5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player di Last Zona Free Fire

kode redeem ff emote

Last zona Free Fire di pertandingan Battle Royale sangat menegangkan. Musuh ada di mana-mana, area yang dapat dimainkan lebih kecil, dan persediaan terbatas. Bertahan setiap pertemuan menjadi masalah skill dan keberuntungan yang digabungkan.

Namun demikian, ada harapan. Terlepas dari kesulitan dan peluang yang tidak dapat ditaklukkan, pengguna memang dapat mengambil Booyah. Dengan menghindari beberapa kesalahan, bertahan di last zona Free Fire menjadi mudah.

Dibawah ini adalah beberapa kesalahan umum yang dilakukan player di last zona Free Fire. Jika kamu masih melakukannya, hindari hal ini!

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Hindari Membuat Kesalahan Kritis Ini di Last Zona Free Fire

Menembak Lawan Saat Berada di Tepi Zona Free Fire

Zona Free Fire

Saat zona Free Fire menyusut selama pertandingan BR, pengguna sering menemukan diri mereka berada di tepi zona Free Fire. Jika mereka bergerak mundur lagi, mereka akan keluar dari zona aman dan mungkin mulai menerima damage zona.

Dalam situasi ini, terlibat dengan lawan bukanlah ide yang baik. Jika kamu berada di atas angin, kamu akan perlahan didorong kembali ke luar zona aman. Hal ini secara drastis menurunkan kemungkinan bertahan sampai akhir.

Berotasi Tanpa Menggunakan Smoke Atau Cover

Zona Free Fire

Saat berotasi di zona Free Fire, kamu perlu memastikan bahwa kamu menggunakan smoke atau gloo wall. Ruang terbatas memudahkan player sniper untuk mengambil headshots dan mendapatkan eliminasi cepat.

Sementara gloo wall paling cocok untuk tugas itu, asapnya memiliki keuntungan. Hal ini membantu menyembunyikan pengguna dan mematahkan garis pandang musuh. Hal ini juga membuat seluruh proses lebih aman.

Lebih jauh lagi, apa yang membuat situasi ini lebih buruk adalah kenyataan bahwa ketika zona Free Fire menyusut, player dapat diserang dan ditembaki di tepi zona aman, membuat mereka terdampar. Mengetahui bagaimana, kapan, dan di mana harus memutar adalah hal yang paling penting dalam game.

Bersembunyi Tanpa Rencana

Zona Free Fire
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Saat zona Free Fire menyusut, player akan dipaksa masuk ke area bermain yang lebih kecil. Hal ini menyebabkan perkelahian pecah di seluruh zona Free Fire. Mereka yang tetap diam, player ngendok sering bersembunyi agar tidak terlihat.

Sementara strategi memiliki kelebihannya, ia juga memiliki beberapa kekurangan. Misalnya, jika musuh berhasil mengepung orang yang bersembunyi, akan sulit untuk melarikan diri. Untuk menghindari skenario ini, kamu harus selalu melakukan rotasi sebelum musuh dapat menyerang atau memastikan rute pelarian terbuka.

Tidak Memiliki Persediaan yang Cukup

Zona Free Fire

Sejak player mendarat di Free Fire, mendapatkan lootingan menjadi prioritas nomor satu mereka. Tanpa loot yang bagus, fase early game akan terbuang sia-sia, dan mid game menjadi lebih menantang dari yang seharusnya.

Namun, memasuki zona akhir tanpa persediaan yang cukup bahkan lebih buruk. Tanpa item medkit, amunisi, atau baju besi yang tepat, kamu akan tersingkir dalam sekejap.

Baca juga: Inilah Alasan Utama kamu Harus Memiliki Karakter K Free Fire

Mencoba Untuk Menyerang Lawan yang Tersembunyi

Zona Free Fire

Bahkan dengan kemampuan Riptide Rhythm Skyler, menyerang lawan yang dibentengi bukanlah ide yang bagus. Mengingat strategi defensif mereka, mereka cenderung melawan dan menang.

Kamu sebaiknya menghindari lawan seperti ini di Free Fire. Atau, mereka dapat melakukan penyergapan di dekatnya dan berharap lawan kamu berputar ke arah umum ketika zona Free Fire menyusut.

Terkadang kejar-kejaran lawan di Free Fire menjadi hal yang tak terhindarkan. Satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup adalah nge-push gila bercampur dengan banyak keberuntungan. Namun, sebagian besar waktu player cenderung melakukan ini dalam situasi di mana itu dapat dihindari.

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Untuk Mode BR Ranked Season 25 Free Fire

Last zona Free Fire dalam pertandingan BR bisa menjadi relatif sulit karena beberapa faktor seperti zona aman yang lebih kecil, musuh yang memiliki keunggulan tanah yang tinggi, atau hanya karena posisi yang buruk.

Sementara beberapa faktor akan tetap menjadi variabel dan tidak dapat dihindari, faktor lain dapat langsung dikendalikan oleh player. Dengan itu, kamu bisa menghindari kesalahan tersebut setelah mengetahuinya.

Add a comment