Kumpulan Kode Hadiah Minecraft Gratis Terbaru 2022

kode hadiah Minecraft gratis

Kode hadiah Minecraft gratis menjadi incaran banyak pemain yang ingin mendapatkan item gratis dalam game ini.

Kode hadiah Minecraft gratis adalah kode khusus yang memungkinkan kamu membeli item digital dari toko Minecraft. 

Semua kode ini dapat digunakan di perangkat PC, Mac, Xbox One, dan Android. Kode yang sudah kamu dapatkan akan diproses setelah kamu menukarkannya di dalam game. 

Tidak ada batasan jumlah kode hadiah yang dapat digunakan pada satu waktu dan kode hadiah Minecraft gratis tidak pernah kadaluarsa. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan lebih banyak item.

Kamu juga bisa menyimpan kode untuk digunakan di kemudian hari. Gimana, bagus kan? Untuk itu, kami sudah menyiapkan kumpulan kode hadiah Minecraft gratis yang bisa kamu tukarkan. 

Daftar Kode Hadiah Minecraft Gratis

Cara Membuat Cobblestone Generator Minecraft
Daftar kode hadiah Minecraft gratis 2022. Sumber: Minecraft.net

Minecraft adalah video game open source tempat pemain dapat bermain, menambang, membangun, membuat, dan menghias. 

Game ini sering digambarkan sebagai “permainan kotak pasir” di mana pemain dapat menciptakan dunia dan pengalaman mereka sendiri di mana kemungkinannya benar-benar tidak terbatas. 

Tidak seperti game video biasa, Minecraft memungkinkan untuk mengontrol game sendiri, dan bahkan memiliki opsi yang memungkinkan pemain bertindak sebagai moderator dan membuat kode/modifikasi mereka sendiri langsung di dalamnya.

Pada artikel ini, kami akan memberi kamu beberapa kode hadiah Minecraft gratis yang dapat digunakan untuk mendapatkan item. Cukup masukkan kode di kotak game dan klik “kirim”.

9KSG-QVKE-BMNJ

GLLN-CZJE-TXXT

6CER-7637-MVUD

2AGT-N89Q-9T9F

NQHY-JSR8-PGFH

6JZW-DQHJ-E9J7

2E63-ECRX-Y9XB

EMTZ-XUXP-SYEX

6CER-7637-MVUD

2AGT-N89Q-9T9F

NQHY-JSR8-PGFH

6JZW-DQHJ-E9J7

8TYG-LKAC-PQLA

TXVA-KJ3O-WNNA

VBUT-ISIL-9LOE

Cara Mendapatkan Kode Redeem Minecraft Java Edition Gratis

Minecraft PC Java Edition
Minecraft Java Edition. Sumber: Minecraft.net

Minecraft Edisi Java masih merupakan versi game yang paling populer, tetapi tidak gratis. Namun, ada banyak cara untuk menikmati penerbitan Java tanpa membayarnya. 

Meskipun Minecraft Edisi Java tidak mahal, terkadang beberapa pemain sulit untuk mengaksesnya. Hal ini terus berfungsi bahkan setelah rilis perjanjian baru Java dan Bedrock, yang memberi penghargaan kepada pemain dengan dua versi game dengan harga yang sama.

Untungnya, ada cara lain agar pemain dapat menikmati aspek terbaik Minecraft dengan menggunakan kode gratis.

Saat ini sudah banyak pemain yang mencari redeem code Minecraft gratis untuk mendapatkan Java Edition secara gratis di tahun 2022. 

Nah, kami juga akan membagikan kepada Vicigers cara mendapatkan 100 persen kode yang berfungsi. Untuk mendapatkan kode java minecraft secara gratis, cukup ikuti panduan kami di bawah ini; 

  1. Buka https://minecraftupgrade.net/ 
  2. Pilih kode yang tersedia yang paling Vicigers sukai. 
  3. Masukkan nama pengguna Minecraft dan klik “Dapatkan Kode” 
  4. Vicigers akan diminta untuk menyelesaikan survei atau menanggapi penawaran dari sponsor sebelum menerima kode.

Selain cara yang disebutkan di atas, kamu juga bisa mendapatkan kode Minecraft Java Edition gratis dari berbagai perusahaan online yang menawarkan kupon gratis, kode diskon, dan promosi lainnya. 

Kode redeem gratis Minecraft Java Edition adalah kupon dan hadiah yang dapat digunakan pemain untuk menebus sumber daya dalam game tanpa mengeluarkan satu koin pun.

Ingatlah bahwa penawaran diperbarui setiap minggu, jadi pastikan untuk memeriksa kembali secara teratur untuk mendapatkan barang gratis yang tersedia. Jika tidak, Vicigers mungkin kehilangan kode promosi, diskon, dan penawaran keren lainnya.

Kamu dapat mengunjungi VCGamers untuk menemukan penawaran, diskon, dan promosi terbaik untuk Minecraft Java Edition.

Baca juga: Fungsi Bambu Di Minecraft Untuk Update 1.20

Cara Menggunakan Kode Minecraft 

Minecraft Java Edition 2022
Cara menggunakan redeem code. Sumber: Minecraft.net

Jika kamu membeli game ini dari situs web pihak ketiga seperti Amazon, G2A, atau Mojang, kamu hanya bisa menukarkan kode khusus sesuai dengan akun yang kamu gunakan untuk membeli Minecraft.

Setelah pembelian, kamu dapat memeriksa ID email terdaftar untuk menemukan email Amazon dengan kode hadiah unik.

Untuk menggunakan kode di atas, pastikan kamu telah membuat akun Mojang Studios dan membeli Minecraft. Dari Minecraft, masuk ke akun Mojang Studios.

Untuk menukarkan Kode Hadiah atau Kartu Prabayar, buka “Tukarkan Kode Hadiah atau Kartu Prabayar” dan klik tombol “Tukarkan Kode Hadiah atau Kartu Prabayar”. Masukkan PIN atau kode kartu hadiah yang disediakan dalam artikel ini.

Baca juga: Cara Menghilangkan Air di Minecraft, 100% Berhasil!

Kode hadiah Minecraft gratis kamu telah berhasil ditukarkan. Buka game Minecraft dan masuk ke akun Mojang Studios untuk melihat item apa saja yang sudah kamu dapatkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!