Bocoran Kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed: Tanggal Rilis Dan Hadiah

Free Fire X Assassin's Creed
Free Fire melakukan kolaborasi baru dengan franchise game Assassin’s Creed. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang event kolaborasi Free Fire X Assassin’s Creed. Meskipun banyak merek yang terus berkolaborasi di Free Fire dari film hingga perusahaan mobil, tetapi kolaborasi Free Fire yang akan datang akan sangat berbeda dari semua kolaborasi itu. Sebenarnya, tidak lama lagi kita akan melihat kolaborasi franchise game Assassin’s Creed di Free Fire. Meskipun informasi tentang kolaborasi ini saat ini datang dari pihak penambang data, yaitu, tidak ada informasi resmi yang diberikan oleh pengembang tentang kolaborasi ini. Dalam update OB32, Garena akan mengubahnya dengan merilis event baru: Free Fire X Assassin’s Creed Collaboration. Pembaruan dijadwalkan untuk 19 Januari 2021, dengan kolaborasi keluar beberapa waktu kemudian. Dalam artikel ini, VCGamers.com akan menampilkan semua yang bocor sejauh ini tentang Kolaborasi Creed Free Fire X Assassin, termasuk tanggal rilis, hadiah, dan banyak lagi!

Apa itu Assassin’s Creed?

Free Fire X Assassin's Creed
Kolaborasi adalah cara utama Garena menambahkan konten baru ke Free Fire. Selama bertahun-tahun, perusahaan telah berkolaborasi dengan banyak waralaba, dari film seperti Venom hingga anime seperti Attack on Titans, dan bahkan selebriti kehidupan nyata seperti Christiano Ronaldo. Di antara mereka, kolaborasi video game mungkin merupakan jenis media terbaru, dengan hanya satu acara sejauh ini (Street Fighter). Masuk akal jika Garena memilih waralaba besar untuk event kedua mereka. Assassin’s Creed adalah franchise video game aksi-petualangan siluman dunia terbuka yang diterbitkan oleh Ubisoft. Serial ini menggambarkan perjuangan fiksi ribuan tahun antara Assassins, yang berjuang untuk perdamaian dan kehendak bebas, dan Templar, yang menginginkan perdamaian melalui ketertiban dan kontrol. Judul pertama seri ini dirilis pada tahun 2007, dan telah menampilkan total dua belas game utama, yang terbaru adalah Valhalla tahun 2020.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment