Kode Redeem FF 20 September 2022, Dapatkan Diamond Gratis!

kode redeem ff

Free Fire memiliki berbagai macam skin unik dan item dalam game. Pada sebagian besar kesempatan, pemain harus menggunakan diamond, mata uang premium di battle royale, untuk mendapatkannya. Namun, kamu juga bisa menggunakan kode redeem ff.

Bagi banyak pemain, menghabiskan uang nyata untuk diamond tidak terpikirkan. Akibatnya, kode redeem ff, yang menawarkan skin, barang, dan diamond secara gratis, semakin populer.

Garena membuat kode redeem cukup sering tersedia, tetapi pemain harus menggunakannya sesegera mungkin karena kode tersebut kadaluarsa setelah jangka waktu tertentu.

Kode Redeem FF 20 September 2022

kode redeem ff
cara dapat diamond gratis dari Kode redeem FF

Kode Redeem Free Fire telah dirilis oleh Situs Penukaran Rewards pada 20 September 2022. Kamu mungkin harus mendaftarkan diri untuk mengunduhnya.

Hadiah baru diberikan melalui Redeem Code untuk para remaja yang bermain Garena Free Fire di ponsel Android, iOS. Dalam hadiah ini, hal-hal khusus seperti koin, kode diamond dan masih banyak lagi. 

Berikut beberapa kode redeem yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan diamond dan emotes gratis:

MHM5D8ZQZP22

FKJH BNJK OPOL

FMKL POIU YTFD

JCDK CNJE 5RTR

FDRD SASE RTYH

FU821 OUYT RDVB

FHBV CDFQ WERT

FMKI 88YT GFD8

KLLP DJHD DBJD

EDXX DSZS SDFG

HDFH DNBH NDJL

VFGV JMCK DMHN

NDJD FBGJ FJFK

ERTY HJNB VCDS

F10IU JHGV CDSE

F7UI JHBG FDFR

FXCV BNMK DSXC

F0KM JNBV CXSD

Kode penukaran yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan batasan server.

Baca juga: Kode Redeem FF 14 September 2022: Dapatkan Bundle Gratis!

Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
kode redeem ff

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan kode dan dapatkan hadiah di Free Fire:

  1. Buka browser web pilihanmu dan cari Situs Penukaran Rewards. Kamu juga dapat mengklik tautan ini untuk diarahkan ke situs web.
  2. Setelah kamu berada di situs web, gunakan salah satu platform yang tersedia (Facebook, VK, Google, ID Apple, atau Twitter) untuk masuk.
  3. Setelah kamu masuk, masukkan kode yang valid ke dalam bidang teks di layar.
  4. Klik tombol ‘Konfirmasi’ di bawah bidang teks untuk menyelesaikan penukaran. Kotak dialog akan muncul di layar, memberi tahu apakah penukaran berhasil atau tidak.
Baca juga: Kode Redeem FF 18 September 2022, Dapatkan Gloo Wall Gratis!

Jika semuanya berjalan dengan baik, pengembang akan mengirimkan hadiah kepada kamu dalam waktu 24 jam. Kamu dapat mengklaim item yang berbeda dari bagian surat dalam game. Jika tidak berhasil, kesalahan akan ditampilkan di layar, menjelaskan mengapa upaya gagal.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!