5 Kombinasi Skill FF Untuk Rusher, Siap Bantai Musuh!

kombinasi skill ff untuk rusher

Menggunakan kombinasi skill ff untuk rusher akan membuatmu menjadi pemain yang ditakuti dalam game Free Fire. karenanya, kamu harus tahu apa saja kombinasi terbaik dalam hal ini.

Di Free Fire, kamu dapat membeli slot skill dengan diamond atau emas dan kemudian menempatkan kemampuan karakter lain ke dalam slot tersebut, akhirnya membuat kombinasi skill ff untuk rusher. Kombinasi ini sangat penting, dan pada dasarnya hanya terdiri dari satu keterampilan aktif dan tiga keterampilan pasif.

Saat membuatnya, banyak faktor lain juga harus diingat, termasuk gaya bermain. Dengan banyaknya gamer yang ingin bermain agresif dan menyerang musuh, mereka mencari kombinasi skill ff untuk rusher yang melengkapi gameplay tersebut.

Daftar Kombinasi Skill FF Untuk Rusher Terbaik

Kombinasi karakter menjadi ciri khas Garena Free Fire. Untuk membuatnya, pengguna harus terlebih dahulu memperoleh slot skill untuk karakter tertentu dengan menggunakan emas atau diamond. Slot-slot ini nantinya bisa diisi dengan kemampuan karakter lain.

Banyak pemain lebih suka bermain agresif di medan perang dan mendambakan aksi konstan. Akibatnya, mereka mencari kombinasi karakter terbaik untuk digunakan untuk tujuan yang sama.

Dimitri + Laura + Shirou + Rafael

kombinasi skill ff untuk rusher
Dimitri

Kemampuan Dimitri adalah Healing Heartbeat, dan itu menciptakan zona penyembuhan berdiameter 3,5 meter di mana pengguna dan sekutu mendapatkan kembali tiga kesehatan setiap detik. Pengguna dapat memulihkan diri sendiri jika mereka dirobohkan. Cooldown 85 detik mengikuti durasi skill sepuluh detik.

Penembak Tajam Laura meningkatkan akurasi saat pemain masuk. Persentase keuntungan adalah 10 persen di level dasar.

Jika musuh dalam jarak 80 meter mengenai pemain, penyerang akan ditandai selama 6 detik. Tembakan awal akan memiliki penetrasi armor 50 persen lebih banyak, dan kemudian ada waktu cooldown 25 detik.

Karena kemampuan Rafael, penembak jitu dan Senapan Marksman di Free Fire akan dibungkam suara tembakannya. Selain itu, tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh mengeluarkan darah 40 persen lebih cepat.

Wukong + Kla + Antonio + Moco

kombinasi skill ff untuk rusher
Kla

Kemampuan Wukong memungkinkan gamer berubah menjadi semak-semak selama sepuluh detik, dengan pengurangan kecepatan 20 persen. Jika individu menyerang lawan, konversi tertentu berakhir. Ada waktu cooldown 300 detik, tetapi akan diatur ulang jika pengguna mengalahkan musuh.

Kla meningkatkan jumlah kerusakan yang dihadapi pengguna dengan tinju mereka sebesar 100 persen, membuat mereka lebih kuat dalam jarak dekat.

Kemampuan Antonio memberikan sepuluh poin kesehatan tambahan di awal setiap putaran, sehingga pemain memulai dengan 210 poin kesehatan.

Kemampuan Mata Peretas dari Moco menandai lawan selama dua detik setelah mengenai mereka. Ini juga memberikan detail rekan satu tim tentang lokasi musuh.

A124 + Otho + Leon + Hayato

kombinasi skill ff untuk rusher
A124

Thrill of Battle melepaskan gelombang elektromagnetik 8 meter yang menghambat keterampilan musuh untuk mengaktifkan dan mengganggu cooldown interaksi. Ini memiliki cooldown 100 detik dan berlangsung selama 20 detik.

Dalam kemampuan Otho, membunuh musuh mengungkapkan lokasi semua lawan lain dalam jarak 25 meter dari pengguna. Rekan satu tim juga diberitahu tentang keberadaan mereka.

Dengan Leon, lima kesehatan dipulihkan ketika pemain selamat dari pertempuran selama pertandingan. Bushido meningkatkan penetrasi armor sebesar 7,5 persen di Free Fire dengan setiap penurunan 10 persen dalam kesehatan maksimum.

Alok + Dasha + Jota + Jai

kombinasi skill ff untuk rusher
DJ Alok

Drop the Beat milik Alok meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan lima poin kesehatan per detik selama lima detik. Setelah setiap penggunaan, ada cooldown 45 detik, dan efeknya tidak menumpuk.

Dasha membantu mengurangi kerusakan dan waktu pemulihan dari jatuh masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Kemampuannya juga mengurangi jumlah penumpukan recoil dan maksimum recoil sebesar 6 persen.

Kemampuan Dasha memiliki berbagai manfaat, seperti pengurangan 50 persen dan peningkatan 80 persen dalam kerusakan jatuh dan pemulihan dari jatuh, masing-masing. Keterampilan ini juga semakin mengurangi tingkat mundur dan mundur maksimum pengguna sebesar 10 persen.

Kesehatan pemain akan dipulihkan jika mereka menembak musuh saat menggunakan senjata dengan Sustained Raids yang dilengkapi Jota.

Selain itu, skill ini akan mengisi ulang 10 persen dari total HP setelah membunuh musuh. Serangan Berkelanjutan Jota memulihkan kesehatan pengguna setelah mereka mengenai musuh. Selain itu, merobohkan musuh akan memulihkan 20 persen HP untuk pengguna.

Setelah merobohkan musuh, majalah senjata diisi ulang sebesar 30 persen dari kapasitas maksimumnya karena Raging Reload Jai. Ini hanya berfungsi dengan senjata api tipe AR, SMG, SG, dan Pistol.

Baca juga: Skill Slot FF Terbaik Untuk Mode Battle Royale OB35

K + Miguel + Luqueta + Kelly

kombinasi skill ff untuk rusher
Miguel

Master of All, yaitu, kemampuan K akan meningkatkan EP maksimum sebesar 50 poin. Selain itu, ada dua mode yang tersedia:

  • Jiu-jitsu: Meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen (5 EP hingga 5 HP per detik)
  • Psikologi: Mengisi ulang 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP.
  • Ada cooldown 3 detik untuk beralih di antara dua mode ini.

Crazy Slayer dari Miguel memungkinkan pengguna untuk memulihkan 30 EP setiap kali mereka membunuh. Dengan kemampuan K, individu dapat langsung mengubah EP ini menjadi kesehatan.

Hat Trick Luqueta meningkatkan kesehatan maksimum di Free Fire sebesar 10 poin per pembunuhan di medan perang. Skill Kelly disebut Dash, dan meningkatkan kecepatan sprint sebesar 1 persen. Persentase akan meningkat saat karakter naik level.

Baca juga: 5 Skill Slot Support FF Terbaik Untuk Push Rank

Untuk memberikan lebih banyak alternatif kepada gamer, tidak ada karakter yang digunakan kembali. Kombinasi skill ff untuk rusher dapat dicampur agar sesuai dengan preferensi individu. Selanjutnya, kemampuan yang dibahas di atas berada pada level tertinggi dari setiap karakter.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!