Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru Untuk Desember 2022

redeem ff

Ada banyak cara untuk mendapatkan hadiah gratis di Garena Free Fire, salah satunya adalah dengan mengguakan kode redeem ff terbaru. 

Kode redeem ff menjadi sangat populer karena tidak butuh untuk top up atau mengeluarkan uang sama sekali, dapat ditukarkan di situs penukaran hadiah untuk mendapatkan hadiah dengan cepat. 

Pengembang game sering merilis kode yang masing-masing terdiri dari 12-16 karakter, termasuk angka dan huruf. Namun, setiap kode ini dirilis untuk wilayah atau server tertentu, yang berarti tidak semua pemain dapat menggunakannya. 

Apa Itu Redeem FF?

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem free fire. Sumber; Youtube.

Bagi yang belum tahu, kode redeem ff adalah kode yang berisi 12 sampai 16 karakter, kombinasi huruf dan angka. 

Kode ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah gratis dari Garena jika berhasil digunakan pada waktunya. Contoh hadiahnya adalah skin, bundle, loot box, emote, gloo wall, jadi kamu juga punya pilihan untuk mendapatkan karakter atau diamond gratis. 

Namun kode yang biasa beredar di internet ini membagikan berbagai hadiah. Misalnya, ketika Garena membagikan beberapa kode buka kunci ff dengan skin atau paket. 

Garena mungkin akan membagikan kode free fire dengan harga yang berbeda dari sebelumnya, misalnya beberapa kupon. Seperti yang kalian tahu, kode ini juga bisa digunakan oleh player Free Fire dan Free Fire MAX. 

Kamu bisa menggunakan akun FF atau Free Fire MAX untuk mendapatkan kode redeem ff dari website resmi. Ada banyak kode free fire yang mungkin masih bisa kamu gunakan hari ini. 

Banyak sekali hadiah keren dan unik yang bisa kamu gunakan dengan kode ini. Pada dasarnya, kamu harus cepat menggunakannya sebelum digunakan pemain lain.

Daftar Kode Redeem FF Terbaru Desember 2022 

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff. Sumber: Youtube.

Skin telah menjadi salah satu hal yang selalu diinginkan para pemain di Free Fire, tempat para pemain bersaing untuk memamerkan item yang unik dan langka. 

Sayangnya untuk membeli item atau skin unik diperlukan diamond yang harganya cukup mahal. Untuk itu, kode yang dirilis oleh Garena Free Fire berfungsi untuk menggantikan diamond. 

Mudah digunakan, tetapi waktu penggunaanya sangat terbatas dan hanya berlaku untuk beberapa server negara saja. 

Nah, di bawah ini ada beberapa kode redeem ff terbaru Desember 2022 yang belum digunakan sama sekali. Dengan menukarkannya, kamu bisa mendapatkan item dan skin gratis.

U8S47JGJH5MG

FFIC33NTEUKA

VNY3MQWNKEGU

ZZATXB24QES8

FF11WFNPP956

WLSGJXS5KFYR

MCPTFNXZF4TA

FF11NJN5YS3E

B6IYCTNH4PV3

W0JJAFV3TU5E

FF11DAKX4WHV

FF1164XNJZ2V

FF10GCGXRNHY

8F3QZKNTLWBZ

X99TK56XDJ4X

YXY3EGTLHGJX

Y6ACLK7KUD1N

FF11HHGCGK3B

SARG886AV5GR

FF119MB3PFA5

ZRJAPH294KV5

FF10617KGUF9

ZYPPXWRWIAHD

MHM5D8ZQZP22

Kode alteatif yang bisa kamu gunakan selain beberapa yang sudah ada di atas adalah sebagai berikut;

FF11WFNPP956

FF11NJN5YS3E

FF11DAKX4WHV

FF1164XNJZ2V

FF10GCGXRNHY

FF11HHGCGK3B

FF119MB3PFA5

FF10617KGUF9

Karena tanggal kadaluarsa dan batasan server, kamu mungkin akan gagal untuk menggunakan beberapa kode yang sudah kami bagikan di atas. 

Baca juga: Kode Redeem FF 1 November 2022, Ada Room Card Gratis!

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode free fire. Sumber: Youtube.

Untuk bisa mendapatkan item premium dalam game ini memang membutuhkan diamond. Namun adanya redeem ff  bisa membuat kamu mendapatkannya secara gratis.

Berikut adalah langkah atau cara untuk menggunakan kode redeem ff yang ada di atas. Kamu cukup ikuti langkah mudah di bawah ini; 

  1. Kunjungi situs pertukaran hadiah resmi Garena Free Fire. 
  2. Masuk menggunakan platform yang terkait dengan ID game ff. Berbagai opsi masuk tersedia di situs redeem hadiah, termasuk Twitter, Facebook, VK, Google, ID Apple, dan ID Huawei. Salin dan tempel kode ke dalam bidang teks dan klik tombol “Terapkan”.
  3. Buka Free Fire dan buka bagian informasi untuk mengklaim hadiah.
Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2 November 2022

Ingat, setiap kode yang sudah tidak bisa digunakan diatas berarti waktunya sudah kadaluarsa atau pemain lain sudah menggunakannya terlebih dulu.

Kamu hanya bisa menggunakan kode free fire diatas sebanyak satu kali. Jika sudah ada pemain lain yang menggunakannya, maka kamu tidak akan bisa lagi menggunakannya. Semoga beruntung, bro!

Jangan lupa top up diamond free fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!