Kode Redeem FF Hari Ini 14 Oktober 2022, Room Card Gratis!

kode redeem ff

Pemain Free-to-play di Free Fire lebih suka menghindari pembelian mata uang premium (diamond) untuk membuka hadiah eksklusif. Sehingga lebih suka menggunakan kode redeem ff.

Pengguna seperti itu umumnya menggunakan metode alternatif seperti kode free fire untuk mendapatkan berbagai item tanpa biaya.

Kode redeem ff populer di komunitas game karena mudah digunakan dan membutuhkan sedikit waktu untuk mengklaim. Namun, gamer harus memperhatikan bahwa semua kode yang tersedia untuk game memiliki periode kadaluarsa tertentu, setelah itu kode tersebut akan berhenti berfungsi.

VCGamers sudah mencantumkan beberapa kode untuk mendapatkan pet dan card room secara gratis.

Daftar Kode Redeem FF 14 Oktober 2022

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff

Kode redeem Garena Free Fire untuk 14 Oktober 2022, akan membantu pengguna membuka diamond hack, voucher royale, dan reward lainnya. Kode akan berlaku untuk 14 Oktober 2022. 

Namun, jika jumlah penukaran maksimum tercapai, kode mungkin berhenti berfungsi. Gunakan kode tebus FF hari ini dan buka item yang terlalu sulit untuk didapatkan dalam permainan.

Seorang pengguna dapat menyalin, dan menempelkan kode Free Fire apa pun di situs web penukaran kode Free Fire resmi. Seorang pemain harus masuk melalui akun yang telah digunakan saat mendaftar untuk Free Fire.

Kode yang ditawarkan di bawah ini dapat memberikan pet dan card room gratis:

U8S47JGJH5MG

FFIC33NTEUKA

VNY3MQWNKEGU

ZZATXB24QES8

FFICJGW9NKYT

XUW3FNK7AV8N

76QX E5CD 80JV

8R2Y 3ZZY OTXG

8DBO PRUN 196N

971A KVEA UUTD

YEJV 5ZRH YBVK

6U34 B46M 1NRN

PUFH Y7XH 13QK

GBU6 OAXO RG9R

H0W6 5FLU 3UL2

Y0CB K27E 5YM6

IJC3 19O9 R54B

Kode yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna karena kedaluwarsa atau batasan server.

Baca juga: Kode FF MAX 8 Agustus 2022, Klaim Diamond Gratis!

Cara Menggunakan Kode FF

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff hari ini

Kamu dapat melihat langkah-langkah yang disediakan di bawah ini untuk menggunakan kode dan mendapatkan hadiah langsung di Free Fire:

  1. Kunjungi Situs Penukaran Hadiah melalui browser web pilihan.
  2. Setelah mencapai situs web, masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun dalam game. Tersedia enam opsi login, termasuk Facebook, VK, Google, Apple ID, Huawei ID, dan Twitter.
  3. Masukkan kode dan tekan tombol ‘Konfirmasi’. Ini mengakhiri proses penebusan, dan kamu akan melihat kotak dialog di layar yang menampilkan status penebusan.
  4. Setelah proses selesai dengan sukses, luncurkan Free Fire di HP dan buka email dalam game untuk mengklaim barangnya. Hadiah biasanya dikirim dalam jangka waktu 24 jam.
Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 8 Oktober 2022, Dapatkan Reward!

Jangan lupa untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!