Daftar Kode Warna FF, Yuk Bikin Profil Kalian Penuh Warna

Kode Warna FF

Kode warna FF jadi salah satu hal menarik yang tak boleh dilewatkan karena bisa bikin profil akun kalian jadi lebih keren.

Dengan banyaknya mobile game yang bemunculan, siapa sih tak tak tahu Free Fire? Hampir semua orang pastinya tahu game Battle Royale yang seru itu.

Rilis pada tahun 2017 lalu dengan Garena sebagai pengembangnya, game ini sukses menggaet banyak pemain. Bahkan, Free Fire pernah menjadi game dengan jumlah unduhan paling banyak secara global pada 2019.

Kesuksesan tersebut pastinya tidak lepas dari kerja keras Garena yang selalu memberikan inovasi serta fitur-fitur yang menarik pada para survivors.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Sang developer juga tak mau berhenti di situ saja dan akan terus memberikan sesuatu dan fitur baru untuk bisa menggaet lebih banyak pemain.

Berbicara mengenai fitur, ada satu fitur menarik dari game keluaran tahun 2017 ini, yaitu fitur untuk membuat tampilan bio atau profil pemain jadi makin keren.

Dalam hal ini, pemain memiliki kebebasan untuk menunjukkan kreativitasnya dengan membuat tampilan profil jadi keren dan semenarik mungkin. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kode warna FF.

Dengan kode warna FF, kalian para survivors bisa membuat tulisan di bio atau profil jadi warna-warni, gak cuma polosan saja.

Nah, buat tahu lebih lanjutnya, berikut akan kami berikan ulasan mengenai kode warna FF, cara menggunakannya, serta keuntungannya buat kalian.

Baca juga: 5 Senjata Headshot FF Dan Akurasi Terbaik Edisi Mei 2022

Daftar Kode Warna FF

Kode Warna FF
Ilustrasi Kode Warna

Sebelum melangkah lebih lanjut, perlu kalian ketahui kalau kode warna FF ini menggunakan kode heksadesimal yang biasanya dipakai buat keperluan HTML.

Kode warna FF ini ada banyak sehingga kalian bisa memilih berbagai macam warna yang menurut kalian cocok untuk dipakai di profil. Ada sekitar 18 kode warna yang bisa kalian pilih sesuai favorit kalian dan berikut adalah daftarnya.

  • [FF0000] Merah
  • [00FF00] Hijau
  • [0000FF] Biru
  • [FFFF00] Kuning
  • [000000] Hitam
  • [A52A2A] Coklat
  • [FF00FF] Ungu
  • [808080] Abu-abu
  • [FF1493] Pink
  • [FFA500] Oranye
  • [FFD700] Emas
  • [FFFFFF] Putih
  • [482B10] Coklat Tua
  • [808000] Coklat Muda
  • [0F7209] Hijau Tua
  • [CCFF00] Hijau Muda
  • [00FFFF] Biru Muda
Baca juga: 5 Kemampuan Karakter FF Max yang Sering Dilebih-lebihkan

Cara Menambahkan Kode Warna FF

Kode Warna FF
Kode Warna FF (Sumber: Odk Blog)
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah mengetahui kode warna FF dan menentukan mana yang paling cocok, kalian bisa langsung memasangnya di bio. Caranya tidak begitu sulit, namun jika kalian sedikit bingung bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Buka Akun Free Fire

Langkah pertama untuk menambahkan warna tulisan pastinya adalah dengan mempersiapkan akun Free Fire kalian dulu dan membukanya di smartphone.

Pastikan juga jaringan internet kalian stabil dan tidak ada gangguan agar proses penambahan warna tulisan jadi lancar.

Buka Profil Akun Kalian

Nah, setelah membuka game Free Fire dan memastikan jaringan sudah stabil, kalian bisa langsung menuju menu Profil. Sebagai survivors, pastinya sudah tahu dong letak Profil yang ada di pojok.

Copy Kode Warna FF

Di bagian Profil, ada banyak fitur dan menu yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebelum mengganti warna tulisan, pastikan kalian menyalin dulu kode warna FF yang telah kami berikan tadi.

Kalian bebas mau menyalin satu kode warna atau sekaligus menyalin semuanya dan disimpan di memo agar bisa menggantinya di lain waktu.

Paste Kode Warna FF ke Kolom Signature

Setelah menyalin kode warna FF, kalian bisa pilih menu Basic seperti mau mengganti nickname, hanya saja kali ini kalian pilih kolom Signature.

Di kolom signature, kalian bisa langsung melakukan paste kode yang sebelumnya telah kalian salin. Selanjutnya, bisa kalian kombinasikan dengan berbagai kata atau tulisan.

Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan meletakkan kode warna FF di depan setiap kata. 

Misalnya, kalian mau pakai warna hijau. Kalian tinggal paste kode [00FF00] Hijau dan setelah itu kalian ikuti dengan kata-kata atau tulisan, seperti [00FF00] Free Fire. Maka tulisan Free Fire akan berubah jadi warna biru.

Pilih OK

Setelah semua langkah-langkahnya selesai, kalian bisa langsung pilih OK agar sistem menyimpan perubahan itu secara otomatis.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula , Lebih Banyak Kill!

Keuntungan Pakai Kode Warna FF

Kode Warna FF
Ilustrasi Profil FF

Mengganti tampilan profil atau bio akun Free Fire jadi warna-warni tentu saja bisa jadi kesenangan tersendiri. Selain itu, ada sejumlah keuntungan yang kalian dapatkan dengan kode warna FF tersebut.

Unik dan menarik

Keuntungan pertama yang bisa kalian dapatkan adalah bio Free Fire kalian jadi unik dan menarik. Hal itu bisa jadi daya tarik tersendiri buat kalian karena pastinya akan banyak mencuri perhatian pemain lain.

Dengan begitu, mungkin mereka penasaran dan bertanya bagaimana cara melakukannya. Tak cuma itu saja, bio yang menarik juga bisa memperluas pertemanan dan bisa saja jadi teman mabar kalian.

Aman

Keuntungan yang kedua adalah menggunakan kode warna FF untuk tampilan bio adalah tindakan yang aman-aman saja. Dengan kata lain, kalian tidak melanggar aturan apapun terkait itu.

Hal ini dikarenakan Signature merupakan salah satu fitur resmi yang dihadirkan oleh Garena. Selain itu, tampilan bio yang warna-warni juga tidak mempengaruhi permainan.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Banyak Kill FF di Early Game

Gampang Dikenali

Selain unik dan menarik, akun kalian juga akan semakin mudah dikenali dengan membuat profil kalian jadi penuh warna. Hal itu bisa menjadi ciri khas atau identitas mengenai kalian.

Nah, itu tadi ulasan mengenai kode warna FF mulai dari apa saja kodenya, bagaimana cara menggunakannya, dan keuntungannya buat kalian.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan login ke akun kalian dan coba tambahkan kode warna FF di bio kalian.

Add a comment