Kode Redeem FF 13 Agustus 2022, Ada Voucher Gratis!

kode redeem ff

Free Fire memiliki berbagai macam item, dan pemain dapat memperolehnya melalui berbagai cara. Tentunya bisa dengan kode redeem ff hari ini 13 Agustus 2022. Dimana ada voucher gratis.

Cara termudah untuk mendapatkan item ini adalah dengan membelinya dari toko dalam game. Pemain harus menggunakan diamond, mata uang premium di battle royale, untuk membelinya.

Namun, karena diamond tidak terjangkau untuk banyak pemain, penggunaan kode redeem ff telah muncul sebagai alternatif yang bagus untuk mendapatkan item. Bagian terbaiknya adalah item yang diperoleh pemain melalui kode redeem ff tidak dikenakan biaya.

Garena secara teratur merilis kode redeem, yang dapat digunakan di Situs Penukaran Rewards untuk mendapatkan item reward. Namun, perlu dicatat bahwa kode penukaran memiliki tanggal kadaluarsa dan batasan server.

Daftar Kode Redeem FF

kode redeem ff
update terbaru kode redeem free fire

Luck Royales menawarkan skin eksklusif kepada pemain Free Fire, termasuk bundel, skin senjata, dan beberapa item lainnya. Mereka mengikuti sistem gacha di mana gamer harus menghabiskan berlian untuk melakukan putaran dan mendapatkan hadiah secara acak.

Selain diamond, pemain juga dapat menggunakan voucher khusus untuk mendapatkan hadiah. Garena secara teratur menawarkan ini melalui event dan menebus kode untuk memberikan opsi bagi para gamer yang bermain gratis.

Pengembang baru-baru ini merilis kode baru, dan kamu dapat membaca bagian berikut untuk mempelajari lebih lanjut tentangnya.

Berikut beberapa kode redeem Free Fire untuk 13 Agustus 2022;

PCNF5CQBAJLK 

HAYATOAVU76V

TJ57OSSDN5AP

FFPLUED93XRT

FFICDCTSL5FTP

ACJJTUA29UU

FFBCLQ6S7W25T

FF9VNU6UD9J

RRQ3SSJTN9U

KR9UVPEYJOXZX

Karena tanggal kedaluwarsa kode dan batasan server, kode penukaran Free Fire yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna.

Baca juga: Free Fire Updates 5 Juni 2021: Segera Klaim Kode Redeem Terbaru!

Cara Menggunakan Kode FF 13 Agustus 2022

kode redeem ff
cara menukarkan kode redeem free fire

Setelah pemain mendapatkan kode redeem Free Fire yang aktif, kamu dapat menggunakannya di Situs Penukaran Hadiah untuk mengklaim hadiah yang berbeda.

Pemain dapat mengikuti petunjuk berikut untuk menggunakan kode redeem dan mengklaim hadiah item dalam game:

  1. Kamu dapat menggunakan browser web apa saja dan menavigasi ke Situs Penukaran Hadiah. Tautan ini akan mengarahkan mereka ke situs web.
  2. Di situs web, pemain akan diminta untuk masuk menggunakan platform yang ditautkan ke ID/akun Free Fire MAX mereka. Situs web ini menawarkan enam opsi login (Facebook, VK, Google, Twitter, ID Huawei, dan ID Apple)
  3. Setelah login selesai, pemain akan melihat kotak teks di layar. Kamu dapat memasukkan kode tebusan yang valid di kotak teks dan mengklik tombol “Konfirmasi”.
  4. Jika penukaran berhasil, Garena akan mengirimkan hadiah item ke akun pemain dalam waktu 24 jam. Pemain dapat mengambil hadiah dengan masuk ke kotak surat dalam game.
Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 Agustus 2022

Jika penukaran tidak berhasil, pesan kesalahan yang menunjukkan penyebab kegagalan akan muncul di layar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!