Klaim Emot Lemon MLBB Sekarang, Gratis!

emot lemon gratis

Hai Vicigers! Kamu sudah tahu belum, kalau hari Selasa lalu tanggal 22 Juni 2021, MLBB mengeluarkan event login gratis emot Lemon loh!

Event login berhadiah battle emot RRQ Lemon ini bermula saat voting All Star 515 MLBB e-Party dilakukan.

Voting yang melibatkan 36 pro player, 17 influencer, serta 20 cosplayer terfavorit, nantinya hanya akan ada total 8 kandidat yang dipilih untuk berpartisipasi pada event All Star Match tersebut.

Beberapa waktu lalu, hasil akhir pun keluar dan RRQ Lemon lah yang meraih voting tertinggi dengan menerima lebih dari 8 juta vote.

Karena RRQ Lemon yang mendapatkan voting tertinggi, maka MLBB akhirnya merilis emot Lemon secara resmi dan eksklusif, yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 22 Juni kemarin, hingga 30 Juni mendatang.

emot lemon gratis

Baca juga: Tips dan Trik Mobile Legends: 6 Cara Cepat Naikkan Rank

Cara Mendapatkan Emot Lemon MLBB Gratis

Kalau kamu sudah tidak sabar untuk mendapatkan informasi, bagaimana cara mendapatkan emot Lemon MLBB secara gratis, langsung saja yuk kamu simak pembahasan kami lebih lengkapnya di bawah ini.

emot lemon gratis

Untuk mendapatkan emot Lemon MLBB terbaru, caranya mudah kok Vicigers, kamu tinggal melakukan login rutin selama lima hari ke dalam game, dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 30 Juni 2021.

Jika hal tersebut sudah kamu lakukan, maka setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kamu telah berhasil mendapatkan emot Lemon terbaru.

Ini bukan kali pertama, RRQ Lemon menjadi emot MLBB loh Vicigers, sebelumnya ia juga sempat menjadi emot di Land of Dawn tahun 2020 lalu.

RRQ Lemon juga bukanlah pro player MLBB pertama asal Indonesia yang menjadi emot game tersebut, sebelumnya pada tahun 2019 ada Antimage, Psychoo, Sasa, dan Udil dari Onic Esports yang sudah duluan menjadi emot di MLBB.

emot lemon

Pastinya keren dong kalau kamu punya emot pro player MLBB kesayangan kamu, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti event login ini secara rutin sampai 30 Juni 2021 ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!