Kupas Tuntas UMP45: Simak 3 Best Info Ini!

ump45 pubg

Aloha Vicigers! Pecinta PUBG (Player Unknown’s Battleground) kalau ngobrolin tentang SMG, apakah benar UMP45 adalah SMG terbaik?

Pecinta PUBG pastinya ingin selalu meningkatkan skills mereka untuk mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dan pastinya bisa chicken dinner. Maka dari itu, kalian pasti butuh tips mana senjata yang baik di setiap kelas.

Pasti akan ada perbedaan pendapat antara mana yang terbaik untuk dipakai. SMG dikenal dengan range yang dekat dengan fire rate yang cepat. Jadi, simak saja selengkapnya berikut ini mengenai desas desus senjata terbaik satu ini.

Kenapa UMP45 Sering Dipake Pro Player?

Recoil Rendah, Damage Lumayan Tinggi

UMP45 adalah senjata SMG dengan hentakan yang rendah sehingga bisa dikontrol dengan mudah. Tetapi, bukan hanya itu saja yang membuat UMP45 menjadi mengerikan. 

Kerusakanyang dihasilkan oleh senjata ini mampu menghancurkan musuh yang menggunakan Armor lvl 3 dengan cepat.

Dengan konstan nya alat dan kerusakan yang besar, pemakai UMP45 kemungkinan  bisa tidak kalah melawan senjata SMG lain jika dipadukan dengan catatan kedua pemain tahu bagaimana waktu yang tepat untuk memakai senjata masing-masing.

Gampang Diakses

Salah satu kelebihan utama dari UMP45 adalah senjata ini dapat dipakai dengan mudah! Ya, UMP45 tidak hanya sebuah alat langka yang hanya bisa ditemukan dalam Airdrop atau tempat looting level tinggi.

Kalian dapat memaksimalkan manfaat UMP45 karena tidak jarang sehingga mudah untuk mencari senjata ini. Ditingkatkan lagi dengan peluru 45 ACP yang mudah untuk didapatkan.

Presisi yang Mematikan

Presisi merupakan sebuah kata yang sering dipakai di berbagai senjata di PUBG Mobile. Namun apa arti sebenarnya dari senjata ini?

Gampangnya, di mana crosshair kalian berada di situ peluru akan bergerak.  Kadang, ada senjata yang crosshair semakin besar sehingga peluru bergerak dengan tidak beraturan.

UMP45 merupakan salah satu senjata yang jarang menampilkan hal tersebut sehingga bisa diandalkan di jarak dekat yang membutuhkan presisi untuk digunakan.

Attachment Melimpah Sesuai Dengan kebutuhan

Walau tidak bisa memakai semua attachment yang ada, tapi UMP45 tetap mempunyai banyak yang bisa dipakai. Sebut saja Quickdraw Ext., Vertical Foregrip, mag dan berbagai jenis scope.

Tempat Menemukan UMP45

Karena pada dasarnya, UMP45 ini  tidaklah sebuah senjata yang sulit didapatkan akan cuma bisa ditemukan di dalam airdrop atau tempat looting level tinggi dan dapat ditemukan di mana-mana.

Kelebihan dan Kekurangan

Spesifikasi Umum

Rincian senjata adalah faktor penting yang wajib dipikirkan sebelum memilih senjata. Dilansir dari situs resmi PUBG, senjata ini memiliki rincian sebagai berikut:

  • Hit damage: 41
  • Kecepatan peluru awal: 360 m/detik
  • Kekuatan benturan tubuh: 7.000
  • Zero range: 100-300
  • Durasi antar tembakan: 0.09 detik
  • Mode tembak: singleburst dan auto
  • Burst shots: 2
  • Burst delay: 0,09 detik
  • Metode pengisian amunisi: magazine
  • Durasi full: 2,9 detik
  • Durasi tactical: 2 detik

Dari segi kerusakan, senjata ini dilengkapi dengan damage tertinggi kedua dari semua senjata SMG, tepat di belakang Tommy Gunn.

Pada akhirnya UMP45 PUBG sangat tepat digunakan ke tempat bertempur, apalagi jika dilengkapi dengan berbagai attachment

Apabila hentakan yang  rendah bisa dikurangi lagi dengan menggunakan foregrip dan compensator. Apabila kamu suka bermain dengan mode bayangan, ubah compensator dengan suppressor.

Attachment Terbaik untuk UMP45

Biasanya, alat ini memiliki beberapa jenis attachment yaitu angled foregriphalf grip, laser sightlight gripvertical foregrip dan thumb  grip.

Dengan skill diatas rata-rata, lantas apa best attachments untuk senjata PUBG Mobile ini yang dapat kamu gunakan untuk mendukung permainan?

Untuk muzzle, pemain dapat memilih suppressor atau flash hiderQuick draw mag yang diperpanjang juga bisa menaikkan kualitas kinerja senjata.

Begitu pun ini dengan holosight untuk scope karena biasanya SMG adalah senjata yang dibuat untuk jarak dekat. Grip terbaik untuk senjata PUBG ini yang paling disarankan adalah angled foregrip karena senjata ini tidak memiliki hentakan.

UMP45 PUBG Skin

Sisi lain senjata ini di PUBG, senjata ini juga bisa di-upgrade dengan memakai skin. Ada banyak pilihan skin yang bisa kamu raih antara lain Arctic Digital, BATTLESTATE Convergence, Maddog hingga Glory.

Setiap skin mempunyai bentuk dan ciri khas masing-masing yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Baca Juga : VSS Vintorez: Simak 2 Best Info Senjata PUBG Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!