Intip! Kode Reedem New State Mobile yang Bisa Kamu Tukar di Maret 2022

Kode Reedem New State Mobile

Kode Reedem New State Mobile akan hadir lagi pada saat yang bersamaan. Kamu bisa melakukan hal tersebut untuk menarik banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan gratis. Pastinya, hadiah tersebut tidak main-main dan bagus untuk kamu miliki.

Kode Reedem ini bisanya di butuhkan banyak para pemain untuk mengoleksi barang yang sulit untuk dimiliki. Kamu bisa mengoleksi hal tersebut dengan mudah. Berikut ini adalah serba-serbi kode reedem yang harus kamu ketahu!

Baca Juga : Item Terbaik Untuk Kamu Beli Dengan UC PUBG Di Maret 2022

Apa Itu Kode Reedem New State Mobile

Kode Reedem
New State Mobile

Secara garis besar, kode reedem ini adalah kode yang diberikan oleh pihak developer (Krafton) untuk para pemain. Nantinya, kode tersebut bersifat terbuka dan hanya saja ada huruf dan angka. Kemudian, Kamu dapat menukarkan kode tersebut pada saat di lobby ataupun website dari New State Mobile. Klik disini.

Hasilnya adalah kamu akan mendapatkan beberapa hadiah yang pastinya sangat bagus untuk didapatkan. Hadiah tersebut bisa berupa Gold, Diamond, Ticket, Characther, Skin Senjata, Baju ataupun yang lainnya.

Kamu harus menggunakan kode tersebut karena ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Untuk Combo M416 Dan Scope 6x

Kelebihan Kode Reedem New State Mobile

New State Mobile
New State Mobile

Tidak seperti kode reedem yang lainnya. Hadiah yang disajikan oleh krafton sangatlah beragam. Kamu juga tidak bisa menemukan kode reedem di PUBG Mobile : Classic. Karena PUBG Mobile sangat jarang untuk melakukan kode reedem. Ini menandakan pihak krafton tidak pelit untuk mengeluarkan hadiah agar menarik pemain dalam bentuk kode reedem.

Kode Reedem juga sangat bervariatif dan sistem UI yang mudah ditemukan oleh para pemain. Hal ini pastinya menjadi salah satu kelebihan sendiri untuk beberapa player.

Para player juga dapat memaksimalkan hal tersebut agar mendapatkan hadiah yang diinginkan. Kamu bisa melakukan sharing kepada teman-teman kamu agar dapat mengetahui chance kode reedem mana yang baik.

Meskipun, kode reedem ini diberikan secara acak akan tetapi kamu juga harus melakukan analisis lebih lanjut agar hadiah yang kamu dapat bisa menjadi terbaik.

Baca Juga : 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

Kekurangan Kode Reedem New State Mobile

New State Mobile
New State Mobile

Disamping kode reedem memiliki kelebihan ternyata kode reedem juga memiliki kekurangan juga. Kamu tidak bisa melakukan kode reedem sekaligus dalam kurun waktu sehari. Karena kode reedem ini bisa kamu akses hanya beberapa kali saja. Maka dari itu, sangat memerlukan waktu yang pas untuk melakukan kode reedem yang optimal.

Biasanya, Kode Reedem ini juga salah satu marketing yang dijalankan oleh banyak perusahaan atau game developer agar para playernya dapat melakukan aktivitas on-gaming setiap saat dan setiap hari. Hal tersebut bisa berdampak buruk juga untuk kedua orang yang bersangkutan.

Kamu yang lebih sering memakan waktu dan menghabiskan bermain game. Serta akses gaming server yang cukup membatasi akan menjadi maintance. Karena hal tersebut harus diseimbangi dengan perilaku bermain game yang baik.

Baca Juga : Intip! 7 Tips Looting PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Berikut Kode Reedem

Kode Reedem New State Mobile
Kode Reedem New State Mobile

8CUY84RG25OKW – AKM, M416.

7IV1P1KLLOUKV – Baju

6PSXNVN241BTG – Premium item

E35KQXI8C6IH8 – Baju, parasut

HTDS78FTU2XJ

BDGRAAZBZJGS

P8HZDBTFZ95U

Q12KARZBZYTR

6PSXNVN241BTG

E35KQXI8C6IH8

GODZILLAKONG

GODZILLAVSKONG

Baca Juga : Penting! 7 Upgrade Senjata New State Mobile di Maret 2022

Cara Klaim Kode Reedem

New State Mobile 2
New State Mobile

1: Kamu buka dulu gamenya.
2: Kemudian kamu pergi ke lobi dan klik ‘Store’
3: Anda kemudian menukarkan kode promo baru kamu dan kemudian ketuk ‘Tambahkan bonus/kode hadiah’
4: Masukkan kode penukaran Status Baru PUBG ke ruang yang diberikan.
5: Kemudian kamu Masukkan ID akun.
6: Akhirnya, Kamu mengkonfirmasi ini dan klik tebus.
Pastikan Kamu terus-menerus mengawasi kode, karena kode tersebut biasanya kedaluwarsa dengan cepat setelah dirilis. Ini karena fakta bahwa pengembang merilis begitu banyak.

Tidak diragukan lagi itu adalah ide yang sangat cerdas bagi para pengembang untuk membuat game seluler bersama PUBG Battlegrounds, dan semoga kami melihat banyak fitur seluler eksklusif dalam waktu dekat.

Pastikan untuk mengawasi halaman ini untuk semua pembaruan baru dan terbaru seputar PUBG New State.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!