Lawan Hero DPS? Gunakan Item ini!

Hero DPS

Hola Vicigers! DPS merupakan singkatan dari Damage Per Second yang diartikan hero Mobile Legends: Bang Bang yang dapat memberikan damage tiap detiknya.

Hero-hero yang memiliki DPS ini yaitu Role Marksman yang sangat sakit ketika memasuki Late Game. Untuk menahan DPS yang diberikan hero lawan maka membutuhkan item yang sangat cocok untuk menangkalnya. Item tersebut bernama Blade Armor.

Blade Armor merupakan item yang wajib dibeli oleh hero Tanker sebagai garis terdepan ketika teamfight terjadi. Pasif yang diberikan oleh item ini yaitu dapat memantulkan kembali serangan lawan, khususnya hero lawan yang memiliki DPS yang sangat tinggi seperti Claude, Miya, Kimmy dan marksman lainnya dengan memberikan 25% Physical Attack yang diberikan oleh lawan.

Item ini sangat cocok digunakan oleh para Tanker ketika memasuki Late game, yang dimana para Marksman sangat mengerikan terutama Marksman yang mempunyai DPS sangat tinggi.

Maka dari itu para Tanker wajib untuk menjual salah satu item Defense lainnya yang akan ditukarkan dengan item Blade Armor ini. Berikut ini beberapa hero yang sangat cocok untuk menggunakan item ini ketika sudah memasuki late game.

Johnson

Johnson merupakan hero Tank yang skill Ultimate nya dapat berubah menjadi sebuah mobil. Hero ini sangat cocok untuk menggunakan item Blade Armor ini karena sangat berhubungan dengan skill pasif nya.

Adapun skill pasif Johnson ini ketika darah nya sekarat, maka akan mendapatkan shield atau armor tambahan dan item ini juga memberikan shield tambahan kepada Johnson.

Tigreal

Hero Tigreal MLBB

Tigreal merupakan salah satu Tank yang sangat sering di pick hingga saat ini. Hero ini sangat kuat ketika memasuki late game terutama dari skill ultimate-nya yang dapat menarik semua hero lawan. Item Blade Armor merupakan item tank yang sangat cocok untuk Tigreal ketika bertemu dengan marksman yang memiliki DPS tinggi.

Uranus

Uranus

Uranus merupakan hero yang memiliki role Tank yang dimana bisa juga digunakan sebagai hero Sideline atau Offlaner. Skill pasif yang dimiliki Uranus ini yaitu dapat memberikan efek regen HP yang sangat tinggi ketika darah nya sekarat. Dengan menggunakan item Blade Armor ini maka Uranus seperti tidak dapat untuk dibunuh dengan mudah.

Bellerick

bellerick

Bellerick merupakan hero Tank yang sangat ditakuti oleh hero yang memiliki DPS yang tinggi karena skill pasif yang dimiliki Bellerick ini yaitu dapat memberi efek pantulan damage yang diberikan oleh lawan sehingga hero lawan terkena damage yang lumayan tinggi. Ketika Bellerick membeli item Blade Armor ini maka efek pantulan damage semakin besar dan sakit.

Akai

akai

Hero tank yang merupakan seekor panda ini merupakan tipikal hero yang dapat menciduk lawan dengan cara menjepit ke arah tembok.

Akai sangat cocok untuk menggunakan item Blade Armor ini karena ketika Akai sedang menjepit hero lawan ke arah tembok, maka hero lawan yang lainnya tidak akan bisa menyentuh akai dan hanya bisa memberikan damage dari jauh. Hal ini sangat cocok untuk membeli item Blade Armor yang dapat memantulkan serangan yang diterimanya.

Item Blade Armor merupakan item yang sangat wajib dibeli ketika bertemu dengan Marksman yang memiliki DPS yang sangat tinggi.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, item ini dapat di beli ketika early game dan bertemu dengan hero Marksman seperti Kimmy yang memang sakit pada early game. Namun ketika sudah memasuki late game, maka para user tank wajib membeli item ini untuk memperkuat garis depan ketika akan berlangsung teamfight.

Baca Juga : Hero Assasin di MLBB Wajib Gunakan Item Ini!

Pada patch terbaru ini, terdapat pasif tambahan untuk item Blade Armor ini karena item ini jarang dipakai oleh beberapa user Tank pada saat ini. Untuk pasif terbaru nya yaitu item ini yaitu Blade Armor akan memberikan 25% dari damage yang diberikan musuh sebelum dikurangi Defense.

Itu artinya damage besar yang diberikan oleh lawan akan dipantulkan kembali oleh item ini sebesar 25% dan akan semakin tinggi ketika sering menerima damage yang diberikan.

Untuk kalian para user Tanker yang sering pusing untuk membeli item Defense apa ketika sudah memasuki late game ketika bertemu dengan marksman yang memiliki DPS tinggi, maka wajib beli item Blade Armor ini yang dapat memperkuat kalian ketika berada di garis terdepan saat melakukan teamfight.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!