5 Kolaborasi Free Fire Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Collab Free Fire

Free Fire telah melakukan beberapa kolaborasi dengan banyak serial dan judul populer tahun ini. Di sini kita akan melihat 5 kolaborasi Free Fire terbaik sepanjang tahun 2021.

Garena Free Fire adalah salah satu game paling populer dalam genre mobile battle royale dengan lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat 5 kolaborasi Free Fire terbaik sepanjang tahun 2021 yang sangat keren.

Garena telah melakukan beberapa kolaborasi tahun ini dengan memperkenalkan banyak karakter baru, bundel kostum eksklusif, dan skin senjata. Event khusus ini diperkenalkan bekerja sama dengan banyak seri dan game populer. Mari kita lihat 5 kolaborasi Free Fire terbaik di tahun 2021 di bawah ini.

Kolaborasi Free Fire Terbaik 2021

Kolaborasi Free Fire X McLaren

Kolaborasi Free Fire

Event Free Fire X McLaren adalah salah satu kolaborasi besar tahun ini. Event ini menghadirkan banyak skin dan item bertema baru. Daya tarik utama event ini adalah kendaraan McLaren dan juga skin mobil bertema McLaren. Event dimulai pada tanggal 28 Juli 2021.

Jika di PUBG Mobile ada event mobile Tesla yang baru saja selesai. Sepertinya Garena juga tidak mau kalah dari pesaing beratnya tersebut. Hadirnya kombinasi antara game dan merek mobil membuktikan bahwa game battle royale saat ini sudah sangat populer di bandingkan dengan genre game lainnya.

Kolaborasi Free Fire X One Punch Man

Kolaborasi Free Fire

Event kolaborasi global Free Fire X One Punch Man diperkenalkan pada awal tahun ini pada tanggal 15 Januari 2021. Event ni adalah kolaborasi Free Fire terbesar tahun ini yang memperkenalkan banyak item bertema seperti skin senjata M1887 yang populer dan skin gloo wall. Beberapa bundel kostum juga diperkenalkan sebagai bagian dari event tersebut.

Bagi sobat Vicigers yang pecinta anime dan player FF pasti tidak melewatkan event yang satu ini. Skin bertema anime sangat jarang di adakan dalam game Battle Royale di dunia. Pastinya kamu akan mendapatkan skin bertema Saitama yang sangat ikonik tersebut.

Kolaborasi Free Fire X Street Fighter

Kolaborasi Free Fire

Event kolaborasi Street Fighter diperkenalkan dalam game pada Juli 2021. Event ini diperkenalkan bekerja sama dengan Street Fighter sebuah game populer. Event ini telah memperkenalkan banyak hadiah bertema dengan skin gloo wall hingga bundel kostum dan emote Handouken Ryu yang ikonik dari Street Fighter.

Street fighter cukup banyak peminat ketika event ini datang. Tak heran, banyak player yang rela melakukan top up pada event yang di adakan oleh Garena pada bulan Juli lalu.

Pembaruan Cobra Proyek Free Fire

Kolaborasi Free Fire

Pembaruan Free Fire Project Cobra adalah salah satu kolaborasi besar dalam game tahun ini di awal Februari. Event ini telah memperkenalkan banyak item baru, bundel kostum, emote, skin, dan banyak lagi. Event berlangsung selama hampir satu bulan dan memperkenalkan karakter baru ‘Shirou’ juga.

Baca juga: Bocoran Kolaborasi Free Fire x Money Heist: Event, Hadiah, dan Tanggal Rilis!

Kolaborasi Free Fire X Money Heist

Kolaborasi Free Fire

Kolaborasi Free Fire X Money Heist 2.0 menjadi ajang kolaborasi terbaik tahun ini. Para player sangat menikmati event ini karena didasarkan pada seri Money Heist yang terkenal dan merupakan kolaborasi kedua.

Event tersebut memperkenalkan banyak item bertema bagus dengan salah satu skin gloo wall terbaik di game skin ‘Gold Vault’.

Sebelumnya, sudah pernah diadakan Kolaborasi Free Fire X Money Heist yang pertama pada tahun 2020 lalu. Tema dan skin yang ada di dalamnya sangat keren dan memukau. Terlebih lagi ada mode permainan yang cukup menantang.

Selain itu, ada juga emote yang ikonik dengan film series Money Heist tersebut. Jika kamu mengikuti event ini dari awal, pastinya kamu sudah mengoleksi cukup banyak item dengan tema Money Heist.

Baca juga: 5 Hadiah Permanen Untuk Diklaim Dari Event Kolaborasi Free Fire x Money Heist

Itu dia kolaborasi Free Fire terbaik sepanjang tahun 2021 yang perlu kamu ketahui. Diantara semua kolaborasi Free Fire hanya beberapa saja yang mendatangkan skin dan hadiah gratis yang sangat keren. Dari event kolaborasi Fre Fire di atas, manakah yang menjadi favoritmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!