Kemudahan Push Rank Bergantung pada Jumlah Teman Mabar

KEMUDAHAN PUSH RANK
Kemudahan push rank dalam misi Road to Mythic di awal reset tier pada pergantian season Mobile Legend, memang banyak tantangannya. Khususnya, bagi pemain yang kini berada di tier epic. Mengingat seluruh pro player di atas Legend dan Mythic kini setara di tier epic, tidak menutup kemungkinan lawan push rank-mu adalah mantan pemain dari tier Mythical Glory. Kematangan strategi perlu dipersiapkan dengan baik untuk mendorong kemudahan push rank di bulan pertama pergantian season. Bila tidak, alih-alih push rank kalian malah pull rank. Ingat, ada win rate, MMR, dan bintang yang kalian telah pupuk dengan baik dalam waktu yang lama dan ikut pertaruhkan saat melakukan push rank. Untuk mendorong kemudahan push rank, cobalah dengan cara mabar (main bareng) bersama teman kalian. Idealnya jumlah teman mabar itu harus ada 5 orang. Mengingat kalian sudah saling mengenal kemampuan dan playstyle masing-masing personil, sehingga kalian dapat dengan mudah koordinasi dan menemukan strategi untuk mewujudkan kemudahan push rank. Pasalnya, selalu ada kesempatan dimana jumlah teman mabar yang sedang available untuk diajak push rank tidak full team 5 orang. Meski begitu, beberapa diantara kalian tidak dapat menahan rasa untuk tetap melakukan push rank, dengan atau tanpa teman full team. Terdapat beberapa alternatif mabar dengan jumlah teman seadanya, namun masing-masing memiliki peluang kemenangan yang berbeda-beda. Demi, kemudahan push rank, simak terlebih dahulu gambaran peluang kemenangan berdasarkan jumlah teman mabar, berikut :

Kemudahan Push Rank berdasarkan Jumlah Teman Mabar

Solo Rank

Solo rank memiliki peluang untuk menang sebesar 15%. Kemenangan yang diraih sepenuhnya karena keberuntungan saat solo rank. Mengingat, tak jarang kalian dipertemukan dengan teman satu tim yang noob, toxic, tidak ingin mengalah saat pemilihan hero atau bahkan AFK (Away From Keyboard). Dengan begitu kesempatan untuk menang ini menjadi sedikit.
Bila beruntung, dan kalian menemukan player asing yang pro dan kooperatif sehingga kemudahan push rank pun tercapai. Terdapat beberapa keuntungan dari solo rank ini. Kalian akan mendapatkan waktu lebih cepat untuk menunggu matchmaking. Mengingat kalian bermain sendiri maka akan dipasangkan oleh pemain solo lainnya, dengan begitu waktu matchmaking ini akan jauh lebih cepat. Lalu saat melakukan solo rank kalian akan meningkatkan hero pool kalian menjadi lebih luas. Karena kalian tidak bisa memilih hero mana saja sesuka hati saat bermain solo. Kecuali jika kamu mendapatkan first pick.

Duo Rank

Jika bermain berdua saja, kesempatan menang sebesar 35%. Mengingat kalian hanya bisa berkomunikasi dengan 1 rekan yang kalian kenal saja. Jika tidak rekan lainnya susah untuk dikontrol maka kemungkinan menangnya cukup kecil.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment