Kisah Chou ML Sang Ahli Kung Fu

Chou ML

Chou ML mungkin merupakan hero fighter dengan skill Crowd Control terbanyak di Mobile Legends. Selain memiliki Damage yang sakit, hero ini juga memiliki stamina yang tinggi. Selain banyak digunakan sebagai Offlaner, tidak sedikit pemain yang menggunakannya sebagai Tank. Namun, kamu harus tahu ceritanya di Mobile Legends.

Banyak yang bilang kalau Chou ML adalah implementasi dari game versi Bruce Lee. Ini karena ada banyak kesamaan antara dua karakter. Dari pakaiannya, gayanya hingga kemampuannya membela diri. Bedanya hanya senjatanya, dia hanya mengandalkan teknik tangan dan kakinya.

Nah bagi yang tahu tahu kisah Chou ML yang ahli kungfu. Yuk simak pembahasan yang akan diberikan VCGamers berikut ini. 

Kisah Chou ML

Chou ML
MLBB

Sejak ia lahir ke dunia, kehidupan dia jauh dari kesopanan. Dia tinggal di daerah kumuh yang penuh dengan orang-orang miskin. Lokasi kawasan ini sangat jauh dari pembangunan perkotaan. Setiap hari, hero ini menjalani kehidupan yang sederhana dan sangat menyedihkan.

Meski hidup penuh dengan kontradiksi, dia tetap menjadi pribadi yang ramah dan suka membantu orang yang membutuhkan. Akibatnya, banyak orang di daerah tempat tinggalnya memandangnya sebagai panutan yang baik.

Jika ada yang membutuhkan bantuan, dia dengan senang hati membantu anak-anak dan orang tua. Dia tidak meminta imbalan dan membantu orang-orang yang dia bantu bangun.

Namun, suatu hari hari yang damai itu tiba-tiba berubah ketika sebuah peristiwa terjadi di sekitar Land of Dawn. Insiden itu bahkan mempengaruhi kampung halamannya. Dampak dari kerusuhan tersebut menghancurkan daerah tempat tinggalnya.

Di tengah kekacauan, Chou ML kebetulan bertemu dengan seorang biarawati dan seorang biarawan yang situasinya sangat buruk. Kondisinya penuh luka akibat dikejar sekelompok penjahat yang hendak menangkapnya. Ketika mereka bertemu dengannya, mereka tidak menyadari bahwa mereka berdua masih dikejar oleh penjahat.

Karena memiliki semangat membantu sejak kecil, Chou ML memutuskan untuk melawan semua penjahat. Dengan kemampuan yang dimilikinya, dia mampu dengan mudah mengalahkan mereka semua.

Ketika dia melihat kondisi para biarawati dan biksu yang terluka parah, dia membawa mereka ke rumahnya dan merawat mereka sampai mereka sembuh.

Biksu itu sangat berterima kasih kepadanya karena telah melindunginya dan merawatnya sampai dia sembuh. Sebagai tanda terima kasihnya, Biksu ini ingin belajar seni bela diri kung fu.

Dia berjanji untuk menggunakan pengetahuan yang telah dipelajari para biksu untuk membantu banyak orang yang berada dalam kesulitan tanpa meminta imbalan atau bantuan. 

Itulah tadi informasi tentang kisah Chou ML, seorang ahli kung fu yang tujuan hidupnya adalah untuk menegakkan keadilan di seluruh dunia. Tentunya setelah mengetahui ceritanya, kamu bisa lebih baik dan lebih sering menggunakan hero ini di Land of Dawn.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Kata-kata Chou ML

Chou ML
MLBB

Sejauh yang kami ketahui, dia merupakan hero dengan dua role di Mobile Legends, yaitu Offlaner dan Tank. Jika menggunakan item attack, hero musuh bisa langsung terbunuh dengan skill como. Sedangkan jika menggunakan item defensif, durabilitas yang baik, dan darah yang kental, hero ini sulit untuk dibunuh.

Kamu pasti mendengar kata-kata seorang hero saat memilih hero, berjalan, menggunakan skill, dan dibunuh oleh musuh. Ada 4 versi untuk kuota hero Chou sendiri yaitu Original, Iori Yagami, Thunderfist dan S.T.U.N. Makanan. Versi pertama dari kata-kata Chou ke aslinya.

Terdengar di semua skinnya kecuali Iori Yagami, Thunderfist dan S.T.U.N. Makanan. Versi lain dari kata-kata Chou adalah Iori Yagami. Dimana versi ini terdengar saat menggunakan skin KOF milik Iori Yagami.

Tentu saja, sebagai kategori skin Hero, skin Thunderfist ini memiliki suaranya sendiri. STUN. Chou adalah skin terakhir Chou yang bergabung dengan tim musik S.T.U.N. dengan Selena dan Brody.

Skill

Chou ML
MLBB

Hero ini memiliki skill yang mendukungnya sebagai seorang fighter. Memiliki kemampuan untuk membuat dirinya kebal terhadap CC. Kemudian pada skill pasifnya justru mendukung skill physical damage lainnya.

Hero ini memiliki skill pasif yang meningkatkan physical damage dan skill lain yang ideal untuk membuatnya menjadi fighter. Mari kita kenali dulu kegunaan dan efek skill pasif sampai akhir. 

Skill Pasif: Only Fast

Dia dapat meningkatkan damage sebesar 180% setelah bergerak sejauh 8 yard dengan skill ini. Serangan normal pada lawan juga dapat memperlambat target untuk sementara waktu.

Skill 1 – Jeet Kune Do

Pahlawan ini akan maju ke depan. Skill ini bisa digunakan 3 kali berturut-turut. Setiap serangan dapat memberikan 140(+50 persen Serangan Fisik) Kerusakan fisik. Dua serangan pertamanya dapat mempengaruhi kecepatan serangan lawan dengan mengurangi serangan sebesar 60 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Chou Mobile Legends, yang Lain Nggak Punya!

Skill 2: Shunpo

Shunpo bisa melempar hero ini ke arah tertentu. Skill ini membuatnya kebal terhadap efek Crowd Control. Chou juga semakin parah karena dia hanya mendapat 50 persen dari serangan lawan. Setelah melesat, serangan Chou juga bisa menyerap 5 poin armor dari hero lawan. Efek ini dapat di-stack hingga 2 kali.

Ulti

Dia melepaskan tendangan yang dapat mengenai lawan sebesar 400(+200 persen Physical Attack) Physical damage. Cepat lanjutkan skill ini lagi untuk mengejar musuh yang sudah ada di udara, memberikan 400(+200 persen Physical Attack) Physical damage. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Chou Mobile Legends, Nggak Bisa Offlaner!

Untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia, VCGamers adalah situs yang bisa kamu percayakan untuk top up diamond Mobile Legends.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID