5 Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula , Lebih Banyak Kill!

Shirou Vs Maro

Mendapatkan lebih banyak kill di dalam game Free Fire bisa menggunakan kombinasi karakter. Nah, di sini ada daftar 5 kombinasi karakter FF untuk pemula untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Sementara karakter di Garena Free Fire masing-masing memberikan pengalaman yang berbeda, kemampuan untuk menggabungkan mereka untuk membuat kombinasi membawa hal-hal ke tingkat yang sama sekali baru.

Ini dimungkinkan oleh tiga slot skill yang dimiliki setiap karakter, yang dapat dibuka dengan menghabiskan emas atau diamond.

Namun, pemain hanya dapat menggunakan satu skill aktif, dengan sisa kemampuan pasif. Selanjutnya, mereka dapat membuat banyak kombinasi tergantung pada gaya bermain dan preferensi untuk memenangkan lebih banyak permainan.

Umumnya, untuk mendapatkan lebih banyak Booyah dan kill, pemain Free Fire dapat memiliki karakter yang terus-menerus memberikan HP untuk bertahan hidup melalui pertempuran atau membantu mereka mengalahkan lawan dengan mudah.

Nah, berikut ini adalah daftar kombinasi karakter FF untuk pemula agar mendapatkan lebih banyak kill dan juga Booyah.

Daftar Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula

Alok + Shirou + Dasha + Alvaro

Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula
DJ Alok

Alok + Shirou + Dasha + Alvaro adalah kombinasi karakter FF untuk pemula yang pertama. Drop the Beat memulihkan 5 HP per detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen. Ini berjalan selama 5 detik dan memiliki waktu cooldown 45 detik.

Damage Disampaikan akan menandai penyerang tersebut selama 6 detik ketika musuh mengenai pengguna. Tembakan pertama pada musuh itu akan memiliki 50 persen penetrasi armor tambahan.

Skill tersebut memiliki durasi cooldown 25 detik. Dasha mengurangi damage yang diterima dari jatuh sebesar 30 persen dan waktu pemulihan dari jatuh sebesar 60 persen. Ini juga menurunkan tingkat recoil dan recoil maksimal sebesar 6 persen.

Art of Demolition meningkatkan damage senjata peledak sebesar 10 persen. Kemampuan Alvaro juga meningkatkan jangkauan kerusakan senjata peledak sebesar 7 persen.

Alok telah menjadi favorit penggemar di Free Fire karena fasilitas penyembuhan yang dikombinasikan dengan kecepatan gerakan tambahan yang ditawarkannya, menjadikannya salah satu pilihan yang lebih serbaguna.

Karena recoilnya yang berkurang, Dasha harus dimiliki oleh gamer pemula dan berpengalaman. Saat menggunakan karakter ini, individu akan mendapat manfaat dari pengurangan cedera jatuh dan waktu pemulihan.

Lawan akan ditandai ketika Shirou dan pengguna melakukan penetrasi armor tambahan pada musuh yang ditandai, membantu menjatuhkan mereka dengan cepat. Di sisi lain, Alvaro dapat digunakan dengan kombinasi karakter apa pun, karena meningkatkan damage dan jangkauan senjata peledak.

K + Miguel + Luqueta + Jai

Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula
Miguel

K + Miguel + Luqueta + Jai juga adalah kombinasi karakter FF untuk pemula. K meningkatkan Max EP sebesar 50 poin, dan memiliki dua mode juga, Psikologi dan Jiu-jitsu.

Di versi pertama, pengguna akan memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP, sementara Jiu-jitsu meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen. Crazy Slayer Miguel bekerja sangat baik dengan karakter K karena memberikan 30 EP dengan setiap kill.

Dalam kemampuan Free Fire Luqueta, setiap kill akan meningkatkan kesehatan maksimal sebesar 10 poin, hingga 50. Raging Reload Jai akan secara otomatis memuat ulang majalah senjata sebesar 30 persen dari kapasitasnya setelah pengguna menjatuhkan musuh. Ini hanya berfungsi jika senjata api berkategori AR, SG, SMG, atau Pistol.

K adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di Free Fire setelah buff karena membantu dalam memberikan HP yang konstan pada saat dibutuhkan dengan tingkat konversi EP ke HP yang ditingkatkan.

Sementara itu, Miguel dapat membantu gamer untuk mendapatkan EP tambahan setelah setiap kali memberikan inisiatif untuk menjadi agresif untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Luqueta akan membantu meningkatkan HP maksimum menjadi 250 setelah mereka mengalahkan beberapa lawan. Dengan peningkatan EP, pemain akan memiliki keunggulan sepanjang pertandingan. Jai akan membantu melawan banyak lawan dengan mengisi ulang magasin senjata.

