5 Kelemahan Hero Cyclops di Mobile Legends, Nggak Bisa Blink!

Cara Menggunakan Cyclops

Hero mage yang nggak bisa blink ini sudah jarang digunakan para pemain. Ternyata ada 5 kelemahan hero Cyclops di Mobile Legends yang membuatnya jarang digunakan.

Cyclops merupakan hero paling mematikan dalam role mage di Mobile Legends, hero ini memberikan damage yang banyak di awal permainan dan di akhir permainan. Dia pernah menjadi meta di Mobile Legends, hero ini bisa dikalahkan jika digunakan dengan benar.

Sebelum menggunakan hero ini, kamu harus tahu dulu lima kelemahan hero Cyclops di Mobile Legends. Langsung saja scroll ke bawah! 

Daftar Kelemahan Hero Cyclops MLBB

Hero yang satu ini juga memiliki banyak sekali kelemahan yang membuatnya mudah untuk dikalahkan dalam permainan.

Sebagai pengguna, kamu perlu memahami hal ini dengan baik agar dapat berhati-hati dengan hal-hal yang dapat dengan mudah dikalahkan olehnya saat bermain game. Lihat di bawah untuk penjelasan rinci tentang kelemahan hero Cyclops!

Durability Rendah

Kelemahan Hero Cyclops
MLBB

Kelemahan hero Cyclops pertama adalah ia tidak memiliki banyak kekuatan, sehingga dia bisa mati dengan cepat dalam pertempuran.

Ada beberapa alasan mengapa hero ini memiliki stamina yang rendah, antara lain: Dia tidak defensif dan memiliki dampak gaya hidup yang rendah. Untuk mengatasi kelemahan tersebut, kamu harus bermain dengan aman dan sabar, bukan open battle dan juga solo career seperti di game selanjutnya.

Karena dia adalah Mage, level kekuatannya jelas cukup rendah. Ini membuatnya mudah untuk mengalahkan permainan. Untuk mengatasi masalah seperti ini, ada baiknya menggunakan item defensif dalam game.

Nggak Punya Skill Kabur

Kelemahan Hero Cyclops
MLBB

Kelemahan kedua dari hero ini adalah ia tidak memiliki kemampuan blinking, membuatnyamudah terkunci saat dalam pertempuran. Dari keempat skill yang dimiliki hero ini, tidak ada satupun yang memberikan efek blink. Kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker atau Purify untuk mengatasi kesalahan ini, jangan lupa untuk bermain aman.

Meski memiliki skill yang memiliki efek meningkatkan movement speed, namun tidak cukup untuk digunakan sebagai skill escape Cyclops. Namun, dia tetap membutuhkan medan Flicker untuk membantunya lolos dari kejaran lawan dengan lebih efektif. Itu juga salah satu kelemahan hero Cyclops yang cukup berbahaya untuknya.

Tidak Dapat Memimpin Tim

Kelemahan Hero Cyclops
MLBB

Kelemahan ketiga dari hero ini adalah tidak memimpin tim, itu adalah kekuatan paling mematikan dari hero ini. Hal itu dikarenakan dia merupakan hero yang tidak lincah, tidak bisa split split dan juga merupakan solo master.

Alhasil, para penggunanya selalu mengandalkan kemenangan orang lain dan menjadi hero yang tidak direkomendasikan untuk solo play.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment