Kode Redeem FF 14 September 2022: Dapatkan Bundle Gratis!

kode redeem ff

Ada banyak skin premium dan item dalam game lainnya yang tersedia di Free Fire. Pemain bisa mendapatkannya melalui Elite Pass, toko, Luck Royale, event dan lainnya dengan menghabiskan diamond, mata uang premium. Namun, kamu juga bisa menggunakan kode redeem ff.

Karena sebagian besar pengguna Free Fire tidak dapat atau tidak ingin membeli diamond, cara alternatif dan gratis untuk mendapatkan skin biasanya diinginkan. Menggunakan kode redeem ff adalah salah satu pendekatan terbaik dalam hal ini karena tidak memerlukan banyak usaha untuk digunakan.

Setelah mendapatkan kode aktif untuk judul, kamu harus menuju ke Situs Penukaran Hadiah dan mengikuti beberapa langkah penukaran yang relevan untuk menggunakan kode. Garena akan mengirimkan hadiah dalam 24 jam.

Kode Redeem FF 14 September 2022

kode redeem ff
cara dapatan bundel dari kode redeem free fire

Kami akan memberitahumu bahwa Kode ini dibuat untuk Server Indonesia Hari Ini. Kode ini hanya akan berfungsi di server ini. KAmu tidak dapat terhubung ke wilayah lain melalui kode ini.

Jika kamu mencoba menebus Kode Redeem Free Fire hari Ini pada hari lain, itu tidak akan dapat terhubung. Kamu dapat menggunakan kode ini hanya melalui Android, iOS. Jika ingin menggunakan kode ini, kamu harus memainkan game itu sendiri.

Di bawah ini adalah berbagai kode redeem Free Fire yang bisa dicoba oleh para gamers:

FKJH BNJK OPOL

FMKL POIU YTFD

JCDK CNJE 5RTR

FDRD SASE RTYH

FU821 OUYT RDVB

FHBV CDFQ WERT

FMKI 88YT GFD8

KLLP DJHD DBJD

EDXX DSZS SDFG

HDFH DNBH NDJL

VFGV JMCK DMHN

NDJD FBGJ FJFK

ERTY HJNB VCDS

F10IU JHGV CDSE

F7UI JHBG FDFR

FXCV BNMK DSXC

Ada kemungkinan bahwa kode Free Fire yang disediakan di atas mungkin berfungsi atau tidak untuk beberapa pengguna karena kadaluwarsa yang tidak diketahui dan batasan server yang ditempatkan oleh Garena.

Baca juga: Kode Redeem FF 12 September 2022, Bisa Dapat Karakter Gratis!

Cara Menggunakan Kode Redeem FF

kode redeem ff
cara menukarkan kode redeem ff

Proses penggunaan Situs Penukaran Rewards cukup mudah. Setelah masuk dengan akun mereka, gamer hanya perlu menyalin dan menempelkan kode yang relevan ke bidang yang ditentukan. Kamu yang tidak akrab dengan rincian dapat mengikuti petunjuk yang diberikan:

  1. Pertama, pengguna harus mengunjungi Situs Penukaran Hadiah game. Mereka dapat melakukannya dengan menggunakan tautan ini: https://reward.ff.garena.com/en.
  2. Gamer kemudian harus masuk menggunakan salah satu dari ini: Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter. Kamu harus menggunakan opsi yang mereka tautkan ke akun dalam game mereka.
  3. Situs Penukaran tidak mendukung akun tamu. Oleh karena itu, individu dengan akun tersebut perlu masuk ke pengaturan permainan dan menghubungkannya ke salah satu opsi yang tersedia.
  4. Segera setelah pemain menyelesaikan proses login, kotak teks akan ditampilkan di layar. Kamu harus memasukkan kode yang diinginkan di dalamnya.
  5. Terakhir, pengguna dapat menukarkan kode yang dimasukkan dengan menekan tombol ‘Konfirmasi’ di bawah kolom teks. Garena akan segera mengirimkan hadiah ke akun mereka jika mereka melakukan semuanya dengan benar.
Baca juga: Cara Top Up Free Fire di VCGamers, Dapatkan Cashback!

Jika pesan kesalahan muncul tentang batasan server atau kadaluwarsa, gamer tidak akan dapat menggunakan kode tertentu yang telah mereka masukkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!