sampai ketinggalan berita ter-update seputar Valorant dan game lainnya hanya di VCGamers.com


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!