Daftar Kode Redeem ML Hari Ini 11 Juli 2022

Feeder adalah

Mobile Legends telah menjadi game online terpopuler, kini pengguna Mobile Legends semakin banyak. Salah satu hal menarik di dalamnya adalah kode redeem ML yang selalu hadir memberikan hadiah gratis

Hal ini menjadi tanda bahwa Mobile Legends adalah game paling populer dan paling dicari di kalangan pengguna game online.

Terlihat para pemain ML sangat menikmati game yang dihadirkan oleh Moonton selaku developer Mobile Legends. Dengan tampilan yang bagus dan grafis yang luar biasa, lumayanlah karena para pemain game online sangat tertarik untuk memainkan Mobile Legends.

Kali ini VCGamers akan kembali membagikan kumpulan kode redeem ML (Mobile Legends) dan kamu bisa langsung klaim hadiahnya! 

Oh ya, tapi untuk itu mari kita kembali melihat lebih dekat apa itu kode redee ML ini. Kode redeem ML ini biasanya terdiri dari 17 karakter dan kombinasi huruf dan angka acak.

Apa itu Kode Redeem ML?

Kode Redeem ML
Julian

Mungkin sebagian dari kamu akan bertanya lebih lanjut tentang kode redeem ML ini? Jadi buat kamu yang belum tahu apa itu kode redeem Mobile Legends, kamu harus memperhatikan review di bawah ini.

Kode redeem ML adalah kode reward yang bisa kamu tukarkan di situs resmi Moonton. Kode penebusan ini merupakan kombinasi huruf dan angka serta memiliki 17 karakter.

Berbagai hadiah menarik akan kamu dapatkan dari kode redemption ML ini. Misalnya Skin Gratis, Karakter ML Gratis Terbaru, Diamond ML Gratis dan berbagai hadiah.

Sepertinya kamu belum memiliki kode redeem Mobile Legends versi terbaru. Karena setiap kode implementasi ML yang ada akan selalu didistribusikan, bagaimana kamu bisa mendapatkan kode redeem?

Ada banyak cara untuk mendapatkan kode redemption ML, bisa dilakukan melalui akun media sosial dan website resmi Mobile Legends yang terkadang memberikan kode redemption gratis. Selain itu, kamu juga mengikuti akun media sosial pemain profesional yang terkadang juga memberikan hadiah kepada pengikut setianya.

Daftar Kode Redeem ML 11 Juli 2022

Kode Redeem ML
Lightborn

Klaim Kode Redeem ML ini segera untuk mendapatkan hadiah dari pemain lain jika Kode Redeem ML ini terbatas. Karena jika seseorang menggunakan kode ini untuk menebus, peringatan yang tidak valid akan muncul.

Untuk ini, ambil kode di bawah ini segera sebelum dimulai, karena daftar kode penukaran ML di bawah ini baru dan saat ini tidak tersedia.

xkkus6ydfkhp22g95 – NEW

4xu4c7w3cxt422fzb

Ffp788wrmwkp22evw

jetac9z4f9vx22dg4

b55st75npbkf22ebp

9mbbby4mbxnp22g9r

uys7nwmay37822g9q

n49qsh7bzwgn22gcf

3pk5yqsrmfbp22gak

9apu4kuzepgt22g8y

eu6p8hvdru4a22g4z

9mbbby4mbxnp22g9r

b55st75npbkf22ebp

9mbbby4mbxnp22g9r

uys7nwmay47822g9q

ba22dnf2pxqkba5ty

2822dmy5urny6wsvhn

6njx22g6uduyqvdey

jetac9z4f9vx22dg4

e9d8dg2jtzht22dg9

ba22dnf2pxqkba5ty

2j22dtygm7vca9aku

822dmy5urny6wsvhn

Aturan dan Ketentuan

Kode Redeem ML
Atlas

Sebelum kamu download dan menukarkan kumpulan kode redeem Mobile Legends terbaru hari ini. Ingatlah selalu batas wilayah server untuk kode penukaran yang kamu masukkan, ini agar kode penukaran yang dimasukkan valid. Terkadang kamu lupa untuk berhati-hati saat memasukkan kode usang untuk ditukarkan di area server lain.

Selain itu, setiap kode penukaran ML hanya berlaku untuk satu kali penggunaan. Artinya jika kode redemption ML sudah digunakan maka sudah tidak berlaku lagi dan tidak bisa digunakan kembali. Perhatikan sarat dan ketentuan di bawah ini:

  1. Kode Penukaran Moonton, kode terdiri dari 17 karakter dan kombinasi huruf dan angka
  2. ID pengguna Mobile legends yang kamu gunakan untuk bermain
  3. Kode verifikasi hanya dapat diperoleh dari Moonton
  4. Kode penukaran hanya berlaku untuk wilayah Indonesia dan tidak berlaku untuk wilayah lain dan sebaliknya
  5. Kode penukaran hanya dapat digunakan sekali
  6. Kode penukaran memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu
Baca juga: Kode Redeem ML Terbaru, Tukarkan Sekarang!

Cara Menukarkan

Kode Redeem ML
Kagura MLBB

Jika kamu sudah memahami beberapa syarat dan ketentuan untuk pengumpulan kode penebusan legenda seluler tanpa batas, kamu perlu memahami cara mengkonversi kode Redeem ML. 

Di bawah ini VCGamers akan melihat bagaimana kamu dapat memasukkan kode redeem ml untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik di dalamnya. Berikut ulasannya berikut ini:

  1. Buka browser lalu buka situs resmi Mobile Legends di https://m.mobilelegends.com/.
  2. Setelah masuk ke situs Mobile Legends, kamu dapat menekan tombol Redeem atau Redeem Gifts.
  3. Kamu bisa memasukkan kode redemption Mobile Legends yang kamu terima ke kolom Redemption (Exchange Code). Masukkan ID akun Mobile Legends di kolom ID Game. Masukkan ID Akun Mobile Legends tanpa memasukkan ID Server Mobile Legends.
  4. Klik tombol Kirim untuk menerima kode verifikasi Moonton.
  5. Buka game Mobile Legends, masukkan email lalu centang pesan Moonton berupa kode verifikasi.
  6. Salin atau tempel kode verifikasi yang kamu terima dari Moonton. Silahkan buka kembali website tersebut lalu masukkan kode verifikasi yang anda terima pada kolom Kode Verifikasi.
  7. Klik tombol Simpan atau Donasi untuk menukarkan Kode Redeem Mobile Legends. Jika pembayaran berhasil, hadiah akan dikirim langsung ke email game Mobile Legends.
Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 2 Juli 2022, Banyak Skin Gratis!

Perhatikan bahwa ML Redeem Code juga memiliki masa kadaluarsa, sehingga kemungkinan pengguna tidak akan dapat menukarkannya setelah mencapai batas dan jumlah tertentu, sehingga tidak berlaku lagi.

Oh iya, untuk top up diamond Mobile Legends, silahkan top up hanya di VCGamers. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!