5 Koin Crypto Termurah yang Punya Fundamental Bagus 2022


cara menghitung keuntungan crypto

Saat ini, ada banyak koin dan token kripto yang tersedia di seluruh dunia dengan berbagai harga. Bitcoin adalah salah satu mata uang virtual paling mahal di antara banyak mata uang virtual. Namun, masih ada beberapa koin crypto termurah di tahun 2022.

Harganya yang tinggi dan kapitalisasi pasar terbesarnya menempatkan Bitcoin di peringkat teratas kripto. Meski mahal, ternyata semua cryptocurrency lain yang menempati posisi 15 besar berdasarkan kapitalisasi pasar tidak mahal.

Beberapa dari koin crypto termurah ini sangat terjangkau dan termasuk cryptocurrency dengan kinerja yang baik dan proyek yang terdefinisi dengan baik. 

Daftar Koin Crypto Termurah

Jika kamu melakukan penelitian yang tepat dan berinvestasi dalam altcoin yang memiliki potensi nyata untuk menarik basis pengguna di masa depan, peluang untuk menang dapat sangat meningkat.

Cardano (ADA)

Cardano (ADA)
koin murah Cardano (ADA)

Koin crypto termurah pertama adalah ADA. Dikenal sebagai cryptocurrency generasi ketiga, ADA Cardano diluncurkan pada 2015 dan mulai meningkat secara eksponensial, memuncak pada $1,47 pada Februari 2021. Pembaruan “Mary” akan ditayangkan pada 1 Maret 2021 dan diperkirakan akan mencapai $2 pada akhir 2022.

Cardano beralih dari era Byron ke era Shelley, dan mulai mengembangkan Voltaire awal tahun ini. Aplikasi voting mereka, Catalyst, baru-baru ini dirilis di Google Play Store untuk memudahkan lebih banyak pengguna memilih inisiatif proyek baru. Selain itu, Dompet Daedalus juga menyertakan banyak pembaruan kinerja dan peningkatan keamanan.

BitTorrent (BTT)

BitTorrent (BTT)
koin murah BitTorrent (BTT)

Cryptocurrency ini dan memiliki portofolio lebih dari 5 juta. Pada akhir 2022, koin ini akan menyelesaikan implementasi sistem penyimpanan terdesentralisasi skalabel pertama, sistem file Bittorrent, dan tampaknya pada akhir 2022 dan awal 2023, harga mata uang kripto ini akan meningkat tajam.

Tron (TRX)

Tron (TRX)
koin murah Tron (TRX)

Sistem operasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk menciptakan web yang independen, terdesentralisasi, demokratis, dan berkinerja tinggi yang cocok untuk aplikasi berkecepatan tinggi seperti game TRON.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat ini, pada 21 Januari 2022, TRX dihargai $0,0318 dengan kapitalisasi pasar $2.229.492.300 dan beberapa baris di atas menunjukkan harga saat ini secara real time.

Doge atau Dogecoin

Dogecoin
koin murah Dogecoin

Selain didukung oleh Elon Musk, Doge adalah salah satu koin crypto termurah yang paling banyak dicari menurut Google Trends. Di situs web resmi Yayasan Dogecoin, pengembang Doge telah merilis Peta Jalan Doge terbaru untuk tahun 2022.

Salah satu roadmap Doge adalah adanya mekanisme proof-of-stake baru yang memungkinkan pemilik Doge mendapatkan keuntungan secara pasif. Ini sedang dikembangkan oleh pengembang Doge bersama pencipta Ethereum Vitalik Buterin. Selain itu, Doge juga didukung oleh rencana peluncuran Doge-1 SpaceX, Elon Musk.

Baca juga: TERBARU! Ini 383 Aset Kripto Legal di Indonesia

SHIB atau Shiba Inu

Shiba Inu
koin murah Shiba Inu

Disebut token alternatif untuk Dogecoin? Wow, banyak juga yang tertarik dengan Shiba Inu. Shiba Inu sendiri berjalan di blockchain Ethereum.

Dapat dikatakan bahwa Token Shiba Inu masih baru, masih dalam tahap pengujian, masih dalam tahap audit. Shiba Inu sekitar 50 persen dikirimkan ke Ethereum oleh sistem blockchain Ethereum yang andal dan aman.

Baca juga: 5 Aplikasi Kripto yang Tercatat di Bappebti, Cocok untuk Pemula!

Tujuan utama Shiba Inu adalah berfungsi sebagai salah satu bursa DeX atau bursa terdesentralisasi dengan nama SHIBASWAP.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID