Kode Redeem FF 31 Agustus 2022, Dapatkan Bundle Gratis!

kode redeem free fire

Selama bertahun-tahun, para pemain Free Fire telah menggunakan kode redeem ff dan event resmi untuk mendapatkan item gratis di dalam game. Namun, banyak yang lebih suka menggunakan kode karena membutuhkan lebih sedikit pekerjaan.

Kode ini bukannya tanpa kerugian. Mereka hanya berfungsi untuk jangka waktu terbatas dan hanya dapat digunakan di server tertentu (server tempat mereka dirilis).

Kode Redeem FF 31 Agustus 2022

kode redeem ff hari ini
cara dapatan bundel dari kode redeem free fire

Setiap pemain harus memperhatikan bahwa Kode Redeem Garena Free Fire hari ini, pada hari Rabu, 31 Agustus 2022, aktif di situs penukaran.

Kamu harus memeriksa kode di reward.ff.garena.com jika mereka ingin memenangkan hadiah dan senjata pada hari Selasa. Kode penukaran untuk 31 Agustus akan aktif selama dua puluh empat jam ke depan sehingga pemain yang terdaftar harus segera mengklaimnya.

Berikut adalah berbagai kode redeem ff yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan bundle dan voucher gratis di dalam game:

X99TK56XDJ4X

SARG886AV5GR

8F3QZKNTLWBZ

B3G7A22TWDR7X

4ST1ZTBE2RP9

J3ZKQ57Z2P2P

FF7MUY4ME6SC

GCNVA2PDRGRZ

WEYVGQC3CT8Q

3IBBMSL7AK8G

HAYATOAVU76

VFFICDCTSL5F

TTFF9VNU6UD9J

RRQ3SSJTN9UK

PACJJTUA29UU

FFPLUED93XRT

R9UVPEYJOXZX

TJ57OSSDN5AP

FFBCLQ6S7W25

Kode redeem free fire yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk pengguna tertentu karena kedaluwarsa dan batasan server.

Baca juga: Kode Redeem FF 29 Agustus 2022, Dapatkan Voucher Incubator!

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem free fire
cara tukar kode redeem free fire

Setelah pemain memiliki kode untuk digunakan, mereka harus menggunakannya di Situs Penukaran Hadiah FF untuk menerima hadiah. Berikut cara pemain dapat menggunakan kode redeem di website:

  1. Setelah mencapai Situs Penukaran Hadiah, pemain harus masuk menggunakan platform media sosial yang telah mereka tautkan ke akun Free Fire. Platform yang tersedia di situs web termasuk Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter.
  2. Setelah masuk, pemain akan melihat kotak teks di layar. Kamu dapat memasukkan kode tebus ke dalam kotak teks dan memeriksa kesalahan.
  3. Setelah memasukkan kode dan memeriksa kesalahannya, pemain dapat mengklik tombol ‘Konfirmasi’. Kotak dialog kemudian akan muncul di layar, memberi tahu pemain tentang status penukaran.
  4. Jika penukaran berhasil, pemain dapat mengklaim hadiah mereka dengan mengunjungi bagian surat dalam game.
Baca juga: Kode Redeem FF 30 Agustus 2022, Dapatkan Skin Gloo Wall!

Kamu bisa top up diamond Free Fire murah dan cepat hanya di VCGamers. Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!