3 Petunjuk Besar Bahwa Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends akan segera Hadir!

Jujutsu Kaisen X Mobile Legends

Semua penggemar MLBB mungkin sudah tidak sabar dengan kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends yang akan segera hadir. Dalam postingan ini kita akan memberikan tiga petunjuk besar bahwa ini akan segera rilis.

Mobile Legends: Bang Bang telah berkembang pesat dengan kolaborasi skinnya yang mengesankan mulai dari Transformers, hingga game The King of Fighters, dan franchise Star Wars.

Baru-baru ini, penggemar telah menemukan beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang mungkin akan bekerja sama dengan anime populer Jujutsu Kaisen untuk kolaborasi besar-besaran.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dalam bocoran postingan akun menginformasikan bahwa kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen telah dilakukan survey. Dalam survei yang ditunjukkan, Moonton memilih karakter untuk diadaptasi dan ditambahkan ke dalam game.

Saat ini, ada 15 nama karakter di anime Jujutsu Kaisen. Seperti yang kita ketahui bahwa anime memang memiliki banyak sekali karakter yang terlibat dalam ceritanya. Sebagai anime shounen, hal ini memang wajar.

Berikut adalah tiga bukti yang menunjukkan kolaborasi Jujutsu Kaisen x Mobile Legends mungkin sedang dikerjakan.

Spoiler Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends

Jujutsu Kaisen adalah manga yang dibuat oleh Gege Akutami. Manga ini diterbitkan melalui Weekly Shonen Jump Shueisha tepat pada bulan Maret 2018. Saat ini Jujutsu Kaisen telah memasuki volume 15 yang rilis pada bulan Maret 2021.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime dengan total 24 episode dan masih berjalan hingga sekarang. Jujutsu Kaisen adalah salah satu manga dan anime terpopuler saat ini. Basis penggemarnya juga cukup besar dan tersebar hampir di seluruh dunia.

Survei Dari Moonton

Jujutsu Kaisen X Mobile Legends

Mobile Legends sebenarnya merilis survei tentang Jujutsu Kaisen pada tahun 2021. Tahun lalu, Mobile Legends: Bang Bang mengumumkan dalam game bahwa mereka sedang melakukan survei tentang kemungkinan kolaborasi dengan event anime hit.

Survei tersebut mencakup pertanyaan apakah penggemar MLBB mengenali beberapa karakter dari Jujutsu Kaisen. Hal ini mungkin bukti terbaik bahwa Moonton memang sedang dalam pembicaraan dengan penerbit Jujutsu Kaisen tentang kemungkinan kolaborasi.

Skill Hero yang Akan Datang Sangat Mirip Dengan Kemampuan Satoru Gojo

Jujutsu Kaisen X Mobile Legends
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Xavier adalah hero yang akan datang yang belum diumumkan secara resmi dalam permainan. Berdasarkan bocoran yang diposting oleh beberapa pembuat konten di YouTube, sang hero memiliki skill yang mirip dengan protagonis Jujutsu Kaisen, Satoru Gojo.

Pasif Xavier sangat mirip dengan kemampuan Limitless Satoru Gojo. Selain itu, ulti hero dapat dianggap sebagai kemampuan Hollow Purple khas karakter tersebut. Bisa dikatakan bahwa hero ini adalah bagian dari kolaborasi Jujutsu Kaisen x Mobile Legends.

Baca juga: Overview, Skill Dan Tanggal Rilis Xavier MLBB, Sang Penentang Cahaya!

Melissa, Juga Hero yang Akan Datang Mirip Dengan Nobara Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen X Mobile Legends

Melissa adalah hero Mobile Legends: Bang Bang lainnya yang akan datang. Dia telah tersedia untuk pengujian di server lanjutan untuk beberapa waktu. Dari segi desain, dia adalah marksman yang melempar jarum untuk mengeluarkan damage.

Jika kamu adalah penggemar Jujutsu Kaisen, pasti Nobara akan langsung terlintas di benakmu saat memikirkan hero tersebut. Di anime, Nobara bertarung menggunakan palu dan paku terpercayanya, seperti jarum Melissa dalam game.

Hingga saat ini, informasi mengenai kolaborasi Mobile Legends X Jujutsu Kaisen masih sebatas survei. Pasalnya, pihak Moonton belum merilis kepastian tentang kolaborasi tersebut di akun Media Sosial mereka.

Jika kolaborasi antara Jujutsu Kaisen X Mobile Legends ini benar-benar terjadi dan rilis di permainan. Bukan hal tidak mungkin bahwa game ini akan membawa kembali para pengguna baru yang sangat fanatik dengan anime tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa anime ini sangat populer dan memiliki basis cerita yang sangat bagus untuk di tonton. Ketika MLBB mengumumkan akan merilis kolaborasi besar tersebut, bukan tidak mungkin para pengguna baru akan berdatangan di Land of Dawn. Walapun hanya sekedar membeli skin dari event Jujutsu Kaisen X Mobile Legends.

Baca juga: Melissa Mobile Legends: Gambaran Hero, Analisis Skill dan Tanggal Rilis

Segala sesuatu tentang kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends hanyalah spekulasi, tapi itu pasti sesuatu yang dinanti-nantikan. Apakah sobat Vicigers sudah tidak sabar menunggu?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers