Baru! Kode Redeem FF 7 Agustus 2022

Kode redeem FF

Menggunakan kode redeem ff adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan item gratis di Free Fire. Dibandingkan dengan metode lain, seperti event dalam game, ini membutuhkan lebih sedikit pekerjaan dari pihak pemain.

Setiap kode redeem ff yang dikeluarkan oleh Garena memiliki 12 karakter yang terdiri dari alfabet dan angka. Yang perlu dilakukan pemain untuk mendapatkan item gratis dalam game adalah memasukkan kode redeem yang valid di Situs Penukaran Rewards.

Perlu dicatat bahwa kode redeem ff memiliki kekurangannya. Mereka hanya dapat digunakan untuk jangka waktu terbatas dan tidak akan berfungsi setelah tanggal kadaluarsa.

Daftar Kode Redeem FF 7 Agustus 2022

Kode redeem FF
mendapatkan hadiah gratis dari  Garena

Pemain yang tidak ingin menghabiskan uang nyata untuk membeli diamond untuk membeli skin dan item lainnya, di Free Fire memiliki banyak alternatif gratis untuk mendapatkan item dalam game.

Salah satu metode yang paling menonjol untuk melakukannya melibatkan penggunaan kode yang dirilis pengembang secara teratur.

Kode yang dikeluarkan oleh pengembang dapat menawarkan item gratis seperti skin, emotes, dan bahkan bundle kostum. Pada acara-acara khusus tertentu, diamond juga telah disediakan oleh Garena melalui kode redeem.

Setelah pemain menemukan kode aktif, kamu hanya perlu pergi ke Situs Penukaran Hadiah dan memasukkannya untuk menyelesaikan proses penukaran. Artikel ini mencantumkan beberapa kode yang dapat kamu coba gunakan untuk hadiah dalam game gratis.

X99TK56XDJ4X

FF7MUY4ME6S

CJ3ZKQ57Z2P2

PGCNVA2PDRG

RZWEYVGQC3

CT8Q3IBBMSL7

AK8GSARG886

AV5GR4ST1ZT

BE2RP98F3QZ

KNTLWBZB3G7

A22TWDR7X

FF11WFNPP956

Y6ACLK7KUD1

NMCPTFNXZF4TA

FF10GCGXRNHY

B6IYCTNH4PV3

W0JJAFV3TU5E

FF10617KGUF9

FF11DAKX4WHV

YXY3EGTLHGJX

FF119MB3PFA5

ZRJAPH294KV5

FF1164XNJZ2VW

LSGJXS5KFYR

FF11NJN5YS3E

FF11HHGCGK3B

Karena tanggal kadaluarsa dan batasan server, kode redeem ff yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pemain.

Baca juga: Kode Redeem FF 6 Agustus 2022, Ada Diamond Gratis!

Cara Menukarkan Kode 7 Agustus 2022

Kode redeem FF
mendapat Backpack Spider Curse dari penukaran kode

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain Free Fire dapat menggunakan kode redeem ff yang berfungsi di Situs Penukaran Rewards untuk mendapatkan item gratis di dalam game. Kamu dapat mengikuti petunjuk yang diberikan di bawah ini untuk menyelesaikan proses penukaran:

  1. Kamu dapat memulai dengan mengunjungi Situs Penukaran Rewards resmi, yang merupakan portal resmi untuk menggunakan kode redeem ff.
  2. Setelah di situs web, pemain harus masuk ke akun Free Fire mereka menggunakan Google, VK, ID Apple, ID Huawei atau Facebook. Kamu yang memiliki akun tamu tidak dapat menggunakan kode penukaran apa pun di situs web. Mereka perlu menautkan akun ke salah satu platform yang tersedia agar memenuhi syarat.
  3. Kemudian dapat memasukkan kode yang valid di kotak teks. Setelah memastikan bahwa itu telah dimasukkan dengan benar, mereka dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi’.

Setelah kode berhasil ditukarkan, hadiah item akan dikirimkan ke pemain dalam 24 jam ke depan. Pemain dapat mengklaimnya dari bagian surat permainan.

Baca juga: Cara Membuat Custom Room FF Clash Squad

Namun, jika pemain menerima pesan kesalahan yang menyatakan bahwa kode telah kedaluwarsa atau tidak valid di server, kamu tidak akan dapat menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!