Dimitri + Laura + Maro + Rafael

Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula
Dimitri

Selain kombinasi karakter FF untuk pemula di atas, Dimitri + Laura + Maro + Rafael juga bisa kamu gunakan. Saat Healing Heartbeat diaktifkan, itu menciptakan zona penyembuhan.

Setiap kali di dalamnya, pengguna dan sekutu akan mendapatkan tiga poin kesehatan per detik dan memiliki opsi untuk memulihkan diri jika dijatuhkan. Kemampuan Dimitri memiliki cooldown 85 detik setelah digunakan.

Laura’s Sharp Shooter meningkatkan akurasi untuk gamer yang terlibat. Pada level dasar, persentase kenaikannya adalah 10 persen. Menggunakan Maro’s Falcon Fervor, damage meningkat dengan jarak sebesar 5 persen. Damage pada musuh yang ditandai juga ditingkatkan sebesar 1 persen.

Saat menggunakan penembak jitu dan senapan penembak jitu, kemampuan Rafael akan memberikan mereka suara tembakan yang dibungkam. Selain itu, tembakan yang berhasil akan membuat mereka berdarah 40 persen lebih cepat setelah dirobohkan.

Dimitri mirip dengan Alok tetapi memiliki tingkat penyembuhan yang lebih rendah dan pilihan kebangkitan diri ketika jatuh di zona ini. Ini bisa sangat membantu dalam jarak jauh tanpa musuh di dekatnya. Laura bermanfaat bagi pemain Free Fire yang menggunakan penembak jitu karena meningkatkan akurasi mereka saat masuk.

Dengan peningkatan jangkauan, Maro juga akan meningkatkan jumlah kerusakan yang diberikan. Pada saat yang sama, Rafael akan membantu menyembunyikan suara dengan kelas senjata tertentu. Selanjutnya, musuh yang tersingkir akan lebih cepat mengeluarkan darah.

Skyler + Moco + D-Bee + Leon

Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula
Skyler

Skyler + Moco + D-Bee + Leon juga masuk dalam daftar kombinasi karakter FF untuk pemula paling efektif. Riptide Rhythm melepaskan gelombang sonik, merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50 m. Ia memiliki cooldown 60 detik.

Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan oleh pengguna akan menghasilkan pemulihan kesehatan, mulai dari 4 poin. Memukul lawan memicu kemampuan Mata Peretas Moco, menandai mereka selama dua detik. Rekan satu tim juga akan menerima informasi tentang lokasi musuh.

Ketika gamer menembak sambil bergerak di Free Fire, kecepatan gerakan mereka meningkat sebesar 5 persen, dan akurasinya meningkat sebesar 20 persen karena D-Bee’s Bullet Beats.

Jika pemain selamat dari pertempuran di titik mana pun dalam pertandingan, mereka akan menerima lima poin kesehatan dengan dilengkapi Leon. Jumlahnya akan meningkat lebih jauh seiring dengan meningkatnya level.

Skyler adalah pilihan karakter yang bagus untuk para pemburu di Free Fire. Itu dapat menghancurkan penutup lawan dengan Riptide Rhythm, membuat mereka rentan. Moco akan menandai lawan mereka begitu mereka terkena. Informasi ini sangat penting saat nge-rush.

Baca juga: 5 Fakta Gloo Wall FF yang Perlu Kamu Ketahui

Wukong + Hayato + Kelly + Jota

Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula
Wukong

Yang terakhir sebagai kombinasi karakter FF untuk pemula adalah Wukong + Hayato + Kelly + Jota. Keahlian Wukong memungkinkan pemain untuk berubah menjadi semak sambil mengalami pengurangan kecepatan 20 persen.

Konversi berlangsung selama 10 detik dan akan berakhir jika pengguna menyerang lawan mereka. Setelah selesai, ada cooldown 300 detik; namun, itu akan diatur ulang jika individu mengalahkan musuh.

Saat menggunakan Serangan Berkelanjutan, pemain akan dapat memulihkan kesehatan mereka dengan memukul lawan. Juga, merobohkan mereka akan memulihkan 10 persen dari total HP.

Baca juga: Kombinasi DJ Alok Free Fire Untuk Push Rank Edisi Mei 2022

Kombinasi tersebut dapat digunakan dalam mode Clash Squad di Free Fire. Wukong banyak digunakan untuk kemampuan transformasi, sementara gamer bisa mendapatkan HP setelah menghabisi lawan. Ini menjadi lebih penting dalam pertarungan jarak dekat dengan banyak lawan.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment