Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 16 Agustus 2022

Pro Player FF

Dengan menggunakan kode redeem ff, kamu dapat memperoleh hadiah yang tidak tersedia untuk mereka tanpa menggunakan berlian. Akibatnya, para pemain terus mencari kode-kode ini, yang sering diumumkan di akun dan aliran media sosial resmi Garena.

Namun, banyak pemain merasa sulit untuk menggunakan kode redeem ff karena validitasnya sangat pendek. Selain itu, setiap kode dilengkapi dengan batasan server, yang menyiratkan bahwa pengguna dari wilayah selain server yang ditentukan tidak memenuhi syarat untuk menggunakannya.

Kode Redeem FF 16 Agustus 2022

TUJ9Z4G8Y7D4
Kode redeem Free Fire. Source: InsideSport

Menggunakan kode redeem Free Fire adalah alternatif yang fantastis untuk pemain non-pembelanjaan karena umumnya memberikan hadiah gratis yang membutuhkan diamond. Beberapa item yang mungkin termasuk pakaian permanen, karakter, hewan peliharaan, kulit senjata, dan bahkan diamond dalam beberapa kasus.

Pemain dapat dengan cepat mendapatkan hadiah dengan menggunakan kode ini dalam hitungan menit. Akibatnya, sejumlah besar pengguna mengantisipasi rilis mereka. Garena baru-baru ini merilis beberapa kode redeem untuk server Asia.

TUJ9Z4G8Y7D4 – 1x Infiltrasi Red Treatment Sniper Weapon Loot Crate

SSUPTVP3HV9X – 1x Incubator Voucher

UBB4UFUHBD9P – 2x Weapon Royale Voucher

UHEVKNBJCRFP – 3x Infiltrated Red Treatment Sniper Weapon Loot Crate

7BTQH3ZX92AH – 1x Skull Punker (AWM) Weapon Loot Crate

DM7Z79JEA896 – 1x Diamond Royale Voucher

4PVBSRG9ETBF – 3x Skull Punker (AWM) 

Perlu ditekankan bahwa semua kode diatas berfungsi saat menulis artikel. Gamer tidak boleh melewatkan hadiah karena ini akan membebani banyak pengguna untuk membeli melalui toko.

Kamu harus memanfaatkan kode redeem ff ini sesegera mungkin karena valid dan memberikan banyak voucher senilai beberapa ratus diamond.

Kode ini hanya dapat ditukarkan oleh pengguna yang bermain di server Asia karena keterbatasan server dalam penggunaannya. Jika ada orang dari wilayah lain yang mencoba mengklaimnya, mereka akan menerima pesan kesalahan.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF 14 Agustus 2022, Free Skin Senjata!

Langkah-langkah Menggunakan Kode Free Fire

Logo Free Fire
Cara menukarkan ode redeem Free Fire

Di bawah ini adalah cara atau langkah-langkah untuk menukarkan kode free fire dan kamu bisa mendapatkan hadiah acak dari Garena.

  1. Kamu harus pergi ke Situs Penukaran Hadiah, situs web resmi, untuk menggunakan kode Free Fire.
  2. Kamu kemudian akan diminta untuk masuk menggunakan platform tempat kamu menautkan akun mereka. Gamer yang memiliki akun tamu pertama-tama harus mengikatnya di dalam game.
  3. Kamu dapat menyalin dan menempelkan kode langsung ke bidang teks. Pengguna kemudian dapat menyelesaikan penukaran dengan menggunakan tombol ‘Konfirmasi’.
  4. Akhirnya, setelah menyelesaikan prosedur penukaran, kamu akan dapat mengambil hadiah langsung dari surat dalam game mereka. Namun, mungkin diperlukan waktu hingga 24 jam agar item muncul.
Baca juga: Kode Redeem FF 13 Agustus 2022, Ada Voucher Gratis!

Selain itu, penting untuk ditekankan bahwa jika kode menjadi tidak valid, tidak ada cara untuk menebusnya untuk mendapatkan hadiah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!