5 Kombinasi Karakter FF Terbaik Dengan Alok Setelah Update OB31

Alok Free Fire

Kombinasi karakter FF adalah salah satu aspek unik dari Garena Free Fire. Pada dasarnya, kamu dapat menggunakan diamond atau gold untuk membeli slot karakter untuk karakter tertentu dan kemudian mengisi slot tersebut dengan skill karakter lain, setelah itu kamu bisa menghasilkan kombinasi karakter FF.

DJ Alok adalah salah satu karakter game FF yang paling populer dengan skill Drop the Beat-nya. Saat digunakan, aura 5 meter terbentuk, menyembuhkan 5 HP per detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15 persen. Skill DJ Alok ini berlangsung 15 detik sebelum membutuhkan cooldown 45 detik.

Karena skill yang kurang efektif tersebut, banyak player FF mencari kombinasi yang paling efektif dengan DJ Alok. Perlu kamu ingat bahwa tidak ada karakter yang bisa diulang setelah kamu melakukan kombinasi ini. 

Nah, untuk mengetahui kombinasi karakter FF apa saja yang cocok dengan DJ Alok akan kita bahas dibawah ini. Jadi, jangan ketinggalan info menariknya!

Kombinasi Karakter FF Terbaik 2021 Dengan DJ Alok

Alok + Rafael + Laura + Dasha

rafael

Jika kamu menggabungkan tiga karakter ini, kamu bisa mendapatkan beberapa skil mereka sekaligus. Diantaranya adalah:

  • Rafael: Dead Silent
  • Laura: Sharp Shooter
  • Dasha: Partying On

Rafael memiliki skill Dead Silent, yang memberikan efek peredam kepada pemainnya saat menggunakan senjata dari kategori sniper dan marksman rifle. Selain itu, musuh yang mereka pukul dan jatuhkan menderita kehilangan HP 20 persen lebih cepat.

Bagian selanjutnya dari kombinasi ini adalah Laura, yang memiliki skill Sharp Shooter, yang meningkatkan akurasi seseorang sebesar 35 persen. Namun, skill ini hanya berlaku ketika kamu melakukan serangan terhadap musuh.

Terakhir, Dasha memiliki berbagai efek, mengurangi damage akibat jatuh dan waktu pemulihan masing-masing sebesar 50 persen dan 80 persen. Skill-nya, Partying On, juga mengurangi tingkat penumpukan recoil dan maksimum recoil sebesar 10 persen.

Alok + Kla + Moco + Antonio

moco-ff

Jika kamu menggabungkan tiga karakter ini, kamu bisa mendapatkan beberapa skil mereka sekaligus. Diantaranya adalah:

  • Kla: Muay Thai
  • Moco: Hacker’s Eye
  • Antonio: Gangster’s Spirit

Dengan skill Kla, damage tinju kamu meningkat sebesar 500 persen, yang memungkinkan kamu untuk mengalahkan musuh dalam pertempuran jarak dekat dengan relatif sangat mudah.

Sementara itu, Hacker’s Eye of Moco menandai musuh selama 5 detik setelah kamu mengenai musuh dengan peluru. Skill ini memungkinkan kamu untuk merencanakan langkah selanjutnya dengan lebih hati-hati. Posisi musuh yang ditandai juga dibagi dengan rekan satu tim.

Kamu akan menerima 35 HP ekstra saat ronde dimulai jika kamu memiliki Antonio. Oleh karena itu, kamu akan mulai dengan 235 health. Kombinasi karakter FF ini bisa menjadi sangat OP dan ditakuti oleh player lain.

Alok + Shirou + Maro + Leon

Shirou Free Fire

Jika kamu menggabungkan tiga karakter ini, kamu bisa mendapatkan beberapa skil mereka sekaligus. Diantaranya adalah:

  • Shirou: Damage Delivered
  • Maro: Falcon Fervor
  • Leon: Buzzer Beater

Shirou memiliki skill Damage Delivered, yang menandai lawan dalam jarak 80 meter selama 6 detik setelah pengguna terkena. Pada musuh yang ditandai, ada 100 persen penetrasi armor pada pukulan pertama. Kemudian, ada cooldown 10 detik.

Falcon Fervor Maro meningkatkan damage untuk kamu dengan jarak hingga maksimum 25 persen. Bahkan meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh yang ditandai sebesar 3,5 persen.

Leon adalah salah satu tambahan terbaru dalam daftar karakter di Free Fire. Dengan skillnya, kamu bisa memulihkan 30 HP setelah selamat dari pertemuan.

Alok + D-bee + Hayato + Otho

D-Bee Free Fire

Jika kamu menggabungkan tiga karakter ini, kamu bisa mendapatkan beberapa skil mereka sekaligus. Diantaranya adalah:

  • D-bee: Bullet Beats
  • Hayato: Bushido
  • Otho: Memory Mist

D-bee sangat baik bagi kamu yang lebih suka bermain agresif, dan meningkatkan kecepatan gerakan dan akurasi masing-masing sebesar 15 persen dan 35 persen. Skill ini hanya berfungsi saat kamu menembak sambil bergerak.

Bushido Hayato menghasilkan 10 persen peningkatan besar dalam penetrasi armor dengan setiap 10 persen penurunan kesehatan maksimum.

Otho adalah karakter lain yang baru saja ditambahkan ke dalam game. Setelah kamu membunuh musuh, posisi orang lain dalam jarak 50 meter akan terungkap.

Baca juga: 4 Alasan Mengapa Karakter Chrono Masih Menjadi yang Terbaik di Free Fire

Alok + Jota + Jai + Luqueta

jota-ff

Jika kamu menggabungkan tiga karakter ini, kamu bisa mendapatkan beberapa skil mereka sekaligus. Diantaranya adalah:

  • Jota: Sustained Raids
  • Jai: Raging Reload
  • Luqueta: Hat Trick

Di Garena Free Fire, Jota memiliki skill Sustained Raids, dan ketika kamu mengenai musuh dengan senjata, HP kamu akan terisi kembali. Selanjutnya, merobohkan lawan dapat memulihkan 20 persen dari HP seseorang.

Keahlian Jai secara otomatis mengembalikan magazin senjata sebesar 45 persen setelah kamu melumpuhkan musuh. Skillnya hanya berlaku untuk senjata AR, shotgun, SMG, dan pistol.

Dalam kombinasi karakter FF ini adalah Luqueta, yang memiliki skill fantastis bernama Hat Trick. Setelah mencetak pembunuhan, kesehatan maksimum kamu meningkat 25, hingga 50.

Baca juga: Fitur Terbaru Free Fire OB31 Advance Server, Cek Detailnya Disini!

Itulah tadi beberapa kombinasi karakter FF terbaik 2021 yang bisa kamu gabungkan dengan skill DJ Alok. Dari sekian kombinasi karakter FF di atas, mana yang sudah kamu coba?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!