5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player Free Fire Saat Bermain Clash Squad

nama ff keren dan artinya

Simak 5 kesalahan umum yang perlu kamu hindari sebagai player Free Fire saat bermain Clash Squad agar kamu dan tim bisa berpeluang lebih besar untuk memenangkan mode ini.

Bermain Clash Squad adalah mode face-paced di mana 2 tim yang terdiri dari 4 player saling berhadapan di area kecil. Mode ini membutuhkan banyak koordinasi di antara anggota tim untuk mencapai kemenangan dan mendapatkan uang untuk membeli senjata. 

Namun, ada banyak kesalahan umum saat bermain Clash Squad yang bisa dilakukan player, sehingga mengurangi peluang menang mereka. Untungnya, kesalahan ini sangat mudah dihindari begitu kamu menyadarinya.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Bermain Clash Squad

Kesalahan yang ada di bawah ini adalah faktor utama kamu tidak bisa memenangkan mode CS di Free FIre. Tidak adanya pemahaman.

Beli Barang yang Salah

Bermain Clash Squad

Tidak seperti mode Battle Royale, kamu harus membeli item senjata kamu sendiri saat bermain Clash Squad. Uang dari setiap putaran terbatas, terutama jika kamu kalah, kamu harus berhati-hati dengan apa yang kamu inginkan.

Jika sobat Vicigers memprioritaskan hal yang salah, itu dapat menyebabkan efek bola salju bagi tim dan menghabiskan seluruh pertandingan.

Memiliki item utilitas dan senjata yang tepat penting dalam mode CS. Mengetahui barang mana yang harus dibeli dan barang mana yang bisa dihemat sangat penting untuk kesuksesan.

Namun, sebagian besar player tidak menyadari fakta ini. Mereka cenderung membeli item acak yang tidak penting selama pertandingan.

Hal ini menyebabkan mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan saat melibatkan lawan. Pada akhirnya, itu bahkan dapat menyebabkan kekalahan.

Jika kamu kekurangan uang, kamu dapat memilih senjata yang lebih murah sehingga dapat membeli Gloo Wall, Granat, dan item lainnya.

Tidak Menggunakan Karakter yang Baik

Bermain Clash Squad

Hal ini adalah salah satu kesalahan paling umum ketika bermain Clash Squad. Mereka membawa kombo karakter mereka dalam mode Battle Royale ke mode Clash Squad.

Namun, banyak karakter yang unggul dalam mode Battle Royale yang buruk dalam mode CS, seperti Luqueta, Maxim, atau Wolfrahh. Disarankan agar kamu memiliki kombo karakter terpisah untuk mode Clash Squad.

Bukan Player Tim

Bermain Clash Squad
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berkoordinasi dengan rekan satu tim akan membuat hidup lebih mudah dalam bermain Clash Squad. Ketika sobat Vicigers mengatur untuk situasi 2 lawan 1, hasilnya hampir selalu menguntungkan kamu. Sebaliknya, jika kamu selalu pergi sendiri, tim lain akan dengan mudah mengalahkanmu.

Ngerush Musuh Tanpa Berpikir

Bermain Clash Squad

Karena bermain Clash Squad adalah game yang bergerak cepat, banyak player sering langsung bergegas ke depan saat ronde dimulai. Hal ini hanya memberi lawan kamu lebih banyak peluang untuk menyergapmu dan mendapatkan kill yang mudah.

Ngerush musuh secara membabi buta di tempat yang terbatas bukanlah ide yang bijak. Dengan peluang kedua yang tipis hingga tidak ada, dijatuhkan akan menyebabkan keluar lebih awal dari pertandingan. Sebaliknya, tim harus mencoba dan bermain secara defensif atau pasif.

Baca juga: Cara Menggunakan Otho Free Fire: Ability, Weapon, Skill Combo, Dan Banyak Lagi!

Tidak Menetapkan Peran

Bermain Clash Squad

Memiliki ketidakseimbangan peran dalam tim dapat menyebabkan kekalahan di dalam mode tersebut. CS adalah mode yang sangat strategis, dan para player dengan pola pikir yang lebih baik akan menjadi yang teratas. Sayangnya, sebagian besar player tidak repot-repot memiliki peran sama sekali, terutama saat bermain dengan tim acak.

Banyak player di Free Fire cenderung menjadi serigala tunggal dalam permainan. Mereka memainkan sebagian besar pertandingan sendirian.

Meskipun tidak ada yang salah dengan pola pikir itu, dalam pertandingan tim itu bisa memiliki konsekuensi yang mengerikan.

Player cenderung menyerang musuh sendiri, tanpa menunggu anggota skuad lainnya mendukung mereka. Meskipun mereka mungkin dapat menggunakan skill dan taktik mereka untuk mengamankan pembunuhan, seluruh inti dari bermain Squad Clash hilang.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Itulah tadi lima kesalahan umum ya ng sering dilakukan oleh banyak player saat bermain Clash Squad di Free Fire. Apakah sobat Vicigers salah satu orangnya?

Add a comment