Kombinasi Senjata FF Terbaik Untuk Push Rank

kombinasi senjata ff

Free Fire memiliki banyak koleksi senjata, memungkinkan pemain untuk bebas memilih gaya bermain dan kombinasi senjata ff kamu sendiri untuk push rank. 

Meskipun game ini cukup seimbang, ada kombinasi senjata ff tertentu yang akan memberi keunggulan atas pemain lain. Memiliki kombinasi senjata ff yang baik akan meningkatkan tingkat kemenangan dalam duel dan membantu mendapatkan lebih banyak Booyah.

Oleh karena itu, para gamer yang tertarik untuk menjadi lebih baik dalam permainan dan ingin meningkatkan peringkat disarankan untuk membuat kombinasi senjata ff yang tepat untuk muncul sebagai pemenang dan mendapatkan Booyah.

Namun demikian, berbagai macam senjata mungkin membingungkan mereka, membuat mereka bertanya-tanya mana yang akan menjadi pilihan terbaik.

Daftar Kombinasi Senjata FF Paling Bagus

Berikut adalah 3 kombinasi senjata ff terbaik yang bisa kamu gunakan untuk push rank, pastinya gampang Booyah!

SCAR + MP5

kombinasi senjata ff
senjata terbaik MP5

SCAR adalah salah satu senjata paling serbaguna di Free Fire MAX. Ini memiliki kerusakan yang baik, tingkat api, dan jangkauan. Pemain juga dapat melampirkan banyak lampiran berbeda untuk meningkatkan efisiensi senjata. Untuk itu, SCAR dapat membantu dalam menangani musuh dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

MP5, di sisi lain, adalah senjata yang hebat dalam pertarungan jarak dekat. Ini bagus untuk saat kamu perlu membuat musuh terburu-buru di gedung.

SCAR adalah salah satu AR terbaik di Free Fire MAX, dan cukup seimbang dibandingkan dengan senjata api lain di kategorinya. Pengguna dapat menggunakannya secara efisien dari jarak menengah untuk menjatuhkan musuh dan juga dapat memasang lingkup yang sesuai untuk bersaing dalam pertarungan jarak jauh.

Di sisi lain, MP5 akan sangat penting bagi pemain dalam pertarungan jarak dekat dimana SCAR tidak akan efektif. Kamu mungkin menggunakannya saat menyerbu lawan di gedung atau saat sedang nge-rush.

Woodpecker + M1887

kombinasi senjata ff
menggunakan m1887 untuk push rank

Woodpecker terkenal dengan damage yang mematikan, penetrasi armor, dan akurasinya. Senapan sniper ini dapat dengan mudah menjatuhkan pemain dari jauh hanya dalam beberapa tembakan.

Itu juga dilengkapi dengan scope 8x default. Namun, senjata ini hampir tidak berguna dalam pertempuran jarak dekat. Itu sebabnya kamu perlu menggunakannya dengan M1887.

Shotgun M1887 adalah shotgun terbaik di Free Fire karena dapat meledakkan pemain dengan mudah dengan 2 tembakan. Namun, magasinnya juga hanya memiliki 2 peluru sehingga tembakan yang meleset dapat menempatkan pada posisi yang buruk.

M1887 memberikan kerusakan paling signifikan dari senjata apa pun di Free Fire MAX, dan paling baik digunakan dalam jarak dekat untuk melumpuhkan musuh dalam satu tembakan. Namun, karena ukuran magasinnya hanya 2, melewatkan bidikan dapat membuat gamer terperosok.

Baca juga: 5 Skin M1887 Free Fire Terbaik Untuk Digunakan 2022

AWM + MP40

kombinasi senjata ff
MP40 adalah senjata jarak dekat ff terbaik

AWM + MP40 adalah kombinasi senjata ff lain dengan penembak jitu yang kuat dan senjata jarak dekat yang kuat. AWM adalah raja senapan sniper di Free Fire MAX.

Ini adalah senjata favorit banyak pemain penembak jitu yang terampil karena kekuatannya. Sementara itu, MP40 merupakan SMG terkuat di Free Fire dengan rate of fire yang gila-gilaan. Pada jarak dekat, MP40 dapat menghancurkan musuh dalam hitungan detik.

AWM dianggap sebagai Sniper Rifle terbaik di Free Fire MAX dan mematikan di tangan pengguna yang terampil. Mereka yang menyukai sniping akan senang menggunakan AWM di medan perang karena mereka dapat memperoleh pembunuhan dengan cepat.

Baca juga: Cara Dapat Skin M1887 Sterling Conqueror

Sementara itu, MP40 akan menjadi komponen penting dari kombo ini karena AWM tidak dapat digunakan pada jarak dekat, dan pemain mungkin akan lengah. Alhasil, dengan SMG khusus ini, mereka akan bisa bertarung di dalam gedung dan dari jarak dekat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!