Kenta FF, Karakter Baru di Update Patch 0B33 Free Fire

Kenta FF

Baru saja melakukan update patch OB33, Free Fire mendatangkan sejumlah pembaruan termasuk dengan hadirnya Kenta FF yang menjadi karakter baru.

Garena selaku pengembang game Free Fire sepertinya kembali memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan sesuatu baru di update patch terbarunya.

Para pemain kali ini kedatangan sosok karakter baru bernama Kenta yang pastinya yang pastinya menjadi kabar gembira untuk mereka.  

Pasalnya, Kenta merupakan karakter baru yang memang baru saja muncul pada tahun 2022 ini.

Sebelumnya, pihak FF melalui Instagram juga telah memberikan bocoran tentang munculnya Kenta sebagai karakter baru.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Akhirnya setelah melalui maintenance untuk update patch ini, kalian para pemain FF sudah bisa mendapatkan karakter Kenta.

Mengingat Kenta merupakan karakter baru, kalian mungkin masih penasaran dengan sosok ini. Untuk itu, kami akan mengulas lebih dalam karakter ini untuk kalian.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Kenta FF

Sekilas Tentang Kenta

Kenta FF
Kenta

Kenta sendiri merupakan karakter yang hadir dalam komik dengan judul Katana Unsheated Chapter 2: Ritual Terakhir. 

Pada komik itu, ia dikisahkan sebagai sosok pengawal atau bodyguard kepercayaan dari keluarga Hayato yang sangat dipercaya.

Sayangnya, sebuah kejadian tragis menimpa keluarga Hayato dimana orang tua Hayato mengalami sebuah kecelakaan. Sebagai bodyguard, Kenta malah tidak bisa hadir untuk melindungi mereka.

Skill Kenta FF

Kenta FF
Kenta
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Hadirnya Kenta sebagai karakter baru di FF bisa saja akan mengubah Meta game ini menjadi semakin seru dan menantang.

Karakter baru ini merupakan sosok yang pandai dalam hal keterampilan pandai besi. Pada saat pengenalan awal, kenta memiliki skill utama yang bernama Swordsman Wrath.

Skill itu pun cukup keren karena ia bisa membentuk perisai atau tameng untuk mengurangi damage senjata dan hilang saat pemain menembak.

Baca Juga : 5 Skill Pasif FF Max Terbaik Untuk Main Barbar 2022

Untuk lebih jelasnya, berikut skill Kenta FF selengkapnya.

Skill Level 1

Kenta mampu membuat sebuah tameng ukuran 5 meter pada bagian depan untuk mengurangi damage hingga 80% dari tembakan musuh. 

Ia bisa menghilang ketika kalian menembak musuh dengan efek skill bertahan sampai 10 detik. Cooldown untuk level ini adalah 85 detik.

Skill Level 2

Pada level ini karakter baru ini juga menciptakan sebuah tameng dengan ukuran 5 meter pada bagian depan untuk mengurangi 80% damage dari serangan tembakan musuh.

Ia juga akan mengilang saat menyerang musuh dengan skill bertahan 11 detik. Level ini memiliki cooldown 80 detik.

Skill Level 3

Karakter yang identik dengan kemampuan pandai besinya ini akan kembali membuat tameng kurang 5 meter di bagian depan untuk mengurangi 80% damage.

Efek skill bertahan di level 3 sedikit bertambah menjadi 12 detik dengan cooldown 75 detik. Ia juga bisa mengilang saat menyerang musuh.

Skill Level 4

Kenta akan menciptakan sebuah perisai dengan ukuran 5 meter pada sisi depan untuk mengurangi 80% damage, hanya saja efek skill bertahannya menjadi 13 detik.

Selain itu, ia juga tetap bisa menghilang ketika menembak musuh dan cooldown 70 detik.

Skill Level 5

Di level 5 ini Kenta juga akan membuat perisai ukuran 5 meter untuk mengurangi damage senjata musuh dari sisi depan. Efek bertahan di level ini mencapai 14 detik dengan cooldown 65 detik.

Skill Level 6

Untuk level tertinggi ini tameng yang ia buat masih dengan ukuran 5 meter dengan fungsi mengurangi damage senjata 80%. 

Ia juga bisa menghilang ketika menembak musuh. Efek bertahan pada level ini mencapai 15 detik dengan cooldown 60 detik.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Ford FF

Harga Bundle Kenta FF

Setelah mengetahui skill dari Kenta, kalian juga pastinya penasaran dengan harga bundle-nya agar kalian bisa mempersiapkannya juga.

Karakter yang identik dengan skill Swordsman Wrath ini hadir dengan paket lengkap yang berisi Bundle hingga Universal Fragment Box Kenta.

Kalian bisa mendapatkan Bundle tersebut dengan membelinya di harga 2500 Diamond atau sekitar 300 ribu. Sementara itu, untuk Universal Fragment kalian bisa membelinya dengan harga 10 Diamond atau setara 500 Gold.

Baca Juga : Yuk Kenali! 3 Manfaat Mempunyai Nick Bucin FF & Contohnya!!

Cara Mendapatkan Kenta FF

Kenta FF

Kalian sudah mengetahui bagaimana kisah Kenta, skill apa yang ia miliki, hingga harga Bundle yang bisa kalian dapatkan. 

Kini, kalian perlu mengetahui bagaimana agar karakter baru FF ini bisa menjadi milik kalian. Tidak sulit untuk mendapatkan karakter ini karena kalian tinggal mengikuti saja event top up.

Agar tidak bingung, kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Login

Kalian perlu login dulu ke akun FF sekarang juga agar kalian tidak ketinggalan untuk mendapatkan karakter Kenta ini.

Masuk Tab Event dan Pilih Bonus Top up

Setelah login, kalian bisa masuk menuju ke Tab Event dan kemudian kalian bisa memilih Bonus Top Up untuk bisa memiliki karakter yang baru ini. Jadi, jangan lupa untuk bisa menyiapan dananya terlebih dahulu.

Top Up Diamond

Langkah berikutnya adalah melakukan Top Up minimal 70 Diamond untuk bisa mendapatkan karakternya saja tanpa Bundle. Harga yang mungkin tidak terlalu mahal untuk bisa menggaet karakter dengan skill bertahan yang impresif ini.

Pilih “Ambil”

Jika telah melakukan semuanya sampai Top Up, pilih Ambil dan Kenta akan langsung masuk ke Vault kalian. Selain itu, kalian juga bisa langsung menaikkan levelnya untuk digunakan di arena pertandingan.

Itu dia Kenta FF yang merupakan karakter baru pada Update Patch OB33 Free Fire. Selain itu, akan segera hadir juga kolaborasi FF x BTS yang juga tidak kalah serunya.

Add a comment