Kode FF MAX 8 Agustus 2022, Klaim Diamond Gratis!

Kode Redeem FF Max

Pemain Free Fire MAX yang tidak mampu membeli diamond untuk membeli item dalam game memiliki alternatif yang bagus dalam kode ff Max. 

Saat digunakan, kode ini memberi pemain berbagai macam hadiah dalam game, termasuk skin, kostum, dan lainnya.

Perlu dicatat bahwa pembatasan server diterapkan untuk menebus kode ff Max, dan pemain harus mendapatkan kode aktif khusus untuk wilayah mereka agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Pesan kesalahan akan ditampilkan di layar mereka jika mereka menggunakan kode yang dimaksudkan untuk server lain.

Daftar Kode FF MAX 8 Agustus 2022

kode ff max
mendapatkan hadiah gratis dari kode ff max

Free Fire Max telah dilengkapi dengan berbagai skin eksklusif seperti skin, kostum, dan lainnya untuk dinikmati pemain di dalam game. Item ini biasanya sangat diminati dan disukai oleh komunitas game, dan pemain umumnya ingin memiliki koleksi terbaik dalam game.

Dalam kebanyakan kasus, pemain yang ingin mendapatkan skin dalam game harus mengeluarkan diamond. Namun, beberapa pemain tidak ingin menghabiskan uang nyata dalam permainan dan sering mencari cara alternatif yang dapat memberi hadiah item secara gratis.

Akibatnya, kode redeem telah muncul sebagai penyelamat bagi banyak pemain, dan mereka menyediakan metode terbaik untuk mendapatkan hadiah dalam game secara gratis. Pada artikel ini, daftar kode terbaru telah disediakan.

Berikut beberapa kode redeem yang bisa digunakan oleh pemain Free Fire MAX per 8 Agustus 2022:

8F3QZKNTLWBZ

FF11HHGCGK3

BB6IYCTNH4PV

3YXY3EGTLHGJ

XMCPTFNXZF4TA

FF119MB3PFA5

FF10617KGUF9

SARG886AV5GR

FF11DAKX4WHV

WLSGJXS5KFYR

FF10GCGXRNHY

X99TK56XDJ4X

FF11NJN5YS3EZ

RJAPH294KV5Y

6ACLK7KUD1N

FF11WFNPP956

FF1164XNJZ2VW

0JJAFV3TU5E

Kode Alternatif

Untuk kamu yang sudah nggak bisa menukarkan beberapa kode di atas, kamu bisa mencoba di bawah ini. Buruan klaim sebelum digunakan pemain lain!

X99TK56XDJ4X

SARG886AV5G

R3IBBMSL7AK8

G4ST1ZTBE2RP

9J3ZKQ57Z2P2P

FF7MUY4ME6S

CGCNVA2PDRG

RZ8F3QZKNTLW

BZB3G7A22TWD

R7XWEYV

GQC3CT8Q

Karena kadaluarsa dan kendala server, kode redeem Free Fire MAX khusus ini mungkin berfungsi atau tidak untuk beberapa pengguna.

Baca juga: 5 Reward Kode Redeem FF Max Terbaik 2022

Cara Menukar Kode FF MAX

kode ff maxa
Menukarkan kode ff max di situs Redemption Garena. Source: YouTube/KoySNTY

Pemain lama Free Fire MAX akan tahu persis apa yang harus dilakukan dengan kode redeem. Namun, kamu yang tidak mengetahui proses penukaran dapat melihat langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk mendapatkan hadiah ke dalam akunmu.

  1. Untuk menggunakan kode redeem, pemain harus terlebih dahulu menuju ke Situs Penukaran Hadiah game. Website ini berfungsi sebagai portal resmi untuk menggunakan kode redeem.
  2. Setelah di situs web, pemain harus masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun Free Fire. Enam platform yang tersedia di situs web adalah Google, Facebook, Twitter, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  3. Pemain kemudian dapat memasukkan kode tebus ke dalam kotak teks di layar dan klik tombol ‘Konfirmasi’.
  4. Pemain dapat membuka email dalam game untuk mengklaim berbagai hadiah dari kode ff Max.
Baca juga: Kode Redeem FF 6 Agustus 2022, Ada Diamond Gratis!

Kode redeem yang tercantum di atas mungkin atau mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pemain karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan pembatasan server yang berlaku.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!