Catat! Ini Dia Komandan Terbaik di Magic Chess MLBB 2022

push rank magic chess

Sobat Vicigers yang lelah kalah di Mobile Legends pasti sering mengunjungi dunia Magic Chess MLBB untuk melepas lelah. Rasa capek dan lelah bermain rank, kamu akan bermain Magic Chess MLBB dan bersantai dengan memainkan kreasi terhebat kedua Moonton tersebut. 

Namun, untuk mencapai perjalanan spiritual ini, pengetahuan mendasar yang harus dimiliki oleh para komandan terbaik untuk digunakan. Jika tidak, kamu berisiko gagal di kedua game, sesuatu yang pasti membuat semakin frustasi.

Nah, jika kamu tidak ingin menjadi player pertama yang tereliminasi saat bermain Magic Chess MLBB, berikut 5 Komandan Terbaik Magic Chess MLBB.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Daftar Komandan Terbaik Magic Chess MLBB

Ragnar

Magic Chess MLBB

Ragnar bisa mengambil semua damage yang mungkin bisa dia terima menggunakan “Regen” di early game untuk mendapatkan gold melalui lost streak. Sebagai player terakhir di papan skor, ia memiliki semua kartu selama pemilihan Magic Box, oleh karena itu memilih item terbaik dalam pilihan.

Selama tahap early game, strategi utama Ragnar adalah juga mengumpulkan slot hero tambahan, yang merupakan taktik mengancam yang memuncak di late game. Skillnya “Defense” mengurangi semua damage yang diterima sebesar 50 persen, membuatnya tahan lama dan berkelanjutan.

Ultimate “Recovery”-nya menyembuhkan 8 HP jika HP-nya kurang dari 20. Secara keseluruhan, Ragnar adalah komandan yang suka bermain api. Semakin rendah HP-nya, semakin banyak hadiah yang bisa dimanfaatkan untuk memenangkan permainan.

Eggie

Magic Chess MLBB

Gaya bermain khas Eggie mengurangi biaya gold untuk meningkatkan Komandan Kecil sebesar 3 hingga 5. Dengan menyimpan lebih dari 20 emas sedini mungkin untuk mendapatkan keuntungan dari bunga maksimal, Eggie memastikan bahwa kemampuan bertarungnya layak di early game.

Namun, di mid game hingga late game, Eggie mendapat manfaat dari minat dan skillnya “Menghemat” untuk dengan cepat meroketkan Level Komandannya.

Setelah ini selesai, ia mengaktifkan lebih banyak sinergi dan mencapai pengembangan penuh dari barisannya. Strategi Eggie bergantung pada berhemat di awal dan mengubah uangnya menjadi kekuatan, yang bisa sangat terbayar di mid game hingga late game.

Eva

Magic Chess MLBB
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Komandan terbaik di Magic Chess MLBB berikutnya adalah Eva. Player Hardcore Magic Chess menyukai Eva, rusa misterius. Mengapa dia menjadi pilihan yang sempurna dalam hal pertandingan Magic Ches MLBB yang serius? Karena pasifnya sangat sakit. “Koordinasi” meningkatkan Serangan Fisik semua barisannya sebesar 65 dan Serangan Sihir sebesar 130 ketika dia mencapai lebih dari 4 sinergi. 

Skill itu adalah keuntungan kritis yang bisa menjadi sangat menghukum ketika dipasangkan dengan spell; semakin awal Eva mengaktifkan ini, semakin banyak lawannya yang menderita.

“Toughness” di sisi lain, meningkatkan pertahanan barisannya sebesar 36, sementara “Supplication” meningkatkan Attack Speed ​​mereka sebesar 30 persen ketika dia mencapai satu sinergi level maksimal. Penggemar utama yang memberkati semua hero Eva ini memungkinkannya menjadi binatang buas di late game.

Yuki

Magic Chess MLBB

Yuki adalah komandan fleksibel yang dapat menyesuaikan diri dengan berbagai strategi. Jika kamu memainkan permainan yang sebagian besar berkaitan dengan keberuntungan, fleksibilitas adalah semua hal baik yang dapat kamu harapkan. Skillnya “Deadly Snipe” berfungsi sebagai alat dasarnya.

Dapat digunakan selama tahap Persiapan, Yuki mulai mengumpulkan kekuatan, mengumpulkan 10 persen HP dari semua heronya di papan catur. Dia kemudian melepaskan 1250 damage ke hero musuh dengan kekuatan tertinggi.

“Charming” ultinya meningkatkan hero intinya ke titik di mana dia menjadi tak terkalahkan. Skill itu adalah skill yang sempurna dengan sinergi level maksimal yang memiliki hero damage utama.

Baca juga: Perkenalkan Edith, Hero Tank Marksman Pertama di Mobile Legends

Mavis

Magic Chess MLBB

Mavis adalah komandan berkelanjutan yang tidak hanya menguras darah musuh lain di papan tetapi juga menguras keinginan player mereka untuk hidup. Skill pasifnya “Gathering Strength” meregenerasi 5 HP-nya setiap kali dia menang, yang berarti dia memiliki kemampuan yang kuat untuk hidup lebih lama dari sebagian besar komandan selama pertandingan.

Saat menangani damage pada musuhnya, Mavis menyembuhkan dirinya sendiri untuk 100 persen damage yang gila. Jika kamu berpikir masih memiliki kesempatan untuk menggigit HP-nya, “A Matter of Life and Death” ulti Mavis akan meregenerasi 4 HP-nya setiap kali komandan musuh mati.

Jika dia yang membunuh mereka, penyembuhannya adalah 20. Jadi, kecuali keberuntungan ada di pihakmu, kamu tidak dapat dengan mudah mengalahkan komandan penghisap darah ini.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Itu saja lima komandan terbaik di Magic Chess MLBB yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertempuran.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers