5 Kelemahan Hero Eudora di Mobile Legends, Jarang di Pick!

Mungkin Eudora menjadi salah satu hero yang sangat jarang di pick saat ranked match. Di balik itu semua ternyata ada 5 kelemahan hero Eudora yang membuatnya kurang peminat di Mobile Legends.

Eudora menjadi hero mage paling jarang di pick di Mobile Legends, hero yang jarang terlihat saat bermain di level tinggi. Dia sendiri merupakan salah satu hero tertua di Mobile Legends, hero ini sudah ada sejak awal game Mobile Legends.

Simak, ternyata ini kelima kelemahan hero Eudora yang membuat banyak pemain tidak tertarik dengannya di Mobile Legends, yuk simak apa saja itu.

Daftar Kelemahan Hero Eudora MLBB

Pada kesempatan kali ini, VCGamers akan memberikan informasi tentang kelemahan hero Eudora yang akan kamu temukan di Mobile Legends. Review ini pasti akan sangat berguna untuk kamu, terutama bagi player baru yang ingin belajar cara menggunakan hero ini di Mobile Legends. 

Gampang Banget Kena Lock

Kelemahan Hero Eudora
MLBB

Kelemahan hero Eudora yang harus kamu ketahui adalah mudah sekali di-lock saat sedang war, kekurangan ini membuat hero ini tidak bisa bermain barbar dan bermain solo lane.

Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink sehingga membuat Eudora tidak bisa menghindar saat diserang oleh hero lawan. Sebenarnya kekurangan ini bisa diatasi dengan mengganti battle spell flicker atau purify, tapi sayang keduanya memiliki cooldown yang lama. 

Dia sendiri meski sudah di revamp tidak memiliki skill escape mechanism yang menjadi salah satu kelemahan bagi Eudora. Semua keterampilannya hanya terfokus pada serangan, yang sangat berguna dalam pertarungan tim, tetapi tidak hanya ketika dia di-gank. Jadi bagi anda yang menggunakannya, penggunaan flickr sangatlah wajib.

Kurang Aktif

Kelemahan Hero Eudora
MLBB

Kelemahan hero Eudora yang kedua adalah staminanya yang sangat rendah sehingga kekurangan ini berarti hero ini tidak bisa bertarung lama, karena dia sangat mudah dibunuh.

Kekuatan hero ini sangat rendah, karena dia memakai sedikit properti pertahanan fisik dan magis, hero ini juga memiliki efek siluman yang rendah, dan pada akhirnya dia tidak menggunakan objek pertahanan apa pun dalam konstruksinya.

Tidak ada cara ampuh untuk meningkatkan durabilitasnya, namun tetap membuatnya mematikan, kamu harus bermain aman saat sedang war. 

Sebagai hero yang balance-nya juga memiliki kelemahan pada mobilitasnya yang kecil. Hero satu ini memiliki movement speed tidak begitu cepat dan tidak begitu lambat juga. Namun cukup lama bagi dia untuk melakukan roaming serta berbagai hal mobilitas lainnya.

Sangat Membosankan

Kelemahan Hero Eudora
MLBB

Kelemahan hero Eudora paling menyebalkan bagi penggunanya adalah membosankan, hero ini memiliki permainan yang membosankan.

Kamu tidak membutuhkan skill khusus seperti kecepatan jari atau insting yang kuat saat menggunakan hero ini, dia sangat mudah untuk dikendalikan, karena semua skill yang dimiliki hero ini tidak harus dikuasai.

Ini membuatnya tidak terlalu menuntut dan membosankan. Kekurangan ini juga yang menjadi alasan mengapa hero Mobile Legends ini kurang menarik, menurutmu? 

Dia juga akan kesulitan mengejar ketertinggalan jika kualitas timnya tidak terlalu bagus. Hal ini dikarenakan dia tidak cepat farming dan mengandalkan kill dan help.

Damage Kecil di Late Game

Kelemahan Hero Eudora
MLBB

Kelemahan hero Eudora yang lain adalah kemampuan damage kecil di late game, yang merupakan kelemahan hero yang paling merusak. Kekurangan ini membuat Eudora abadi ketika menyerang kelompok musuh, target yang akan dibunuh tidak bisa dibunuh karena damage yang diberikan.

Untuk mengatasi kekurangan ini, kamu harus menggunakan skill tertinggi hanya satu hero lawan, yang terus-menerus bersembunyi di rerumputan dan menunggu hero lawan terus membunuh.

Sebagai hero Mage, hero ini tentunya memiliki HP yang sangat sedikit. Basic HP Eudora sendiri tidak terlalu bisa diandalkan, jadi menggunakan hal-hal seperti Immortal sangat penting bagi Eudora untuk game-game selanjutnya.

Baca juga: Tips Gameplay Eudora di Mobile Legends, Kill Musuh Sesukamu!

Nggak Bisa Carry Tim

Kelemahan Hero Eudora
MLBB

Kelemahan hero Eudora paling menyedihkan adalah ketidakmampuan untuk carry tim. Kelemahan ini memaksa pengguna Eudora untuk selalu mengandalkan perolehan orang lain dan menjadi hero yang kurang menarik bagi pemain solo.

Eudora tidak bisa memimpin tim karena hero ini bukanlah jungler yang kuat, hero ini tidak lincah, dia tidak bisa melakukan split push dan dia juga bisa membunuh Lord sendiri. Dia tidak disarankan untuk pemain solo, jika ingin menggunakan hero ini sebaiknya bertemu dengan teman.

Meski dia mengalami cedera yang sangat menyakitkan saat pertandingan datang nanti. Namun hero ini bisa dibilang lemah, karena sebagai pertandingan nanti adalah waktu para hero shooter, tank dan assassin.

Dia mudah dikalahkan, terutama jika kamu tidak memiliki item atau penutup defensif lain dari hero tank. Jika itu adalah permainan yang terlambat, kamu tidak bermain solo dan kamu selalu dilindungi oleh tank sebanyak mungkin.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Claude di Mobile Legends, Mudah Keciduk!

Seperti itulah kelemahan hero Eudora yang merupakan seorang Mage yang sekarang menjadi meta di Mobile Legends. Ulasan di atas tentunya akan memberikan gambaran yang baik, terutama bagi para pemain baru yang ingin mencoba bermain Eudora di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!