5 Kombinasi M24 FF Paling Gila, Bantai Satu Skuad!

M24

Membantai satu skuad bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk melakukan hal tersebut kamu bisa menggunakan 5 kombinasi m24 ff paling gila ini.

Free Fire MAX menawarkan pengalaman battle royale premium dengan dinamika yang luar biasa. Dalam sebuah pertandingan, pemain mendarat di sebuah pulau dengan 49 pemain lain, yang kemudian terlibat dalam pertempuran dan adu senjata untuk menjadi yang paling selamat.

Ada mekanisme stat dalam game di mana pemain dapat melihat total pembunuhan dan atribut lainnya satu sama lain. Salah satunya adalah menggunakan kombinasi m24 ff.

Untuk mengumpulkan lebih banyak pembunuhan, pemain diharuskan mengetahui kombinasi m24 ff yang berbeda. Dengan lebih dari 60 kategori senjata yang berbeda seperti senapan sniper, AR, SMG, dan banyak lagi, mungkin sulit bagi pemain untuk memilih kombinasi m24 ff terbaik untuk diri mereka sendiri. 

Artikel ini membahas tentang lima kombinasi m24 ff yang dapat membantu pemain untuk mendapatkan lebih banyak kill dan memberikan damage yang tinggi di Free Fire MAX.

Daftar Kombinasi M24 FF 2022

MP5

Kombinasi M24 FF
MP5

Kombinasi m24 ff yang pertama adalah MP5. Senapan sniper bolt action M24 dianggap sebagai senapan sniper terbaik di Free Fire MAX.

Senjata ini menawarkan keunggulan yang bagus dalam semua pertarungan jarak menengah dan jarak jauh dan memungkinkan pemain untuk melenyapkan lawan dalam satu tembakan kepala.

Pemain dapat memasangkan senapan sniper dengan MP5 SMG untuk digunakan dalam pertempuran jarak dekat. MP5 memiliki jangkauan yang sangat baik dan juga memberikan kerusakan yang layak per pukulan ke pemain musuh.

M1014 

Kombinasi M24 FF
M1014

Kombinasi m24 ff yang efektif untuk pemain dengan gaya permainan barbar adalah M1014. Sniper M24 membantu pemain mengalahkan lawan dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh dengan jangkauan yang ditingkatkan.

Pemain juga dapat menggunakannya untuk mencuri pembunuhan orang lain dengan menghilangkan pemain yang terkena knock. M1014 adalah shotgun dengan kapasitas untuk menghilangkan lawan dalam satu atau dua tembakan.

Setelah pemain memahami kekuatan kedua senjata tersebut, mereka bisa menggunakan kombinasi m24 ff ini untuk mendapatkan banyak kill.

Shotgun digunakan oleh banyak gamer dalam mode Clash Squad karena banyak pertarungan jarak pendek yang terjadi. M1014 telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pick terbaik karena keserbagunaannya dan kerusakan parah yang dapat ditimbulkannya pada lawan.

Meskipun demikian, pemain harus akurat, dan tembakan yang hilang bisa membuat mereka dalam masalah.

MP40

Kombinasi M24 FF
Carnival

Kombinasi m24 ff  ini banyak digunakan oleh pemain yang ingin meningkatkan statistik mereka seperti rasio K/D dan peringkat tingkat. Senjata M24 dapat menjatuhkan beberapa pemain musuh dengan kapasitas amunisi yang besar dan damage per hit yang baik.

Untuk mencocokkan M24, pemain dapat menggunakan MP40 SMG sebagai senjata sekunder mereka. MP40 menawarkan keuntungan besar dalam pertempuran jarak dekat dengan fire rate yang kokoh dan reload yang cepat.

MP40 digunakan secara intensif oleh komunitas Free Fire dalam mode permainan khusus ini, dengan tingkat tembakan senjata yang luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk melumpuhkan musuh dalam hitungan detik.

Namun, kapasitas majalah adalah kelemahan dan bisa menjadi masalah saat melibatkan banyak musuh secara bersamaan.

Pengguna dapat memasangkannya bersama AR saat memainkan pertandingan Clash Squad di dalam game.

Groza

Kombinasi M24 FF
Groza

Salah satu kombinasi m24 ff terbaik untuk meningkatkan jumlah kill dan memberikan damage yang besar adalah Groza. Senapan serbu dan kombinasi SMG dapat menghancurkan lawan dalam tembak-menembak jarak dekat dan menengah.

Pemain dapat menggunakan Groza untuk pertempuran jarak dekat dan menengah dengan jangkauan yang lebih baik dan kerusakan ekstra. M24 hadir dengan kecepatan tembakan luar biasa yang cocok untuk menghabisi pemain musuh dalam pertarungan jarak dekat.

Baca juga: 5 Senjata FF Terbaik Dengan Kemampuan Khusus

M1887

Kombinasi M24 FF
M1887

M24 dan M1887 adalah salah satu kombinasi m24 ff paling mematikan di Free Fire MAX. Kombo ini menawarkan keserbagunaan yang sangat baik bagi pemain dalam pertarungan jarak dekat dan jarak jauh.

M1887 adalah pembunuh satu tembakan dalam game. Ini memberikan kerusakan berat pada lawan dalam pertarungan jarak dekat.

M24 adalah sniper mematikan dengan penetrasi baju besi terbaik di antara senjata yang berbeda. Pemain dengan gaya bermain agresif dapat mencoba kombo ini untuk mengamankan lebih banyak kill.

M1887 adalah shotgun di Free Fire yang mengeluarkan amunisi senapan dan berfungsi seperti senapan. Saat digunakan dalam jarak dekat, pistol memberikan pukulan yang kuat, memungkinkan pengguna untuk menjatuhkan lawan mereka dalam waktu singkat.

Pengguna tidak dapat menggunakan lampiran apa pun untuk meningkatkan kinerja mereka, yang mungkin dianggap sebagai kekurangan oleh gamer. Selain itu, ia memiliki jangkauan minimal dibandingkan dengan senjata dalam kategori ini.

Sejumlah besar mode permainan tersedia di Free Fire, dengan CS menjadi salah satu yang paling disukai. Pada dasarnya, ini terdiri dari dua tim yang terdiri dari empat pemain yang bersaing satu sama lain dalam total tujuh putaran, dengan mereka yang memenangkan empat putaran dinyatakan sebagai pemenang.

Baca juga: 5 Kombinasi Senjata Tersakit Di FF Max Februari 2022

Mode permainan khusus ini juga memiliki peringkat musim, membuatnya lebih kompetitif. Banyak pemain ingin naik melalui tingkatan, dan banyak faktor dapat membantu mereka dalam proses itu, dengan pilihan kombinasi m24 ff menjadi salah satu yang paling penting.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!