5 Kesalahan Player FF Pemula Saat Ingin Mendapatkan Headshot

cara bermain ff yang benar

Kebanyakan para pemula di setiap game battle royale selalu melakukan kesalahan yang berulang. Seperti para player FF pemula saat ingin mendapatkan headshot dari lawan. Mereka tidak melakukannya dengan benar, sehingga sering meleset. Apakah sobat Vicigers salah satunya?

Mendapatkan headshot dari lawan di Free Fire itu sangat menantang. Meskipun mode hip-fire menjadi pilihan yang layak, mode ini gagal memberikan akurasi tinggi. Meskipun bukan tidak mungkin untuk mendaratkan headshot pada musuh, kebanyakan player tidak tahu bagaimana melakukannya dan sering mengulangi kesalahan tersebut.

Sementara beberapa player FF yang pmula mungkin menguasai trik menembak dengan mudah. Sedangkan player FF pemula yang lain menggunakan teknik yang salah untuk melakukan headshot. Namun, dengan mengikuti beberapa tips, kamu dapat mengetahui apa yang kamu lakukan dan menjadi lebih baik saat melakukan headshot.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Nah, dibawah ini kami telah membuat rangkuman beberapa kesalahan player FF pemula yang paling sering dilakukan. 

Hindari Kesalahan Ini Bagi Kamu Player FF Pemula

Melakukan Rotasi Menyeret Dengan Cara yang Salah

Papan-Seluncur-Free-Fire

Rotasi menyeret atau menarik tombol fire adalah seni yang sulit untuk dikuasai. Kamu biasanya melakukan rotasi terlalu cepat, sehingga senjata akan mengarah ke langit. Terkadang juga kamu sering melakukannya terlalu lambat, dan peluru akan jatuh di bawah kaki target.

Mengetahui cara menyeret rotasi dengan sempurna adalah langkah pertama untuk mendaratkan headshot pada musuh. Kamu yang player FF pemula wajib memperbaiki kesalahan ini dulu.

Yang paling penting untuk diingat adalah kecepatan drag. Saat target sudah dekat, kecepatan drag harus maksimal. Ketika target kamu jauh, kamu harus menyeret dan memutar perlahan untuk mendapatkan headshot.

Tidak Menggunakan Scope Saat Menembak Jarak Menengah Hingga Jarak Jauh

Salah-tembak-Free-Fire

Tanpa senjata yang dilengkapi dengan scope di Free Fire, menembak target dari jarak jauh adalah tugas yang sulit. Namun, banyak player FF pemula mencoba menggunakan SMG tanpa scope sama sekali dan ingin mendapatkan headshot musuh.

Sementara yang kamu lakukan ini adalah kesalahan besar. Kamu tidak akan pernah mendapatkan headshot dari jarak jauh tanpa menggunakan scope.

Untuk lebih akurat dalam tembakan jarak jauh dan mendapatkan skor headshot, kamu harus menggunakan senjata yang dilengkapi dengan scope.

Meskipun mempelajari cara menguasai kontrol scope akan menantang pada awalnya, tetapi itu akan sepadan dengan usaha yang kamu lakukan.

Mencoba Menembak Lawan yang Bergerak di Kendaraan

Mobil-Free-Fire-1
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Menembak lawan dalam kendaraan yang bergerak adalah tugas yang sangat sulit dilakukan di Free Fire, seorang pro player saja sangat jarang melakukan ini. Bahkan saat menggunakan peluncur, mengenai target yang bergerak akan sulit.

Hal ini hanya akan menghasilkan amunisi yang terbuang sia-sia. Pilihan terbaik adalah menghindari menembak lawan yang sedang bergerak dengan kendaraan.

Kebanyakan player FF pemula selalu mencoba hal ini dan berakhir dibunuh oleh player musuh. Tentunya lebih baik jika kamu menembak musuh saat mereka sudah turun dari kendaraan.

Cobalah untuk mengendap dan bersembunyi dan arahkan scope tepat pada kepala mereka, dipastikan kamu bakal mendapatkan headshot.

Baca juga: Deretan Pet Free Fire Untuk Player Agresif, Lebih Banyak Kill!

Tidak Menyesuaikan Pengaturan Sensitivitas yang Sesuai

Atur-sensitivitas-layar

Pengaturan sensitivitas mungkin perlu disesuaikan untuk mendapatkan headshot. Meskipun pengaturan pabrik relatif bagus, kamu mungkin perlu menyesuaikannya sesuai keinginan kamu sendiri. Ada beberapa pre-set yang bisa kamu coba.

Kesalahan ini mungkin paling sering dilakukan oleh player FF pemula yang baru bermain. Ketika kamu tidak tahu dalam pengaturan sensitivitas yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Cobalah untuk menonton video para youtuber gaming. Dari sana kamu bisa mendapatkan rekomendasi pengaturan sensitivitas untuk headshot yang terbaik.

Player FF Pemula Sering Bergerak Ketika Menembak

Shoot-Free-Fire-Max

Saat kamu ingin mendapatkan headshot, bergerak dan menembak tidak akan bisa kamu lakukan. Akurasi berkurang, recoil sulit dikendalikan, dan target tidak akan mendapatkan damage apa-apa dari tembakan tersebut. Jadi, untuk mendapatkan headshot, jangan bergerak dan fokus pada bidikan di kepala musuh.

Baca juga: Cara Menggunakan Senjata Vector Free Fire, Pemula Wajib Tahu!

Itulah tadi 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh player FF pemula saat ingin mendapatkan headshot dari musuh. Tidak mudah memang untuk mendapatkan headshot, terlebih lagi dalam jarak yang cukup jauh dengan keadaan medan perang yang tidak mendukung. Buat kamu player FF pemula, hindari kesalahan yang kami sebutkan di atas dan bermainlah dengan benar.

Add a comment