Kolaborasi Epic Antara PUBG New State X Rimac, Mobil EV Hyper Top Dunia!

Update PUBG New State X Rimac

PUBG New State x Rimac menjadi kolaborasi pertama sejaka game ini diluncurkan oleh Krafton. Tentunya ini menjadi kabar baik untuk para playernya.

PUBG: New State, game terbaru Krafton dalam franchise PUBG, akan mendapatkan kolaborasi pertamanya sejak dirilis, sesuai dengan pengumuman resminya.

Kolaborasi tersebut dengan Rimac Automobili, produsen mobil listrik dan komponen Kroasia yang terkenal dengan mobil sport elektroniknya. Rimac juga memegang rekor kendaraan produksi bertenaga listrik tercepat yang disebut Concept One. 

Pada artikel ini, kami akan membahas semua detail berbeda yang telah terungkap dengan pengumuman kolaborasi PUBG New State x Rimac.

Kolaborasi PUBG New State x Rimac

PUBG New State X Rimac

Krafton telah mengumumkan kolaborasi baru dengan produsen mobil Eropa Bugatti Rimac yang akan membawa salah satu mobil sport tercepat di dunia ke mobile battle royale.

Dimulai dengan pembaruan berikutnya akhir bulan ini, player akan dapat menemukan Bugatti Rimac Nivera di pulau Troi dan membawanya untuk uji coba. Nivera, menurut siaran pers, adalah mobil listrik, 1.914 tenaga kuda, 258 mil per jam yang dapat menempuh seperempat mil dalam waktu kurang dari sembilan detik.

Kolaborasi  PUBG New State x Rimac akan berlangsung melalui penambahan satu atau lebih skin mobil yang sesuai dengan model kehidupan nyata dari perusahaan Rimac yang akan tersedia dalam game.

Skinnya tidak akan menjadi skin lain, itu akan datang dalam bentuk hypercar listrik ultramodern yang konon yang terbaik dari kategorinya di dunia. Skin mobil kemungkinan besar akan eksklusif untuk Dacia atau EV atau bahkan keduanya.

Player Kemungkinan Akan Mendapatkan Skin Rimac Melalui Undian

PUBG New State X Rimac

Adapun kelangkaan dan peluang mendapatkan salah satu skin  unggulan PUBG New State x Rimac, aman untuk mengasumsikan bahwa itu akan sangat sulit didapat oleh player biasa.

Item kolaborasi PUBG New State x Rimac sebagian besar bersifat langka dan membutuhkan mata uang dalam game untuk diperoleh, yang pada gilirannya dapat diperoleh dengan menghabiskan uang kehidupan nyata untuk game.

Kemungkinan skin Rimac akan datang sebagai hasil imbang yang membuat mendapatkan skin semakin sulit, bahkan untuk player yang bersedia menghabiskan banyak uang dalam permainan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jadi disarankan untuk mengetahui kapan harus mundur dan berhati-hati untuk membeli item dalam game ini. Belum ada tanggal pengumuman dirilis secara resmi oleh pihak Krafton mengenai kolaborasi PUBG New State x Rimac.

Fans Tidak Terkesan Dengan Kolaborasi PUBG New State X Rimac?

Meskipun merupakan pengumuman kolaborasi yang menarik, sebagian besar penggemar telah menentangnya, dan untuk alasan yang dapat dibenarkan.

Mereka telah menuntut untuk memprioritaskan penghapusan gangguan dan perbaikan banyak bug yang ada dalam permainan. Game ini, yang telah diganggu dengan masalah seperti itu sejak awal, telah mengalami penurunan tajam dalam ulasan positif karena alasan ini.

Meskipun pengembang telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki masalah, banyak yang masih tetap dengan para player yang menuntut mereka untuk memperbaiki permainan sebelum membuat tambahan skin lagi.

Masih harus dilihat apakah patch dan penambahan skin dalam game dan player yang mencobanya entah bagaimana akan memadamkan umpan balik negatif, yang mengkhawatirkan mengingat masa depan game tersebut.

Baca juga: Cara Main Game PUBG New State Untuk Pemula, Lakukan Ini Lebih Dulu!

Peti waktu terbatas bertema di sekitar Nevera akan ditambahkan ke store dalam game juga. Rimac Crate akan menyertakan di antara item lainnya lima warna berbeda untuk kartu: Nevera Blue, Gunpowder Grey, Prism Glow, Sunburst Red, dan Luminous Gold.

Kolaborasi ini adalah kemitraan pertama kalinya untuk game baru PUBG: New State sejak diluncurkan pada bulan November 2021. Game saudaranya, PUBG Mobile, baru-baru ini menampilkan kemitraan dengan Arcane: A League of Legends Story, Godzilla vs. Kong, dan franchise Metro untuk acara dalam game.

Pencipta game, Krafton dan Tencent Games, baru-baru ini memenangkan gugatan senilai $10 juta terhadap kelompok peretas yang mendistribusikan cheat untuk game tersebut.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan map baru yang akan bergabung dengan game pada pertengahan 2022. Hal ini akan menjadi medan pertempuran ketiga PUBG New State setelah Troi dan Erangel.

Baca juga: Apa itu Sistem Poin Merit PUBG New State dan Cara Menjaga Skor Merit yang Baik!

Apa pendapat sobat Vicigers tentang kolaborasi PUBG New State X Rimac? Beri tahu kami di komentar di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID