Kode FF Max Terbaru 24 Juli 2022, Dapatkan Diamond Gratis!

Kode Redeem FF Max

Free Fire MAX menampilkan berbagai item dalam game, seperti bundle, skin, dan emotes, tetapi tidak semuanya dapat diperoleh secara gratis. Tapi, kamu bisa menggunakan kode ff max terbaru 24 Juli 2022 untuk mendapatkannya secara gratis.

Biasanya, pengguna harus menghabiskan diamond untuk membeli artikel tersebut dan memperluas koleksi mereka dalam judul battle royale.

Namun, memperoleh mata uang tertentu mengharuskan mereka mengeluarkan uang aktual dari kantong mereka, yang merupakan pilihan yang layak. Akibatnya, acara dan pendekatan populer lainnya, seperti kode ff max terbaru, banyak digunakan oleh komunitas.

Jika kamu ingin menemukan kode ff max terbaru 24 Juli 2022, kamu dapat melihat yang tercantum di bawah ini untuk mendapatkan diamond dan voucher gratis.

Kode FF MAX Terbaru 24 Juli 2022

Kode FF Max Terbaru
Main Free Fire

Diamond adalah mata uang premium dalam game Free Fire MAX, dan diamond diperlukan untuk membeli sebagian besar skin dan barang unik. Namun, pemain harus mengeluarkan uang nyata untuk mendapatkan berlian, dan segmen basis pemain tidak mampu membelinya.

Pengguna ini terus-menerus mencari kode tebus untuk mendapatkan akses ke hadiah gratis. Kode alfanumerik ini terdiri dari 12 hingga 16 karakter dan dapat diklaim di Situs Penukaran Hadiah.

Di bawah ini adalah kode ff max terbaru yang berbeda untuk dicoba dan jangan sampai terlewatkan.

MHM5D8ZQZP22

FFAC2YXE6RF2

R9UVPEYJOXZX

FFICDCTSL5FTP

ACJJTUA29UU22

NSM7UGSZM7T

FF9VNU6UD9J

FFPLUED93XRT

RRQ3SSJTN9UKT

J57OSSDN5AP

MM5ODFFDCEEW

FFBCLQ6S7W25

FFCO8BS5JW2D

FFICJGW9NKYT

FFAC2YXE6RF2

FF9MJ31CXKRG

Kode Alternatif;

HAYATOAVU76V

TFF9VNU6UD9J

FFPLUED93XRT

RRQ3SSJTN9UK

FFBCLQ6S7W25

R9UVPEYJOXZX

PACJJTUA29UUT

J57OSSDN5AP

FFICDCTSL5FT

Penggunaan kode ff max terbaru 24 Juli 2022 tidak memerlukan banyak usaha dari pihak gamer, dan kamu dapat menyelesaikan prosedur dalam beberapa menit. Langkah-langkah rinci disediakan di bawah ini:

  1. Kamu harus mengakses Situs Penukaran Hadiah karena ini adalah portal utama untuk menggunakan kode penukaran. Kamu dapat mengakses situs web tertentu di Google.
  2. Setelah tiba di situs web, individu harus masuk menggunakan metode apa pun yang dapat diakses Google, Facebook, VK, Twitter, ID Huawei, atau ID Apple. Kamu hanya boleh menggunakan platform yang ditautkan ke akun dalam game mereka.
  3. Peserta dengan akun tamu tidak akan dapat menggunakan kode untuk mendapatkan hadiah. Mereka harus menautkan/mengikat akun mereka ke salah satu dari berbagai platform agar memenuhi syarat untuk penukaran.
  4. Kamu harus memasukkan kode di kolom teks dan klik tombol konfirmasi. Akan ada kotak dialog di layar mereka yang menyebutkan apakah prosedur telah berjalan dengan sukses atau tidak.
  5. Hadiah akan dikreditkan ke akun mereka dalam waktu 24 jam jika penukaran berhasil. Mereka dapat mengumpulkan item dari bagian surat Free Fire MAX.

Namun demikian, penting untuk dicatat bahwa kode penukaran berlaku untuk waktu yang singkat. Setelah kadaluarsa, gamer akan melihat pesan kesalahan di layar mereka.

Cara Mengunduh Update Free Fire MAX OB35

Kode FF Max Terbaru
FF Max

Setelah berhari-hari menguji fitur-fitur di Free Fire OB35 Advance Server, semuanya siap untuk dirilis dengan pembaruan hari ini. Pengembang telah merilis catatan tempel, menyoroti beberapa kemampuan karakter yang dikerjakan ulang, penyesuaian senjata, dan modifikasi UI, di antara perubahan lain dalam versi baru.

Karena pemeliharaan terjadwal sudah berlangsung, pengguna harus menunggu server kembali online sebelum mereka menikmati konten baru. Meski penantian panjang ini, kegembiraan tetap utuh.

Selain itu, Garena telah merilis pembaruan OB35, dan gamer dapat menuju ke toko masing-masing untuk mengunduh tambalan.

Android

Pemain yang menggunakan perangkat Android dapat memperbarui judul dengan mengikuti langkah-langkah yang disediakan di bawah ini:

  1. Kamu harus membuka Google Play Store dan mencari Free Fire MAX menggunakan bilah pencarian.
  2. Kamu harus memilih opsi yang paling sesuai dari hasil yang muncul di layar.
  3. Kamu harus menekan tombol perbarui/instal. Setelah unduhan selesai, gamer dapat membuka aplikasi.

Atau, individu dapat menggunakan tautan ini untuk mengunjungi halaman game langsung di toko.

Baca juga: 5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

iOS

Pengguna di platform iOS dapat menyelesaikan update Free Fire MAX OB35 dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kamu harus membuka App Store dan mencari judul battle royale.
  2. Kamu dapat mengklik tombol perbarui untuk menginstal versi game terbaru.

Sebagai alternatif, mereka dapat membuka App Store dan mengetuk ikon profil mereka di bagian atas layar. Gamer dapat menggulir ke bawah untuk menemukan aplikasi yang memerlukan pembaruan dan menekan tombol pembaruan di sebelah Free Fire MAX.

Ukuran pembaruan pada perangkat Android dan iOS adalah antara 400 hingga 600 MB. Individu harus memastikan mereka memiliki ruang penyimpanan yang cukup.

Namun, bahkan setelah mengunduh versi terbaru, pengguna tidak dapat mengakses judul battle royale sampai dan kecuali server online, terlepas dari platformnya. Untuk waktu tepatnya mungkin sedikit berbeda tergantung pada server tempat pemain bermain.

Pembaruan OB35 Free Fire diluncurkan 20 Juli 2022, dan pemain memiliki beberapa fitur menarik yang dapat mereka nikmati. Namun, karena waktu pemeliharaan tidak habis, mereka harus menunggu lebih lama untuk menikmati fitur-fitur baru.

Baca juga: Buruan Klaim Kode Redeem FF Emote 22 Juli 2022

Kamu dapat menuju ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mengunduh pembaruan OB35 meskipun waktu pemeliharaan sedang berlangsung.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!