Kombinasi Karakter FF Terbaik Untuk September 2022, Cocok Nge-rush!


kombinasi karakter ff

Karakter memainkan peran penting dalam Garena Free Fire, dan kemampuan mereka sangat penting dalam keseluruhan gameplay. Sehingga cukup penting untuk menggunakan kombinasi karakter ff.

Yang baru telah ditambahkan cukup sering, dengan tambahan terbaru adalah J.Biebs, avatar dalam game dari ikon pop Justin Bieber.

Selain menggunakan kemampuan dasar, Garena memungkinkan pemain untuk membuat kombinasi karakter ff dengan membeli slot skill untuk karakter yang berbeda. Setiap kombinasi yang kamu buat bisa memiliki satu karakter aktif, jadi tiga lainnya harus skill pasif saja.

Dengan gameplay nge-rush sangat populer di komunitas game, banyak pengguna mencari kombinasi karakter mana yang dapat mereka gunakan. Lanjutkan membaca untuk menemukan daftar tiga kombinasi karakter ff untuk nge-rush pada September 2022.

Daftar Kombinasi Karakter FF Untuk Nge-rush

Kombinasi karakter Free Fire di bawah ini berdasarkan opini penulis. Apalagi kemampuan yang disebutkan berada pada level terendah dari setiap karakter.

Skyler + Moco + D-Bee + Alvaro

Kumpulan Foto FF Moco
kombinasi karakter ff menggunakan Moco

Kemampuan Skyler bernama Riptide Rhythm, melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak total 5 Gloo Walls dalam jarak 5 meter. Ada cooldown 85 detik setelah setiap penggunaan. Aspek lain dari kemampuannya adalah setiap Gloo Wall yang digunakan oleh pengguna akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 4 poin.

Moco akhirnya menandai musuh yang dipukul pemain selama dua detik. Informasi tersebut juga dibagikan kepada rekan satu tim.

Dalam kemampuan D-Bee di Free Fire, kecepatan dan akurasi gerakan meningkat sebesar 10 persen dan 20 persen jika pengguna menembak sambil bergerak.

The Art of Demolition of Alvaro meningkatkan kerusakan dan jangkauan kerusakan senjata peledak sebesar 10 persen dan 7 persen.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Alok + Kapella + Leon + Shirou

Gift Alok
kombinasi karakter ff menggunakan Alok

Alok’s Drop the Beat menghasilkan penciptaan aura 5m. Aura meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan 5 HP per detik selama 5 detik. Efek tidak menumpuk, dan kemampuannya akan diikuti oleh cooldown 70 detik.

Di Lagu Penyembuhan Kapella, efek item penyembuhan dan skill penyembuhan meningkat 10 persen. Juga, kehilangan HP sekutu saat jatuh berkurang 20 persen.

Kemampuan Buzzer Beater Leon memulihkan 5 HP setelah pengguna selamat dari pertempuran. Jumlahnya meningkat secara bertahap dengan peningkatan level dan menjadi 30 pada level maksimal.

Shirou menampilkan skill ‘Damage Delivered’ di Free Fire, yang menandai musuh dalam jarak 80 meter yang mengenai pengguna. Musuh tertentu ditandai, dan tembakan pertama pada mereka memiliki penetrasi armor yang ditingkatkan 50 persen. Kemudian, cooldown 25 detik akan diterapkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan DJ Alok, Chrono dan Skyler Gratis di OB34

Wukong + Hayato + Kelly + Jota

Berapa damage M1887
kombinasi karakter ff menggunakan Hayato

Kamuflase Wukong di Free Fire mengubah pemain menjadi semak dengan pengurangan 10 persen dalam kecepatan gerakan. Kemampuan tersebut berlangsung selama 10 detik dan berakhir ketika individu menyerang musuh. Ini memiliki cooldown 30 detik.

Bushido meningkatkan penetrasi armor pengguna sebesar 4,5 persen dengan setiap pengurangan 10 persen dalam kesehatan maksimum mereka.

Kemampuan Dash Kelly meningkatkan kecepatan sprint sebesar 1 persen, yang akhirnya menjadi 6 persen pada level maksimal.

Baca juga: 5 Combo Skill Karakter Kelly Free Fire, Badass Bro!

Saat menggunakan senjata, Serangan Berkelanjutan Jota memulihkan kesehatan saat pemain menabrak musuh. Menjatuhkan mereka akan memulihkan 10 persen HP untuk mereka.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID