5 Kemampuan Karakter FF Max yang Sering Dilebih-lebihkan

Event FF Max

Adanya update OB terbaru dari Garena, sudah banyak karakter yang mendapatkan penyesuaian kembali. Seperti Chrono yang tidak lagi menjadi OP dalam permainan. Ada 5 kemampuan karakter FF Max yang sering dilebih-lebihkan, padahal biasa saja.

Ada banyak karakter yang bisa dipilih pemain di Free Fire MAX. Mereka membantu pengguna mengatasi situasi untuk melanjutkan dan memenangkan pertandingan. Namun, tidak semuanya berguna seperti yang terlihat.

Sementara banyak karakter yang dihipnotis oleh pembuat konten dan trailer, mereka tidak melakukannya secara efisien dalam pertempuran. Sebagian besar hanya berfungsi dalam situasi tertentu, sementara yang lain tidak berfungsi sama sekali.

Berikut ini adalah beberapa kemampuan karakter FF Max yang tidak sebanding dengan hype yang sering dibicarakan para pemain.

Daftar Kemampuan Karakter FF Max yang Biasa Saja

Karakter sangat kuat karena mereka membanggakan kemampuan unik dalam permainan. Karena kinerjanya yang kuat, pemain akan putus asa untuk membeli karakter ini dan meningkatkan gameplay mereka. Meskipun ada begitu banyak karakter yang berguna dalam permainan, ada beberapa karakter yang dinilai terlalu tinggi.

Karakter Free Fire memiliki kemampuan dan skill unik yang membantu pemain di medan pertempuran. Berikut adalah karakter yang paling overrated di Free Fire.

Dimitri

Kemampuan Karakter FF Max
Dimitri

Kemampuan karakter FF Max pertama yang biasa saja adalah Dimitri. Dimitri memainkan peran penting dalam game sebagai karakter pendukung.

Kemampuannya, Healing Heartbeat, memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali diri mereka sendiri. Namun, ini terbatas pada mode regu atau mode regu bentrokan. Dalam mode solo, USP utama karakter menjadi batal demi hukum.

Karena DJ Alok dan Dimitri menghabiskan jumlah diamond yang sama, pengguna lebih baik memilihnya. Kemampuannya dapat digunakan dalam mode apa pun dan mudah dikuasai oleh semua pemain.

Chrono

Kemampuan Karakter FF Max
Chrono

Selanjutnya ada Chrono sebagai salah satu kemampuan karakter FF Max yang sering dilebihkan, padahal sekarang biasa saja. Mengikuti nerfnya, Chrono telah dihukum dan telah mengambil kursi belakang dalam game.

Namun, beberapa mengklaim bahwa kemampuannya, Time Turner, masih menawarkan banyak kegunaan. Meskipun ini mungkin benar, ini terbatas pada skenario pilihan ceri tertentu.

Untuk sebagian besar, gloo wall yang ditempatkan dengan baik dapat melakukan peran Chrono’s Force Field di Free Fire MAX. Jika pemain menggunakan kemampuan Nairi dan Robo, gloo wall bahkan bisa mengungguli Force Field.

Chrono adalah salah satu karakter paling berguna di Free Fire. Tapi karakternya begitu kuat ketika dirilis yang membuat para pengembang mengerjakan ulang dan menurunkan kemampuannya dalam pembaruan OB27.

Itu diturunkan lagi dalam pembaruan OB30 baru-baru ini yang membuatnya tidak dapat digunakan. Namun, tetap saja, para pemain menganggapnya sebagai pilihan terbaik untuk digunakan yang tidak sama untuk semua pemain.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Meski sudah didegradasi oleh developer, karakter tersebut tetap masuk dalam daftar karakter terbaik. Oleh karena itu karakter ini dilebih-lebihkan.

Skyler

Kemampuan Karakter FF Max
Skyler

Sejak Skyler diperkenalkan ke Free Fire MAX, ia telah mendominasi permainan dengan caranya sendiri. Menggunakan kemampuannya, Riptide Rhythm, karakter tersebut telah menjadi penghancur gloo wall dengan pamungkas.

Namun, sejak Nairi bergabung, utilitas Skyler menjadi dipertanyakan. Meskipun dia dapat menghancurkan dinding gloo secara instan, Nairi memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan dengan harga yang sama.

Ford

Kemampuan Karakter FF Max
Ford

Sementara Ford diiklankan sebagai karakter yang bisa bertahan keluar dari zona aman, kemampuannya, Iron Will, sangat terbatas. Kecuali pengguna berencana berkemah di luar zona aman dan memenangkan pertandingan menggunakan medkit, tidak ada utilitas lebih lanjut.

Meskipun dapat dikatakan bahwa Ford berguna untuk berputar dari luar zona aman, tidak ada pemain yang ingin ditempatkan di posisi itu. Mereka tidak ingin mempertahankan damage dengan meninggalkan zona aman di tempat pertama.

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Ford FF

Wukong

Kemampuan Karakter FF Max
Wukong

Dalam hal kemampuan karakter FF Max over-hyped, Wukong ditempatkan di urutan teratas daftar. Kemampuannya, Kamuflase, telah dipopulerkan oleh pembuat konten di seluruh dunia. Namun, pada kenyataannya, melawan dia dalam pertempuran itu mudah.

Bahkan setelah menggunakan kemampuannya untuk berubah menjadi semak, karakternya tidak terkalahkan dan dapat dengan mudah dibunuh oleh lawan. Lebih buruk lagi, waktu cooldown diatur pada 300 detik, sehingga tidak mungkin untuk menggunakan dua kali dalam satu interaksi.

Sementara wukong adalah salah satu karakter utama yang digunakan oleh pemain kompetitif profesional, itu agak berlebihan. Kemampuannya berguna tetapi mudah dideteksi jika pemain mengenalnya dengan baik.

Ini membuatnya sulit untuk digunakan tetapi tetap saja, pemain mempertimbangkan untuk menggunakan kemampuan ini. Kemampuan Wukong bernama Camouflage yang mengubah pemain menjadi semak.

Selain itu, ia tidak dapat mempertahankan granat, dan kabarnya dapat dideteksi dengan bidikan otomatis. Selain itu, kemampuannya tidak begitu multifungsi dan hanya memiliki satu yang mampu bertransformasi menjadi semak. Oleh karena itu, karakter ini dinilai terlalu berlebihan.

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling banyak dimainkan di platform game seluler. Popularitasnya yang meningkat telah menyebabkan peningkatan di kancah esports dan pada akhirnya meningkatkan buzz di antara pembuat konten.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula , Lebih Banyak Kill!

Game ini telah menarik beberapa organisasi bermerek dan pembuat konten yang mendapatkan lebih banyak popularitas untuk game tersebut. Karakter telah menjadi tambahan terbaik dalam permainan sejauh ini di antara semua inklusi lainnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID