5 Keyboard RGB Terbaik Untuk Main Game 2022

keyboard gaming murah

Keyboard adalah salah satu periferal terpenting di meja permainan, dan dengan pencahayaan keyboard RGB, ini dapat membuat seluruh pengaturan kamu berkilau dan menerangi ruangan yang gelap. 

Keyboard terbaik untuk bermain game memiliki waktu respons terendah dengan tingkat polling tertinggi dan memuaskan untuk digunakan.

Meskipun keyboard RGB tidak meningkatkan kinerja dengan cara apa pun, ini adalah pilihan yang bagus untuk dimiliki. Jika kamu ingin pengaturan menjadi minimalis, cukup mematikan semua lampu RGB akan berhasil, dan jika ingin pengaturan lebih cemerlang dari yang lain, memiliki opsi untuk menyalakan lampu mencolok itu mudah. 

Pencahayaan keyboard RGB bekerja paling baik ketika semua periferal memiliki fitur tersebut dan dapat disinkronkan untuk menciptakan beberapa efek pencahayaan yang membentang di seluruh meja. Artikel ini akan mencantumkan keyboard RGB gaming terbaik yang bisa kamu dapatkan hari ini.

Daftar Keyboard RGB Paling Bagus 2022

Di bawah ini adalah lima rekomendasi keyboard RGM untuk main game paling keren dan bagus di tahun 2022. Tapi, siapkan dana yang cukup ya, bro!

ASUS ROG Falchion NX

ASUS ROG Falchion NX
ASUS ROG Falchion NX

Keyboard RGB nirkabel dari ASUS ini memiliki banyak fitur yang dikemas dalam sasis kecil, sebuah ciri unik yang tidak ditemukan pada keyboard lainnya.

Ini adalah keyboard mekanis 65 persen yang memiliki panel sentuh di sisi kiri yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai tugas, termasuk menyesuaikan volume dan menunjukkan masa pakai baterai.

Kontrol dapat dipetakan kembali menggunakan perangkat lunak. Satu-satunya kelemahan dari panel sentuh adalah sensitif, sehingga rentan terhadap sentuhan yang tidak disengaja.

Itu dapat dihubungkan menggunakan kabel USB-C atau melalui dongle nirkabel 2.4GHz. Baterai bertahan hingga 53 jam dengan pencahayaan menyala dan 450 jam dengan lampu RGB dimatikan. Selain itu, pencahayaan sangat dapat disesuaikan dalam perangkat lunak ASUS Aura Creator yang disertakan dengan perangkat.

Logitech G Pro X

Logitech G Pro X
Logitech G Pro X

Ini adalah keyboard yang ringkas, kokoh, dan premium dari Logitech dengan kustomisasi yang sempurna. Setiap tombol dapat ditukar untuk membuat keyboard gaming paling personal yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kelemahannya adalah bahwa mengganti kunci adalah tugas yang membosankan dan jenis saklar alternatif membutuhkan biaya tambahan hingga 1,5 juta.

Perangkat lunak Logitech G Hub memungkinkan pengguna mengubah pencahayaan RGB dan mengatur berbagai profil untuk masing-masing game dan aplikasi.

Perangkat lunak ini juga memungkinkan kamu memprogram ulang tombol, tetapi itu terbatas pada tombol fungsi saja. Dari segi performa, Logitech menawarkan kualitas terbaik dengan nuansa premium yang cocok untuk bermain game di level tertinggi.

Razer Huntsman V2

Razer Huntsman V2
Razer Huntsman V2

Huntsman V2 adalah keyboard RGB andalan Razer yang mengutamakan performa dengan fitur-fitur terbaru dan kualitas terbaik.

Perangkat ini memiliki tingkat polling tertinggi dari keyboard mana pun, yang mencapai 8000, meminimalkan penundaan input hingga 0,125 ms, dan Razer telah mengiklankannya sebagai keyboard gaming tercepat di dunia.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Huntsman V2 memiliki lampu latar per tombol, yang menawarkan pengguna kontrol penuh atas efek pencahayaan. Menggunakan perangkat lunak Synapse 3, pengguna dapat sepenuhnya memprogram makro, memetakan kembali kunci, dan memetakan makro. Keyboard all-in-one dengan semua fitur yang diperlukan.

Corsair K95 Platinum XT

K95 Platinum XT oleh Corsair adalah salah satu keyboard terbaik untuk streamer karena tombol makronya, kontrol media khusus, dan pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Tombol makro keyboard kompatibel dengan Elgato Stream Deck untuk personalisasi dan kenyamanan yang lebih intuitif saat streaming. Ada berbagai profil onboard yang dapat kamu simpan dan gunakan saat kamu perlu mengubah pengaturan.

Corsair K95 Platinum XT memiliki desain yang ramping, sandaran tangan yang dapat dilepas dan nyaman, dan keycaps double-shot PBT, yang akan membantu cetakan tetap tahan lama selama bertahun-tahun.

Ini adalah papan berukuran penuh dengan 104 tombol dan enam tombol makro. Keyboard memiliki varian sakelar yang berbeda, termasuk MX Speed ​​Silver, MX Brown, dan MX Blue, dan semuanya memiliki nuansa dan suara yang berbeda.

Menggunakan perangkat lunak Corsair iCue, pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan pencahayaan RGB dengan beberapa efek bawaan.

Baca juga: Rekomendasi Keyboard Keren, Cocok Buat Para Gamers!

SteelSeries Apex Pro

Keyboard yang benar-benar kokoh ini dibuat dari bingkai paduan aluminium ‘kelas pesawat’, seperti yang diiklankan oleh SteelSeries, memiliki fitur yang membantunya menonjol dari kompetisi.

Bodinya memiliki layar OLED berwarna putih-hitam, yang memiliki menu yang mencakup makro, aktuasi, iluminasi, dan profil & pengaturan, yang dapat dinavigasi menggunakan roda volume. Lebih mudah untuk dapat mengubah berbagai pengaturan menggunakan layar kecil.

Pencahayaan RGB canggih dan menerangi sasis dengan terang. Itu muncul melalui tombol dan dapat sepenuhnya disesuaikan menggunakan perangkat lunak SteelSeries Engine 3, yang menambahkan berbagai efek pencahayaan, tetapi tidak wajib untuk dipasang.

SteelSeries Apex Pro kompak dan dibuat untuk ruang yang lebih kecil. Ini mengemas layar pintar OLED terintegrasi untuk penyesuaian cepat, sandaran tangan magnetik, dan memiliki perjalanan kunci yang panjang.

Baca juga: Rekomendasi Keyboard Gaming Murah, Cocok untuk Gamers!

Muncul dengan perangkat lunak SteelSeries Engine 3 untuk mengatur efek RGB dan makro khusus untuk mendapatkan keuntungan tertinggi dalam judul esports seperti Valorant.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID